Mileage
Kilometer 32,020 Km
Mileage
Transmisi Manual
Mileage
Bahan Bakar Bensin
Mileage
Kapasitas mesin 115 cc

Detail

Golongan Warna
Hijau

Perlengkapan

Engine Immobilizer
Ya
Takometer
Ya
Speedometer
Ya

Deskripsi dari Penjual

Yamaha cukup terkenal sebagai produsen kendaraan berkualitas dan yang ini adalah salah satu buktinya. RS RX 2001 Spesial ini menggunakan sistem transmisi Manual juga didukung fitur menarik lainnya. Dengan jarak tempuh yang masih rendah yaitu 10000 kilometer, kendaraan ini memiliki nilai lebih dengan harganya yang hanya Rp 20000000. Jangan lupa menyebut Carmudi ketika Anda menghubungi penjualnya!

Bismillahi Rohmanir Rohim.
Pajak Jalan Plat Panjang.
Motor Ori Bukan Restorasian.
Knalpot Caltech C17.
Velg Rossi 17”.
Boring Over Size 25.
Oli Samping masih terpisah.
Tarikan masih enteng, tenaga masih Josss masih tembus ± 140 Km/Jam, BBM irit
Kelistrikan Normal Lampu-lampu Nyala Semua, Kilometer dan RPM berfungsi Normal.
Kunci masih 2 bawaan Pabrik.
Faktur Ada.



Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak di sisi kanan laman ini, untuk mengetahui lebih detil kondisi kendaraan saat ini.

Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), bodi, kaki-kaki, riwayat servis dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan.

Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.

Carmudi sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu si penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

(Klik 'Lihat No Telepon’ untuk mengetahui nomor telepon kontak person atau gunakan fitur Whatsapp untuk chat langsung kepada penjual nya!)


Silakan cek tips jual beli kendaraan online di tautan berikut:

Listing ID: C-ID-01912472
Tanggal Diposting: November 16, 2020

Seller Information

Wawan Setiawan Supena

Penjual Perorangan
Indonesia
Memverifikasi ...