Mileage
Kilometer 68,900 Km
Mileage
Transmisi Otomatis
Mileage
Bahan Bakar Solar
Mileage
Kapasitas mesin 2000 cc

Detail

Golongan Warna
Putih
Pintu
4

Interior

Airbag Sopir
Ya
Airbag Penumpang
Ya
Airbag Samping
Ya
AC
Ya
GPS
Ya
Tempat Minum
Ya
Radio
Ya
CD Player
Ya
USB
Ya

Eksterior

Tow Coupling
Ya
Lampu Xenon
Ya
Lampu Kabut
Ya
Lampu Sorot
Ya

Perlengkapan

Alarm System
Ya
Traction Control
Ya
Power Steering
Ya
Anti-Lock Braking System
Ya
Keyless Entry
Ya
Cruise Control
Ya
Engine immobilizer
Ya
Power door locks
Ya
Power Windows
Ya
Electric mirrors
Ya

Deskripsi dari Penjual

Chevrolet telah memproduksi kendaraan berkualitas sejak lama dan yang satu ini tidak terkecuali. Chevrolet Captiva AWD 2015 matic triptonic diesel ini telah berjalan sejauh 68900 KM dan menggunakan sistem transmisi A/T juga didukung fitur menarik lainnya. Dengan harga Rp 207000000, kendaraan ini memiliki nilai lebih dari harganya. Jangan lupa menyebut Carmudi ketika Anda menghubungi penjualnya!



Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak di sisi kanan laman ini, untuk mengetahui lebih detil kondisi kendaraan saat ini.

Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), bodi, kaki-kaki, riwayat servis dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan.

Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.

Carmudi sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu si penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

(Klik 'Lihat No Telepon’ untuk mengetahui nomor telepon kontak person atau gunakan fitur Whatsapp untuk chat langsung kepada penjual nya!)


Silakan cek tips jual beli kendaraan online di tautan berikut:

Listing ID: C-ID-01867890
Tanggal Diposting: May 30, 2020

Seller Information

Iwan Marunduri

Penjual Perorangan
Indonesia
Memverifikasi ...