Mileage
Kilometer 25,000 Km
Mileage
Transmisi Manual
Mileage
Bahan Bakar Bensin
Mileage
Kapasitas mesin 250 cc

Detail

Golongan Warna
Perak / Abu

Perlengkapan

Crash bar
Ya

Deskripsi dari Penjual

Honda Motorcycles cukup terkenal sebagai produsen kendaraan berkualitas dan yang ini adalah salah satu buktinya. CBR cbr 250 rr 2017 grey ini menggunakan sistem transmisi Manual juga didukung fitur menarik lainnya. Dengan jarak tempuh yang masih rendah yaitu 25000 kilometer, kendaraan ini memiliki nilai lebih dengan harganya yang hanya Rp 45000000. Jangan lupa menyebut Carmudi ketika Anda menghubungi penjualnya!

Cbr 250 rr grey agust 2017
Non abs
Modifikasi:

Plat nomor tail tidy honda
Spakbor blakang karbon
Kulit jok ganti mbtech
Foot step katsumo
Master kopling acosato
Master Rem ktc
Selang rem hell
Filter ferrox
Busi brisk
Knalpot china mirip leovince
Singgle seat
Windshild jenong
Jalu paddok wr3
Frameside lokal
Part ori ada semua

Tangan pertama Jakarta Timur



Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak di sisi kanan laman ini, untuk mengetahui lebih detil kondisi kendaraan saat ini.

Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), bodi, kaki-kaki, riwayat servis dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan.

Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.

Carmudi sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu si penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

(Klik 'Lihat No Telepon’ untuk mengetahui nomor telepon kontak person atau gunakan fitur Whatsapp untuk chat langsung kepada penjual nya!)


Silakan cek tips jual beli kendaraan online di tautan berikut:

Listing ID: C-ID-01914080
Tanggal Diposting: November 22, 2020

Seller Information

budianto syafaat

Penjual Perorangan
Indonesia
Memverifikasi ...