Mileage
Kilometer 9,800 Km
Mileage
Transmisi Manual
Mileage
Bahan Bakar Solar
Mileage
Kapasitas mesin 3908 cc

Detail

Golongan Warna
Kuning

Deskripsi dari Penjual

Mitsubishi Colt Diesel fe71 ps 2018  ini sangat murah dengan hanya seharga Rp 315000000. Kilometernya masih cukup rendah yaitu 9800 KM dan sistem transimisinya menggunakan Manual serta beberapa fitur menarik lainnya. Anda akan kesulitan menemukan kendaraan yang lebih baik dari ini untuk harga yang sama di tempat lain. Jangan lupa menyebut Carmudi ketika Anda menghubungi penjualnya!



dijual engkel 2roda
powerstering
sudah dengan bak
tahun 2018
lokasi Lebak - Banten

Mesin 95%
body 90%
interior 90%
jarak tempuh ( dibawah angka 10rb)
surat2 100% lengkap

serius bisa cek langsung

dijual karena mau ganti ke jenis lbh kecil
biasa dipakai buat angkut barang hasil bumi (kering)

pemakaian terawat dan bersih
kondisi Ban 85% masih bagus
pajak masih panjang.


info diatas sudah lengkap, dimohon agar lgsg nego saja pada saat menghubungi saya.Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak di sisi kanan laman ini, untuk mengetahui lebih detil kondisi kendaraan saat ini.Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), bodi, kaki-kaki, riwayat servis dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan.Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda
semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.Carmudi sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu si penjual sebelum Anda melakukan transaksi.(Klik 'Lihat No Telepon’ untuk mengetahui nomor telepon contact person)Silakan cek tips jual beli kendaraan online di tautan berikut:
Listing ID: C-ID-01835424
Tanggal Diposting: February 13, 2020

Seller Information

Bitcyberstore stories

Penjual Perorangan
Indonesia

Similar Listings

Memverifikasi ...