375 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Banten Kota Satelit Penunjang Jakarta

Jaguar Banten

Kawasan Banten, Jawa Barat adalah lokasi paling dekat dengan DKI Jakarta. Biasa juga disebut sebagai kota satelit, pertumbuhan mobil baru dan bekas di kawasan ini juga terus meningkat. Tren mobil juga mirip dengan Jakarta yaitu masih menggandalkan mobil serbaguna Multi Purpose Vehicle (MPV).

Dominasi Mobil Niaga

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia masih merajai populasi MPV di kota ini. Satu hal yang menarik dari daerah Banten adalah kebutuhan akan mobil bekas kelas MPV juga terus meningkat. Hal itu dilandasi dengan pertumbuhan pendapatan masyarakat Banten yang masih di bawah Jakarta, membuat mobil-mobil bekas MPV banyak dicari.

Selain MPV untuk keperluan keluarga, satu jenis mobil lagi yang banyak digunakan di Banten adalah mobil untuk keperluan niaga seperti, minibus, pick up hingga truck. Karena kawasan Banten dan sekitarnya termasuk dalam kawasan industri yang penuh dengan pabrik-pabrik.

Mengingat kebutuhan mobil niaga berhubungan dengan efisiensi bahan bakar minyak (BBM), pada umumnya mobil-mobil bertenaga diesel menjadi pilihan yang tepat. Hal itu mengacu paada bahan bakar solar yang masih murah ketimbang bahan bakar bensin dan perawatan mobil diesel juga yang terbilang ekonomis.

Sebut saja Isuzu Panther, Mitsubishi Colt diesel hingga Toyota Kijang diesel menjadi primadona sebagai mobil dengan mesin diesel. Kondisi mobil bekas bermesin diesel terbaik itu pun bisa Anda temukan di situs www.carmudi.co.id.

Ford Focus Banten

Pick Up untuk Usaha

Untuk keperluan niaga, mobil niaga yang lebih spesifik biasa digunakan pengusaha di Banten adalah mobil-mobil jenis pick up. Kemampuan mobil ini yang mampu mengangkat banyak barang, reputasi tangguh di segala medan jalan dan irit BBM.

Nama besar mobil pick up yang merajai Banten antara lain, Toyota Hilux, Daihatsu Gran Max dan Suzuki Mega Carry. Karena ditujukan untuk penunjang usaha, perbedaan harga dari setiap merek tersebut menjadi faktor utama, konsumen dalam membeli.

Saat ini untuk kisaran harga, Toyota Hilux pick up masih paling mahal dibandingkan Gran Max maupun Mega Carry. Berada di harga Rp160-180 juta Hilux menawarkan dua mesin yaitu, mesin bensin dan mesin diesel. Sementara Gran Max pick up dibanderol antara Rp95-110 juta.

Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Send me New Car alternatives!
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Verifying ...