0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Bentley Continental GT di Indonesia

harga Bentley Continental GT

Produsen mobil mewah asal Inggris, Bentley Motors, pada kisaran 2003 lalu mengeluarkan sebuah model mobil berjenis grand tourer, Bentley Continental GT. Continental GT merupakan mobil pertama yang dikeluarkan oleh Bentley sejak diakuisisi oleh manajemen Volkswagen AG pada 1998 silam. Tak hanya itu saja, karena Continental GT juga menjadi produk perdana Bentley yang menggunakan teknik produksi massal dan berbagi platform dengan Volkswagen Phaeton.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Bentley Continental GT hadir sebagai sebuah sedan mewah dan eksklusif dan menyasar kalangan tertentu. Kebanyakan para konsumen Continental hadir dari para selebritis, penyanyi rap, atlet, dan juga para milyuner. Untuk kisaran usia, biasanya mereka yang berumur di bawah 50 tahun menggemari sedan mewah eksklusif ini. Continental GT tersedia dalam dua model bodi, 2 pintu 2+2 fastback dan 2 pintu 2+2 convertible.

Sejarah Bentley Continental GT

Pada tahun 1994 silam, Rolls-Royce Motors yang saat itu masih memiliki merek Bentley, memerlihatkan sebuah mobil konsep dengan model konvertibel di ajang Geneva Motor Show dan disebut dengan the Concept Java. Mobil ini di desain untuk Bentley, tapi memiliki komposisi yang lebih kecil agar harganya bisa lebih terjangkau, namun tetap tak meninggalkan eksklusivitas dari merek mobil premium tersebut.

Concept Java tak pernah masuk produksi, meskipun 13 unit dibuat secara khusus untuk Sultan Brunei. Namun, Bentley Continental GT menyadari kalau konsep Java merupakan Bentley yang memiliki harga terjangkau, dan bisa diproduksi secara massal. Tampilan luarnya memang berbeda, tapi desain interiornya sangat jelas terlihat terpengaruh oleh Java. Continental GT secara resmi diperkenalkan ke publik saat berlangsungnya Goodwood Festival of Speed pada 2003 dan bukan mobil yang dibuat oleh coachbuilder.

dijual Bentley Continental GT

Kelebihan dan Kekurangan Bentley Continental GT

Kelebihan yang dimiliki oleh Bentley Continental GT adalah eksklusivitas yang dimilikinya, meskipun mobil ini bukanlah buatan para coachbuilder. Selain itu, bodinya yang terlihat gambot juga terlihat menipu, karena bobotnya ternyata sangat ringan. Dari segi interior, nuansa mewah khas Bentley sebagai produsen mobil premium asal Inggris tetap dipertahankan, begitu juga dengan kualitas bahan yang dipergunakan. Kekurangan Continental GT terletak pada segi harga, karena tak jauh berbeda dengan mobil-mobil premium lainnya.

Performa Bentley Continental GT

Untuk Bentley Continental GT generasi pertama, yang diproduksi dari 2003 hingga 2010, dibenamkam mesin berkapasitas 5.998 cc W12 twin turbo. Tenaga yang mampu disemburkan sebesar 552 dk (412 kW) pada 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 650 Nm (479 lb-ft) pada putaran 1.700 rpm. Sementara transmisi yang dipergunakan adalah otomatis 8-percepatan dengan mode penggantian secara manual.

Desain Interior Bentley Continental GT

Memasuki area kabin, suasana kemewahan ‘Inggris lama’ sangat kental terasa. Ruangannya terasa sangat nyaman dan lega, dengan detil-detil yang sangat diperhatikan oleh Bentley. Meskipun suasana lawas masih menyelubungi, tapi hal itu langsung lenyap ketika melihat fitur-fitur multimedia terkini yang disematkan pada Continental GT. Tak hanya itu saja, mobil ini juga sangat ergonomis, meskipun pada kursi bagian belakang lebih cocok untuk anak-anak dibandingkan orang dewasa.

Desain Eksterior Bentley Continental GT&

Tampilan eksterior Bentley Continental GT terlihat sangat sporti, sederhana, tapi tetap elegan. Dengan komposisi bodi yang lebih banyak menggunakan material berbahan aluminium, membuat bobot Continental GT menjadi lebih ringan dan Bentley pun mengklaim kalau mereka kini sanggup bersaing dengan Aston Martin, Ferrari, dan juga Porsche. Pada 14 Mei 2009 lalu, semua model Continental mendapat sertifikat kalau 85% materialnya bisa di daur ulang atau sekitar 95% mampu dipergunakan lagi.

Karakteristik Kendaraan

beli Bentley Continental GT

Meskipun dibekali dengan mesin yang sangat bertenaga dan handling yang mumpuni, tapi Bentley Continental GT bukanlah sebuah mobil sport. Hal itu bisa terlihat dari akselerasi yang mampu ditorehkan dari 0 – 100 km/jam mampu dicapai dalam tempo 3.4 detik. Namun, yang cukup mencengangkan adalah Bentley sanggup membuat mobil bermesin V8 menjadi lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar, sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh pabrikan lainnya. Emisi gas buangnya juga sanggup dikurangi hingga sekitar 40 persen.

Kompetitor Bentley Continental GT

Berada di segmen mobil mewah dengan tipe sport grand tourer, Bentley Continental GT bersaing secara langsung dengan Aston Martin DB9, Mercedes-Benz SL, Jaguar XK, BMW 5-Series, dan Rolls-Royce Ghost.

Ketersediaan Mobil dan Harga Bentley Continental GT

Untuk pasar Indonesia, harga mobil baru Bentley Continental GT dibanderol berkisar Rp. 5.177.000.000. Sedangkan untuk harga mobil bekasnya, sila menilik ke laman Carmudi Indonesia, yang sudah menyediakan beragam informasi terkait dengan mobil tersebut dan model-model lain lansiran Bentley.

Kesimpulan

Bagi Anda pecinta mobil mewah, tapi membutuhkan sesuatu yang lebih eksklusif, maka Bentley Continental GT bisa dijadikan rujukannya. Dengan harga yang tak terpaut terlalu jauh dengan para kompetitornya, Bentley menghadirkan Continental GT sebagai sebuah mobil mewah dan eksklusif serta sangat bertenaga. Di desain untuk menjadi yang terbaik dikelasnya, Continental GT tak akan mengecewakan Anda dengan model dan segala macam fitur yang dibenamkan.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...