7 Hasil ditemukan
  • 100,000 Km
  • Bogor
  • 150,000 Km
  • Depok
  • 120,000 Km
  • Indonesia
  • 154,000 Km
  • Indonesia
  • 18,000 Km
  • Bogor
  • 259,000 Km
  • Kota Tgr. Sel.
  • 125,000 Km
  • ID
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik BMW 323i 2017 di Indonesia

harga bmw 323i

Berada di posisi menengah keluarga BMW 3-Series, BMW 323i ternyata tetap menjadi tipe mobil yang paling dicari di oleh penikmat mobil asal negeri Bavaria ini. Hal ini bisa dimaklumi, karena selain memiliki performa dan tampilan yang menarik, BMW 323i juga menjadi varian yang tak pernah absen di keluarga BMW 3-Series.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Dalam sejarahnya, BMW 3-Series sempat mengadopsi berbagai gaya bodi, mulai dari saloon, konvertibel, coupe, touring hingga hatchback. Untuk BMW 323i, ada tiga gaya bodi yang tersedia yakni saloon, touring dan hatchback. BMW 323i dirancang khusus untuk menyasar segmen kelas atas.

Review BMW 323i di Indonesia

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1975, BMW 3-Series langsung mendapatkan review positif dari berbagai media Eropa dan Dunia berkat kehandalan dan kemewahan yang diusung mobil ini. BMW E36 memang sudah cukup berumur. Dijual di indonesia sejak 1992 hingga 1998 membuat mobil ini sudah berumur nyaris dua dekade. Meski berumur, E36 tetap memiliki pesona sehingga memiliki penggemar tersendiri, terlebih harga bekasnya cukup terjangkau. 323i adalah tipe teringgi dari E36 yang masuk ke Indonesia, karena tipe diatasnya tidak masuk ke pasar Tanah Air.

Bukan BMW jika tidak menyertakan sensasi berkendara menyenangkan kepada varian-varian terbaiknya. Karena itulah BMW memperhatikan secara detail sektor ride & handling, dimulai dari penggunaan power steering, ABS, Dynamic Stabillity Control, dan adaptive dampers. Untuk bagian rem, BMW 3-Series juga sudah menggunakan rem berjenis cakram di seluruh roda. Pastinya dengan fitur penunjang berkendara ini, BMW 323i jadi semakin asyik diajak berakselererasi sekaligus bermanuver dengan presisi.

BMW memiliki tradisi pada sisi keselamatan tingkat tinggi dan 323i meneruskan tradisi ini dengan baik. Stabilitas di jalan dan performa rem optimal terjamin berkat teknologi DataDot yang disandingkan bersama ABS, ada juga dynamic brake control, cornering brake control, automatic stability control berikut traction dan dynamic stability control.

Keselamatan penumpang dalam kecelakaan dijamin oleh airbag depan (airbag ini memiliki fungsi detektor penghuni), serta airbag depan samping, dan airbag untuk kepala di depan dan belakang. Semua joknya telah dibekali dengan seatbelt tiga titik. Untuk memudahkan parkir, mobil juga sudah dilengkapi park distance control. Mobil ini juga memiliki versi M Sport dengan velg 17 inci, jok sport, dan suspensi racing.

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk BMW 323i 2017

 

DESAIN INTERIOR

4 bintang

SPESIFIKASI MESIN

5 bintang

DESAIN EKSTERIOR

4.7 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

4 bintang

FITUR KENDARAAN

4.3 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

3.5 bintang

BMW 323i 2017 total skor keseluruhan oleh pengulas Carmudi: Wahyu Perdana Putra
4.2 bintang

 

Kelebihan dan Kekurangan BMW 323i

BMW 3-Series memiliki karakteristik sebagai mobil dengan handling dan kenyamanan terbaik di dunia otomotif. Handling adalah karakter yang paling diingat orang akan mobil ini. Bahkan dalam situasi jalanan basah, performa handling mobil tetap terjaga.

Dalam situasi tikungan tajam, body roll mobil sangat mini terasa. Kemudi mobil juga sangat presisi, ringan dan sangat akurat di jalan. Kabin mobil dijejali material berkualitas tinggi dan dapat dipersonalisasi. Sementara desainnya juga sudah mengadopsi bahasa desain terkini BMW. 323i sangat memanjakan pengemudi sesuai tagline BMW ‘the ultimate driving machine’.

Namun sensasi berkendara maksimal di 323i ini harus mengorbankan banyak biaya dengan perawatan yang ekstra, terutama untuk fitur-fitur canggihnya meski harga sukucadangnya tidak semahal mobil BMW keluaran tahun yang lebih baru. Konsumsi bahan bakarnya juga terhitung boros. Penyakit E36 biasanya terdapat pada sisi elektrikalnya mengingat mobil sudah cukup berumur dan radiator yang harus segera diganti baru.

Spesifikasi dan Performa BMW 323i

Demi memberikan performa menjanjikan, BMW terus melahirkan teknologi terbaik yang semakin memperkuat kesan sporti yang diusung BMW 323i. Dimulai dari sektor mesin, BMW 323i menggunakan mesin berkapasitas 2.500cc liter yang dikombinasikan dengan konfigurasi enam silinder segaris dengan 170 tenaga kuda. Mesin ini pun dilengkapi pula oleh teknologi VANOS (E36), Valvetronic dan Double VANOS (E46). BMW TwinPower Turbo (E90 & F30).

Selain memperkuat performa mesin, BMW pun semakin memperhatikan sektor efisiensi dan ramah lingkungan. Terbukti lewat hadirnya inovasi BMW EfficientDynamics (F30), BMW 3-Series kini mampu mengkombinasikan efisiensi BBM dan emisi gas buang, sekaligus tetap mempertahankan gaya berkendara BMW yang aktif dan dinamis.

Menyalakan mesin 2,500cc dan mencoba semua giginya, Anda dapat melarikan mobil dari 0-100 km/jam dalam 7,9 detik. Untuk versi transmisi matik, akselerasi 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam 8.8 detik. BMW 323i bisa mencapai kecepatan tertinggi 233 km/jam dalam versi manual, sementara versi matik hanya 231 km/jam. Versi manual BMW 323i memiliki rataan konsumsi bahan bakar sekitar 6,2-12,1 liter/100 km.

Konsumsi BBM BMW 323i

Konsumsi BBM BMW 323iuntuk pemakaian mobil di dalam kota berkisar di angka 1:8 liter sementara untuk pemakaian mobil di luar kota atau jalan bebas hambatan bisa mencapai 1:10 liter.

jual beli bmw 323i

Fitur BMW 323i

Fitur BMW 323i sangat melimpah baik fitur hiburan dan kenyamanan, maupun keamanan.

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • Power Steering
  • Dynamic Stability Control
  • Adaptive Damper
  • Jok Elektrik
  • Electric Mirror
  • Dual Zone Climate Control
  • Cruise Control
  • iDrive
  • Bluetooth Mobile

Fitur Keamanan

  • Dynamic Brake Control
  • ABS
  • Automatic Stability Control
  • Traction Control

Desain BMW 323i

Desain Eksterior

Seperti semua keluarga BMW 3-Series, BMW 323i dilengkapi dengan lekukan tubuh khas BMW, yang mencirikan kesan sporty dan dinamis. Bodinya ramping dan modern dengan siluet bodi serta garis-garis melengkung terpancar di sekujur bodi yang berpadu indah dengan grill khas BMW. Meskipun BMW 323i ditunjang eksterior sporty dan dinamis, tetap saja aura mewah yang selama ini melekat di brand-brand mobil Jerman bisa terasa di mobil ini.

Desain Interior

Menunjang sektor eksterior sporti dan dinamis, bagian interior BMW 323i dibalut kemewahan yang pastinya membuat penumpang di dalamnya merasakan kenyamanan berarti. Bahkan varian entry-level dari mobil ini sudah dilapisi dengan material kulit mewah Dakota. Berbagai trim juga tersedia, termasuk titanium matt, burr walnut, brushed aluminium dan natural poplar. Beberapa fitur seperti wood trim, leather, jok elektrik, power window, electric mirror, dual-zone climate control, cruise control, serta on-board computer iDrive yang bisa terkoneksi dengan smartphone menjadi nilai lebih BMW 323i di antara rival-rival sekelasnya.

Posisi mengemudi juga sempurna ditunjang dengan sandaran tangan retractable dan kursi yang bisa diatur secara elektrik. Sistem infotainmennya mumpuni dengan computer terintegrasi dan Bluetooth mobile.

Pilihan Warna

Pilihan warna yang bisa dipilih untuk BMW 323i diantaranya adalah Alpine White, Bright Red, Fern Green Metallic, Jet Black, Light Yellow Metallic, Orient Blue Metallic, Siena Red Metallic, Steel Blue Metallic,Steel Gray Metallic dan Titanium Silver Metallic.

Kompetitor BMW 323i

Gempuran dari rival terdekat, Mercedes-Benz C-Class dan Audi A4 secara tak langsung mempengaruhi pasar BMW 323i. Namun diantara kedua rivalnya, BMW 323i atau BMW 3-Series pada khususnya memiliki basis penggemarnya sendiri yang jauh lebih besar.

bmw 323i dijual murah

Harga dan Ketersediaan BMW 323i

BMW 323i memiliki banderol di kisaran Rp55-130 jutaan, tergantung tahun, tipe dan kondisi. Untuk mengetahui lebih banyak tentang mobil ini, Anda dapat mengecek langsung laman Carmudi Indonesia.

Kesimpulan

Pengakuan dunia terhadap kehebatan BMW 323i, menjadi salah satu bukti bahwa mobil ini memang yang terbaik untuk kelasnya. Terlebih, kesan sporty dan dinamis yang berpadu dengan performa menjanjikan, membuat BMW 323i tak bisa dianggap remeh oleh rival-rival di kelasnya. Karena itulah BMW tetap percaya diri mempertahankan 323i sebagai compact luxury sedan terbaik mereka, sejak dahulu hingga kini.

Dengan berbagai pertimbangan, disarankan jika Anda membeli mobil ini pilihlah yang bertransmisi manual untuk merasakan semua potensinya. Selain itu coba pilih keluaran terbaru karena akselerasinya lebih dahsyat. Mobil ini sangat direkomendasikan jika Anda memang mencari mobil dengan handling yang luar biasa.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...