18 Hasil ditemukan
  • 3,300 Km
  • Bandung
  • baru
  • Kota Jakarta Timur
  • 2,000 Km
  • Bandung
  • 9,000 Km
  • Jakarta Utara
  • 30,000 Km
  • Kota Jkt Utara
  • 10,000 Km
  • Kota Jkt Utara
  • 4,000 Km
  • Bandung
  • 28,000 Km
  • Jakarta Selatan
  • 1,000 Km
  • Jakarta Selatan
  • 1,056 Km
  • Depok
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik BMW 330i di Indonesia

Berada di posisi atas keluarga BMW 3-Series, BMW 330i ternyata tetap menjadi tipe mobil yang paling dicari di oleh penikmat mobil asal negeri Bavaria ini. Hal ini bisa dimaklumi, karena selain memiliki performa dan tampilan yang menarik, BMW 330i juga menjadi varian yang tak pernah absen di keluarga BMW 3-Series.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Dalam sejarahnya, BMW 3-Series sempat mengadopsi berbagai gaya bodi, mulai dari saloon, konvertibel, coupe, touring hingga hatchback. Untuk BMW 330i generasi terkini, ada tiga gaya bodi yang tersedia yakni saloon, touring dan hatchback. BMW 330i dirancang khusus untuk menyasar segmen kelas atas.

Sejarah Mobil

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1975, BMW 3-Series langsung mendapatkan review positif dari berbagai media Eropa dan Dunia berkat kehandalan dan kemewahan yang diusung mobil ini. Indonesia sendiri baru bisa merasakan kehebatan BMW 330i di era 80an, saat BMW 3 series (E30) meluncur di Indonesia.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil

BMW 3-Series memiliki karakteristik sebagai mobil dengan handling dan kenyamanan terbaik di dunia otomotif. Kabin mobil dijejali material berkualitas tinggi dan dapat dipersonalisasi. Sementara desainnya juga sudah mengadopsi bahasa desain terkini BMW. Kekurangan pada generasi barunya adalah performa berkendara yang disebut tidak sebaik pendahulunya.

Performa Mobil

Demi memberikan performa menjanjikan, BMW terus melahirkan teknologi terbaik yang semakin memperkuat kesan sporti yang diusung BMW 330i. Dimulai dari sektor mesin, BMW 330i menggunakan mesin berkapasitas 3.000cc liter yang dikombinasikan dengan konfigurasi enam silinder segaris. Mesin ini pun dilengkapi pula oleh teknologi VANOS (E36), Valvetronic dan Double VANOS (E46). BMW TwinPower Turbo (E90 & F30).

Selain memperkuat performa mesin, BMW pun semakin memperhatikan sektor efisiensi dan ramah lingkungan. Terbukti lewat hadirnya inovasi BMW EfficientDynamics (F30), BMW 3-Series kini mampu mengkombinasikan efisiensi BBM dan emisi gas buang, sekaligus tetap mempertahankan gaya berkendara BMW yang aktif dan dinamis.

Desain Eksterior

Seperti semua keluarga BMW 3-Series, BMW 330i dilengkapi dengan lekukan tubuh khas BMW, yang mencirikan kesan sporty dan dinamis. Meskipun BMW 330i ditunjang eksterior sporty dan dinamis, tetap saja aura mewah yang selama ini melekat di brand-brand mobil Jerman bisa terasa di mobil ini.

Desain Interior

Menunjang sektor eksterior sporti dan dinamis, bagian interior BMW 330i dibalut kemewahan yang pastinya membuat penumpang di dalamnya merasakan kenyamanan berarti. Beberapa fitur seperti wood trim, leather, jok elektrik, power window, electric mirror, dual-zone climate control, cruise control, serta on-board computer iDrive yang bisa terkoneksi dengan smartphone menjadi nilai lebih BMW 330i di antara rival-rival sekelasnya.

Karakteristik Kendaraan

Bukan BMW jika tidak menyertakan sensasi berkendara menyenangkan kepada varian-varian terbaiknya. Karena itulah BMW memperhatikan secara detail sektor ride & handling, dimulai dari penggunaan power steering, ABS, Dynamic Stabillity Control, dan adaptive dampers. Untuk bagian rem, BMW 3-Series juga sudah menggunakan rem berjenis cakram di seluruh roda. Pastinya dengan fitur penunjang berkendara ini, BMW 330i jadi semakin asyik diajak berakselererasi sekaligus bermanuver dengan presisi.

Kompetitor BMW 330i

Gempuran dari rival terdekat, Mercedes-Benz C-Class dan Audi A4 secara tak langsung mempengaruhi pasar BMW 330i. Namun diantara kedua rivalnya, BMW 330i atau BMW 3-Series pada khususnya memiliki basis penggemarnya sendiri yang jauh lebih besar.

 

Harga BMW 330i 2018

Harga BMW 330i Baru 2018

Harga BMW 330i 2018 Rp 849 juta

Harga BMW 330i Bekas 2018

Harga BMW 330i 2018 bekas mulai dari Rp 760 jutaan

Harga BMW 330i 2017 bekas mulai dari Rp 748 jutaan

Harga BMW 330i 2016 bekas mulai dari Rp 675 jutaan

Kesimpulan

Pengakuan dunia terhadap kehebatan BMW 330i, menjadi salah satu bukti bahwa mobil ini memang yang terbaik untuk kelasnya. Terlebih, kesan sporty dan dinamis yang berpadu dengan performa menjanjikan, membuat BMW 330i tak bisa dianggap remeh oleh rival-rival di kelasnya. Karena itulah BMW tetap percaya diri mempertahankan 330i sebagai compact luxury sedan terbaik mereka, sejak dahulu hingga kini.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...