: Disarankan

198 Juta Siap pakai

Bekasi

Budhi
  • 101,956 Km

Mobil dalam kendaraan baik dan terawat.Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak di sisi kanan laman ...

234 Juta Nego

Kota Jkt Utara

Nesquick_strawberry Nesquick_strawberry
  • 51,000 Km

WTS Bmw 7 series 735 e66 Green on beige Low km - 51rb Interior Cooler seat Heater seat Electric seat Tv depan belakang Ac 4zone Double idrive Sunroof Krey belakang + samping electric Ilumination ...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik BMW 735Li di Indonesia

harga BMW 735Li

BMW 7 Series (E65) merupakan sedan mewah yang digarap oleh pabrikan asal Bavaria, BMW, pada ajang Frankfurt Auto Show 2001. Inilah model pertama dari BMW yang sasisnya menggunakan penomoran yang berbeda pada setiap variannya, yang menunjukkan model-model kendaraan Long Wheelbase, High Security, dan Hydrogen (E66, E67, dan E68). Sementara itu, untuk BMW 735Li masuk ke dalam varian Long Wheelbase dan memiliki nomor seri pada sasisnya E66.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Berada di segmen kendaraan sedan mewah yang eksklusif, BMW 735Li menyasar kalangan eksekutif, yang ingin memiliki kendaraan dengan fitur-fitur canggih. Untuk model mobilnya, 735Li tersedia dalam model bodi Long Wheelbase. Dibandingkan dengan model standar, bodi 735Li lebih panjang sekitar 140 mm.

Sejarah BMW 735Li

Berawal dari BMW yang ingin menggantikan model 7 Series (E38) yang produksinya berakhir pada Juli 2008, pabrikan asal Jerman itu menggelontorkan generasi keempat dari 7 Series (E65) yang menggunakan kode penomoran pada sasisnya. Awalnya kehadiran 7 Series generasi keempat ini mendapatkan kritikan, karena model buritannya yang berbeda jauh dengan pendahulunya.

Sedangkan untuk model Long Wheelbase (E66), di mana diperkenalkan untuk kali pertamanya pada akhir 2002. Perbedaan hanya terletak di sisi bodinya yang lebih panjang, sehingga membuat ruang kaki yang lebih lapang lagi di kursi bagian belakang. Sedangkan untuk tinggi, lebar, dan bootspace tetap sama. Setelah produksinya berjalan selama 7 tahun, akhirnya produksi generasi keempat dihentikan dan muncul generasi terbaru dari BMW 7 Series (F01) pada akhir 2008.

Kelebihan dan Kekurangan BMW 735Li

Dibandingkan dengan model standar dari BMW 7 Series, untuk model 735Li memiliki keunggulan dalam hal ruang kaki yang lebih lapang, karena bodinya yang lebih panjang. Selain itu, sisi interiornya menyajikan kemewahan dari sebuah sedan kelas atas. Tak hanya itu saja, 735Li juga dibekali dengan mesin yang sangat bertenaga. Untuk kekurangannya sudah tertutupi, khususnya untuk teknologi iDrive dan sistem elektronik yang mendapatkan perdebatan.

jual BMW 735Li

Performa BMW 735Li

BMW 735Li dibekali mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 3600 cm3 (219.7 cu-in) V8, 32 katup, dengan posisi mesin melintang (longitudinal). Tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 272 PS (200 kW) pada 6.200 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 360 Nm (265 lb-ft) pada 3.700 rpm. Transmisi yang dipergunakan 6-percepatan dan disalurkan melalui penggerak roda belakang (RWD). Akselerasinya dari 0 – 100 km/jam mampu ditempuh dalam waktu 7.5 detik, dengan kecepatan maksimalnya 250 km/jam.

Desain Interior BMW 735Li

BMW 735Li memiliki ruang kaki yang cukup lega. Selain itu, kabinnya juga menyajikan kemewahan sedan kelas atas. Kenyamanan yang disodorkan juga menjadi fitur andalan dari 735Li. Gejala bodi limbung sama sekali tak terasa, meskipun mobil dipacu dalam kecepatan tinggi ketika sedang menikung. Fitur hiburan yang disematkan juga sudah mengalami perbaikan, sehingga baik pengemudi dan penumpang seperti dimanjakan.

Desain Eksterior BMW 735Li

Tampilan luar BMW 735Li menjadi perdebatan yang cukup panjang. Hal ini karena desainnya yang sangat berbeda dibandingkan pendahulunya, karena model buritannya dibuat dengan model dua level. Meskipun desainnya terbilang radikal, tapi tampilan sporti dan sangat berotot sangat kental terlihat. Namun yang cukup mencengangkan adalah desain buritan dua level yang disematkan, akhirnya dipergunakan juga oleh Mercedes-Benz untuk generasi baru S-Class W221 dan juga Hyundai pada generasi keempat Azera.

Karakteristik Kendaraan

BMW 735Li merupakan sedan mewah eksklusif yang sangat bertenaga, tapi tetap saja masih irit dalam konsumsi bahan bakar. Pada saat uji coba di jalan biasa dan jalan tol, konsumsi bahan bakarnya mencapai 10.9L/100 km. Untuk masalah keamanan dan kenyamanan, 735Li sudah tak perlu dikuatirkan lagi, karena sasis panjang yang disematkan bertanggung jawab untuk tetap menjaga mobil menapak di jalan, perilaku berkendara, dan juga kenyamanannya.

beli BMW 735Li

Kompetitor BMW 735Li

Berada di segmen sedan mewah eksklusif, BMW 735Li menghadapi persaingan dari Mercedes-Benz S-Class, Jaguar XJ, dan Audi A8.

Ketersediaan Mobil dan Harga BMW 735Li

Produksi dari BMW 735Li berlangsung dari 2002 hingga 2005, sehingga kini yang tersisa hanyalah mobil bekasnya saja. Untuk itu, sila menilik ke laman Carmudi Indonesia agar bisa mendapatkan segala macam informasi terkait dengan mobil mewah eksklusif tersebut.

Kesimpulan

Bagi Anda yang mencari mobil sedan mewah eksklusif, tapi harganya masih terjangkau, maka BMW 735Li bisa dijadikan pertimbangannya. Dengan desain eksterior yang revolusioner dan dibekali dengan mesin yang sangat bertenaga, 735Li masih tetap efisien dalam konsumsi bahan bakarnya. Fitur-fitur yang disematkan juga sangat memanjakan baik pengemudi dan penumpang, selain dari kenyamanan yang disodorkan. Jika memang tertarik, maka Anda tak perlu ragu lagi memilih mobil ini sebagai kendaraan mewah dengan tampilan yang sporti elegan.