554 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Memilih BMW Lawas dengan Harga Pas

Mobil BMW bekas

MENCARI, memilih maupun membeli sebuah mobil bekas memang gampang-gampang susah. Bagi Anda yang belum mengetahui pasar mobil bekas, tentu akan menjadi keseulitan tersendiri. Namun bagi pecinta mobil bekas sekelas BMW, tentu calon pembeli tersebut sudah paham tentang karakteristik mobil bekas tersebut. Karena pada umumnya pencari mobil bekas BMW terkenal fanatik.

Beragam Kategori

Lalu bagaimana cara membeli mobil bekas BMW yang berkualitas? Berikut uraian yang didapatkan dari beberapa forum pecinta mobil BMW untuk mendapatkan mobil bekas asal Jerman tersebut dengan harga murah yang baik,bagus dan berkualitas.

Untuk mendeteksi kualitas BMW E30 dan BMW M40 bekas tahun 1985-1991, pertama cek kondisi bahan, jika kondisinya kurang baik itu terlihat dari bodi mobilnya yang sudah keropos. Lalu mesin bermasalah yaitu ditandai dengan oli bocor, bergetar dan mesin bunyi.

Jika menemukan BMW dalam kondisi tersebut, Anda bisa menaksir harganya sekitar Rp18 hingga 23,5 juta. Alasan membeli dengan harga itu, karena Anda perlu menyediakan uang lebih untuk melakukan restorasi mobil.

BMW X series

Lalu ada juga kategori baik atau terawat, bisa dilihat dari bodi mobil yang masih bagus, mesin halus, dan interior original dengan sektor kaki-kaki normal. Harga untuk kondisi BMW E30 dan M40 bekas seperti ini, bisa menembus Rp33-38,5 juta. Dengan kisaran uang yang dikeluarkan itu, Anda tinggal kendarai mobil bekas hanya perlu diganti oli dan tune up saja.

Lalu untuk para kolektor BMW E30 dan M40, perlu diperhatikan adalah kondisi bodi dan cat yang masih sempurna. Secara keseluruhan mobil bekas tersebut dalam kondisi sangat baik dan masih mulus melaju di jalan raya. Tidak lupa juga perhatikan sektor interior yang dicari masih dalam keadaan asli (original) bawaan dari pabrik BMW. Jika mendapatkan varian dalam kondisi itu, maka harga yang bisa dikeluarkan sekitar Rp39,5-47 juta.

Suku Cadang masih Ada

Masalah utama yang sering ditemui di BMW E30 bekas adalah di bagian kaki-kaki, sebelum mengambil keputusan, ada baiknya cek terlebih dahulu. Lalu jangan ketinggalan untuk mengecek sistem elektrik BMW tersebut seperti, power window. Namun jangan khawatir, untuk ketersediaan suku cadang BMW lawas ini, masih bisa didapatkan di bengkel resmi. Tidak hanya itu di kawasan bengkel-bengkel umum seperti di Duta Mas Fatmawati, hingga Bumi Serpong Damai trade centre.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...