: Disarankan

60 Juta Nego

Kota Jakarta Pusat

Ardi
  • 106,000 Km

Dijual chevrolet kalos/lova tahun 2011 - Tape double din tv, dvd, bluetooth, usb dll - Remote alarm central lock - Power window normal lancar - Electric Mirror bagus - Ban depan baru semua - Velg...

55 Juta Nego

Indonesia

Rizky Jaya Motor Solo
  • 56,000 Km

Chevrolet Lova 2012 bekas warna putih ini dijual oleh Rizky Jaya Motor Solo. Dealer ini berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, Pabelan, Sukoharjo Regency, Central Java, Indonesia. Di dalamnya terdap...

40 Juta Siap pakai

Kabupaten Sukoharjo

gembel glamourz
  • 370,000 Km

Chevrolet Lova sedan 2010 ex taxi berwarna Hitam ini pastinya dapat terjual dengan cepat cukup dengan harga hanya Rp 40000000. Dengan sistem Manual transmisi dan kilometer yang baru hanya menyent...

55 Juta Nego

Indonesia

Bakarudin
  • 2 Km

Chevrolet Lova 2011 bekas warna hitam ini dijual oleh Agen Tele Bakarudin. Dealer ini berlokasi di Jalan Rya Cudu, Harapan Jaya, Kota Bandar Lampung, Lampung. Di dalamnya terdapat fitur interio...

62 Juta Nego

Bandar Lampung

Mitha Bismad
  • 200,000 Km

Chevrolet Lova 1.4 2012 L M/T warna Kuning ini merupakan tawaran menarik dengan harga hanya Rp 62000000. Kendaraan ini datang dilengkapi dengan sistem transmisi Manual dan juga mempertimbangkan k...

43 Juta Nego

Indonesia

Mahardika
  • 2 Km

Chevrolet Lova Kalos 2011 bekas warna biru ini dijual oleh Agen Tele Mahardika. Dealer ini berlokasi di Jalan Dr.Cipto Mangunkusumo, Sumur Batu, Kota Bandar Lampung, Lampung. Di dalamnya terdapa...

100 Juta Nego

Medan

PT. Capella MDN
  • 1 Km

Chevrolet Lova VG.S DP. 28 juta 2012 warna Putih ini merupakan tawaran menarik dengan harga hanya Rp 100000000. Kendaraan ini datang dilengkapi dengan sistem transmisi Manual dan juga mempertimb...

56 Juta Nego

Indonesia

Ust
  • 2 Km

Chevrolet Lova 2011 bekas warna hitam ini dijual oleh Agen Tele Ust. Dealer ini berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Kalibalau Kencana, Kota Bandar Lampung, Lampung. Di dalamnya terdapat fitur...

70 Juta Nego

Indonesia

Budi
  • 2 Km

Chevrolet Lova 2012 bekas warna kuning ini dijual oleh Agen Tele Budi. Dealer ini berlokasi di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Pontianak, West Kalimantan. Di dalamnya terdapat fitur interior Air C...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Chevrolet di Indonesia

Chevrolet Camaro Indonesia

Chevrolet menjadi salah satu merek paling mendunia selama ini dengan berbagai model mobil keluarannya. Chevrolet terkenal akan performa, nilai, dan daya tahannya. Sampai dengan saat ini, karakteristik tersebut tetap diusung oleh pabrikan asal Amerika Serikat itu hingga menjadi merek otomotif terbesar keempat di dunia.

Chevrolet atau disingkat dengan Chevy, merupakan merek dari pabrikan asal Amerika Serikat, General Motors. Kali pertamanya didirikan pada 3 November 1911 oleh Louis Chevrolet dan William C. Durant. Sejak dulu, Chevrolet selalu mengusung teknologi dan fitur-fitur yang hampir sama terdapat pada mobil-mobil mewah, tapi menyodorkan harga yang lebih terjangkau.

Tak hanya itu saja, seiring waktu Chevrolet selalu mengadopsi teknologi baru dan cara yang diadopsi berhasil mengubah penerapan teknologi pada kendaraan-kendaraan terbaru. Setelah memasuki usia 100 tahun pada 2011 lalu, Chevy kembali mengokohkan dirinya sebagai salah satu pemain penting di pentas otomotif dunia melalui bermacam produk keluarannya.

Chevrolet sudah hadir di Indonesia sejak 1927 silam, dan sampai dengan saat ini masih menjadi salah satu merek pabrikan otomotif yang dipercaya. Meski begitu, Chevy masih terus melakukan pendekatan ke masyarakat Indonesia dan berusaha mengakrabkan kembali merek tersebut di benak konsumen, sebagai salah satu langkah untuk memerluas segmen produk di pasar Tanah Air.

Model Mobil Chevrolet Terlaris di Indonesia

Chevrolet Spin (MPV)

Chevrolet Spin memiliki performa yang apik, dan sudah dilengkapi fitur keamanan serta kenyamanan yang dibutuhkan oleh kendaraan MPV. Tampilannya sangat elegan, berkelas, serta menunjukkan karakter sebagai mobil yang aktif dan eksklusif.

Chevrolet Spin MPV dirancang dan dikembangkan oleh pusat engineering dan desain GM Brasil di São Caetano do Sul, Sao Paulo, Brasil sebagai tambahan dari program uji kendaraan ekstensif yang berlangsung pada empat benua yang berbeda.

Selain pasar domestik Indonesia, Spin yang diproduksi di pabrik Bekasi akan dijual di Asia Tenggara, termasuk Thailand dan Filipina. Pasar lain termasuk Timur Tengah dan juga negara-negara lain di seluruh dunia dengan permintaan MPV. Selain All New Chevrolet Spin, dua produk Chevrolet terbaru yang juga akan dipamerkan di IIMS 2012 dan baru dipasarkan pada tahun berikutnya.

  • Tipe Mesin: Petrol Ecotec, Petrol S-Tec III, Commonrail Direct Injection Turbo Diesel
  • Isi Silinder: 1.200cc, 1.300cc, 1.500cc
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin dan Diesel
  • Tenaga: 75-109 PS
  • Torsi: 115 NM - 190 NM pada 1.750-4000 rpm
  • Sistem Penggerak Roda: Front Wheel Drive
  • Transmisi: Manual 5-percepatan dan Tiptronic 6-percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Chevrolet Spin

Untuk Spin bermesin diesel konsumsi bahan bakarnya berkisar 13.85 km/l untuk pengendaraan di dalam kota dan mencatatkan angka fantastis 20.96 km/l ketika melaju di jalan tol.

Beralih ke Spin yang mencangkok mesin 1.5L, catatan konsumsi bahan bakarnya berkisar 9.4 km/l untuk pengendaraan di dalam kota dan 15.7 km/l ketika melaju di jalan bebas hambatan. Yang terakhir adalah Chevy Spin bermesin 1.2L yang hanya sanggup mencetak konsumsi bahan bakar 10.1 km/l ketika tengah melaju di dalam kota dan hanya menorehkan konsumsi bahan bakar sekitar 13 km/l ketika berkendara di tol.

Kisaran Harga Chevrolet Spin

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Chevrolet Spin di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

Chevrolet Captiva (SUV)

Kembali ke tahun 2004, Chevrolet mengguncang dunia dengan mobil konsep Chevrolet S3X yang tampil di Paris Motor Show. Dan 2 tahun setelahnya, versi produksi Chevrolet S3X yang kini dikenal sebagai Chevrolet Captiva memulai debutnya secara resmi di dunia.

Mobil ini sejatinya dikembangkan oleh Daewoo, pabrikan Korea Selatan yang dimiliki GM. Bahkan Captiva memiliki versi Korea Selatan yang dinamai Daewoo Winstrom, produksinya berakhir pada 2011 lalu. Di beberapa pasar, Chevrolet Captiva dikenal dengan nama Holden Captiva.

Semenjak saat itu, Chevrolet Captiva terus berkembang dan berinovasi menjadi mid-size SUV terbaik di Indonesia. Karakter mobil Chevrolet Captiva yang cenderung lebih sporty, memang menjadi salah satu faktor mengapa masyarakat memilih Chevrolet Captiva sebagai tunggangan mereka.

Untuk menyalurkan tenaga secara baik, Chevrolet Captiva hadir dengan pilihan penggerak Front Wheel Drive dan All Wheel Drive, yang didesain untuk memberikan traksi dan handling terbaik. Uniknya, diantara rival-rival sekelasnya, fitur penggerak roda All-Wheel drive masih jarang ditemui.

Mengadopsi gaya bodi SUV menengah dengan lima pintu, Chevrolet Captiva yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam 2 versi, yakni LS dan LT. Perbedaan antara versi LS dan versi LT terdapat pada pilihan mesin dan sistem penggerak. Kedua tipe ini Chevrolet hadirkan untuk keluarga Indonesia yang berjiwa tangguh, suka tantangan, dan menginginkan kendaraan SUV yang tak hanya menarik, tapi juga bisa diandalkan di segala kondisi.

  • Tipe Mesin: Multi Point Injection dan Common Rail Direct Injection
  • Isi Silinder: 2.000cc dan 2.400cc
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin dan Diesel
  • Tenaga: 163-171 PS
  • Torsi: 225 NM
  • Sistem Penggerak Roda: Front Wheel Drive dan Four Wheel Drive
  • Transmisi: Hydramatic 6-Speed

Efisiensi Bahan Bakar Chevrolet Captiva

Konsumsi BBM Chevrolet Captiva bervariasi tergantung kapasitas mesin dan sistem penggerak. Catatannya antara 14,1 - 16,6 liter/100 kilometer untuk pemakaian mobil di dalam kota dan 10,1 - 11,8 liter/100 kilometer untuk pemakaian di luar kota atau jalan bebas hambatan. Catatan ini relative efisien jika dibandingkan dengan mobil sekelas Chevrolet Captiva di pasaran.

Kisaran Harga Chevrolet Captiva

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Chevrolet Captiva di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

Chevrole SS Indonesia

Chevrolet Spark (City Car)

Chevrolet Spark awalnya diproduksi sebagai Daewoo Matiz oleh GM Korea Selatan sebelum rebadging dilakukan dengan nama Chevrolet Spark setelah Daewoo diambil alih GM pada 2002. Mobil ini diproduksi sejak 1998 lalu dan saat ini telah memasuki generasi ketiga yang masih dirpduksi sampai sekarang. Chevrolet Spark pertama kalinya dipasarkan dengan nama Beat di India akhir tahun 2009. Hingga hari ini, Spark dijual di 71 pasar global, dengan penjualan terbesar berasal dari Korea Selatan, diikuti oleh Amerika Serikat dan Meksiko. Di Amerika Serikat, penjualan Spark laris manis.

Paling kontroversial dari kisah Chevrolet Spark adalah peniruan desain atau plagiarisme yang dilakukan oleh pabrikan China, Chery. Modelnya bernama Chery QQ dan nyaris memiliki desain yang sama persis dengan Spark generasi awal. GM berang dan menunjuk bukti bahwa panel pintu antara keduanya bahkan bisa ditukar dengan penempatan yang sama persis tanpa ubahan apapun.

Chevrolet Spark mengadopsi desain city car mungil yang menyasar segmen entry-level. Modelnya yang kemudian populer bahkan membawa versi listrik pertama, Chevrolet Spark EV, yang menjadi mobil listrik penumpang pertama yang dipasarkan oleh GM.

Di Indonesia, kehadiran Chevrolet Spark pertama kali pada tahun 2010 tepatnya pada ajang Indonesia Internasional Motor Show. Kemudian mengalami beberapa kali perubahan, dan yang paling signifikan adalah perubahan pada sisi eksterior yang terjadi pada 2014.

Spark dikenal sebagai salah satu mobil dengan konsumsi bahan bakar yang paling irit di kelasnya. Chevrolet Spark mengusung mesin sebesar 1.200cc, dengan teknologi Port De-Activation (PDA) yang semakin efisien serta low-friction timing chain yang tidak berisik dan bebas perawatan. Dalam sisi dalam, Chevrolet Spark menampilkan Dashboard dual Cockpit, satu-satunya di kelasnya, serta Analog-digital unique instrument cluster dengan LED Crystalline Ice Blue illumination.

  • Tipe Mesin: S-Tec II
  • Isi Silinder: 1.200cc
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin
  • Tenaga: 81 PS
  • Torsi: 108 NM pada 4.800 rpm
  • Sistem Penggerak Roda: Front Wheel Drive
  • Transmisi: Manual 5 pecepatan dan CVT

Efisiensi Bahan Bakar Chevrolet Spark

Chevrolet Spark memiliki rataan konsumsi bahan bakar irit dengan pencapaian 9,4 liter/100 km untuk pemakaian dalam kota dan 7,2 liter/100 km untuk pemakaian di luar kota. Catatan efisiensi bahan bakar ini adaalh salah satu yang terbaik di kelas city car.

Kisaran Harga Chevrolet Spark

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Chevrolet Spark di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

Chevrolet Optra (Sedan)

Chevrolet Optra sejatinya diproduksi sejak 2002 dan masih berlanjut hingga kini untuk sejumlah pasar. Namun, mobil ini bukanlah mobil global. Di pasar lainnya, namanya bisa berbeda atau dilakukan rebadging.

Beberapa nama lainnya adalah Buick Excelle, Chevrolet Lacetti CChevrolet Nubira, Daewoo Nubira, Daewoo Gentra, Holden Viva, Suzuki Reno dan Suzuki Forenza.

Di Indonesia versi terbaru Chevrolet Optra diluncurkan sejak tahun 2008. Semenjak itu tidak ada lagi kabar versi facelift maupun barunya dijual di sini. Pada awalnya target penjualan Chevrolet Optra juga tidak banyak, hanya berkisar 200 unit saja selama sebulan. Untuk versi estate atau station wagon, di Indonesia bernama Chevrolet Estate.

Salah satu ciri khas Optra adalah karakter desain khas Italia karena dirancang langsung oleh perancang Giorgetto Giugiaro dan versi station wagon yang dibesut rumah desain ternama Italia Pininfarina.

Sebagai mobil berjenis sedan, tentu kenyamanan dari sisi kesenyapan mobil ini cukup halus. Kabin tidak terganggu dengan suara deru mesin, selayaknya suatu sedan sejati. Akselerasi Chevrolet Optra juga lumayan cepat, untuk transmisi otomatis juga memiliki karakteristik yang sama yakni akselerasi cepat.

Setelah produksinya berakhir di sejumlah pasar, Chevrolet menjadikan Chevrolet Cruze sebagai suksesor dari mobil ini.

  • Tipe Mesin: 16-Valve
  • Isi Silinder: 1.600cc
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin
  • Tenaga: 110 PS
  • Torsi: 150 Nm pada 4.000 rpm
  • Sistem Penggerak Roda: Front Wheel Drive
  • Transmisi: Manual 5 pecepatan dan Otomatis

Efisiensi Bahan Bakar Chevrolet Optra

Konsumsi BBM Chevrolet Optra berkisar di angka 14,1 liter/100 km untuk pemakaian dalam kota, sementara untuk pemakaian mobil di luar kota berkisar di angka 10,1 liter/100 km.

Kisaran Harga Chevrolet Optra

harga chevrolet baru dan bekas

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Chevrolet Optra di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

Lima Alasan Mengapa Anda membeli Mobil Chevrolet di Indonesia

  1. Sebagai bagian dari salah satu grup otomotif terbesar di dunia, GM, rasanya tak perlu lagi meragukan kualitas mobil Chevrolet.
  2. Chevrolet selalu mengedepankan faktor keselamatan dalam setiap kendaraan buatannya, di mana teknologi terbaru menempatkan fitur-fitur untuk melindungi pengemudi dan penumpang sebelum, saat terjadi, dan setelah berlangsungnya kecelakaan
  3. Rangka mobil Chevrolet rata-rata sudah mengadopsi sistem Crush Zone, yang terletak di bagian depan dan samping.
  4. Chevrolet sudah lama terkenal dengan ketangguhan dan juga performanya, baik di arena balap maupun kendaraan-kendaraan harian serta komersil.
  5. Apabila Anda mencari mobil dengan harga yang relatif terjangkau dan mengedepankan performa khas kendaraan lansiran Negeri Paman Sam, merek Chevrolet patut dilirik dan dijadikan bahan pertimbangan.