: Disarankan

850 Juta Nego

Indonesia

Rizky
  • 2 Km

Chrysler 300C 2012 bekas warna hitam ini dijual oleh Nadia Auto Graha. Dealer ini berlokasi di . Di dalamnya terdapat fitur interior Driver Airbag,Passenger Airbag,Side Airbags,Air Condition,Na...

140 Juta Nego

Kota Tgr. Sel.

willy ryant
  • 30,000 Km

Chrysler PT Cruiser 2002 warna Hijau ini merupakan tawaran menarik dengan harga hanya Rp 140000000. Kendaraan ini datang dilengkapi dengan sistem transmisi Otomatis dan juga mempertimbangkan kilo...

599 Juta Nego

Kota Jkt Utara

Hendry Frans23
  • 14,000 Km

Chrysler 300C Facelift 2013 14.000KM Panoramic Glass Sun Roof Black on Toffee Brown Premium sound by Harman Kardon Full leather Interior with real wood panel ATPM by Garasindo Cooling and Heated ...

178 Juta Nego

Surabaya

Mobil 99 Menur
  • 138,657 Km

Chrysler Cruiser Limited 2000 2002 berwarna Hitam ini pastinya dapat terjual dengan cepat cukup dengan harga hanya Rp 178000000. Dengan sistem Manual transmisi dan kilometer yang baru hanya menye...

680 Juta Nego

Indonesia

Hobimobil WTC
  • 2 Km

Chrysler 300C 2013 bekas warna hitam ini dijual oleh Hobimobil WTC. Dealer ini berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430, Indones...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Chrysler di Indonesia

Chrysler 300M Indonesia

Chrysler di Indonesia dari waktu ke waktu sudah terbukti sangat baik. Dari sisi sejarah, Chrysler selalu menjadi sedan operasional pemimpin negara Indonesia. Presiden pertama Indonesia Soekarno dan Jenderal Soedirman tercatat pernah menggunakan Chrysler Windsor dan Chrysler Imperial.

Untuk Chrysler Windsor, mobil ini pertama kali digunakan oleh salah satu Jenderal besar Indonesia saat itu yaitu, Soedirman pada 1947. Kemudian berselang setahun kemudian (1948) dibawa ke Jakarta dan langsung dipakai Presiden Republik Indonesia saat itu, Soekarno. Mobil ini juga dipakai pada acara kepresidenan Soekarno-Hatta ketika mengikuti Konferensi Asia Afrika di Bandung pada 1955.

Sebelum tahun 2010, sebagian besar sedan Chrysler masuk melalui jalur imortir umum. Hingga akhirnya, Chrysler memiliki perwakilan secara resmi dan masuk Indonesia. Dengan reputasi sebagai mobil kepresidenan, hingga kini masih banyak pencinta otomotif di Indonesia yang mengidamkan memiliki mobil bermerek Chrysler.

Namun ketersediaan varian Chrysler hanya ada satu yakni, Chrysler 300C. Harga terbaru untuk sedan Chrysler itu juga masih terbilang tinggi berkisar di harga off the road Rp1 miliar lebih. Dan konsumen pun harus menunggu karena kuota impor dari pabrik pusat Chrysler di Detroit, Amerika Serikat.

Model Mobil Chrysler Terlaris di Indonesia

Chrysler 300C (Luxury Sedan)

Chrysler 300C adalah model Chrysler 300 tertinggi yang generasi pertamanya pertama kali diproduksi pada 2004. Sedan mewah ini kini memasuki generasi kedua yang mulai diproduksi pada 2011 lalu dengan membawa desain yang lebih modern dan tidak lagi konservatif seperti sebelumnya.

Sejarah Chrysler 300C didesain oleh Ralph Gilles dan pertama kali dipamerkan dalam versi konsep pada gelaran New York Auto Show 2003. Mobil ini adalah sedan berpenggerak roda belakang pertama sejak model Chrysler Newport mengakhiri masa produksinya pada 1981. Di kawasan Eropa, Chrysler 300C mendapat rebadging dan dijual dalam balutan nama lain yakni Lancia Thema.

Sebagai mobil mewah, Chrysler membuat mobil ini tidak hanya dalam versi sedan, tetapi juga dalam versi station wagon atau estate. Desain generasi pertamanya ternyata banyak mengingatkan orang pada model konsep Chrysler Chronos yang melenggang pada 1998. Ciri khas tersebut ditemukan pada beberapa bagian krom pada eksterior mobil dan sejumlah aksen pada interior.

Berbagi platform dengan Chrysler LX, Chrysler 300C generasi pertama ternyata banyak mencomot komponen Mercedes-Benz W211 atau E-Class. Ini termasuk desain suspense belakang, rangka kursi depan, wiring, kolom stir, desain transmisi lima percepatan otomatisnya dan system penggerak semua roda opsional 4Matic. Suspensi depan double wishbone dari mobil ini bahkan sama persis dengan Merrcedes-Benz S-Class W220.

Ada beberapa trim yang ditawarkan pada generasi pertama ini dari mulai LX, Touring, hingga versi performa yang dibesut SRT.

Pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menandai kehadiran Chrysler 300C edisi terbaru. Tidak hanya menampilkan fisik yang baru, harga jualnya pun terkoreksi atau naik dibandingkan versi sebelumnya.

Mobil Chrsyler Baru

Harga Chrysler 300C pada 2013 silam dalam kondisi off the road mencapai Rp1,1 miliar, kini dua tahun berselang dihargai Rp1,26 miliar.

Di sisi bodi, pada bagian grill Chrysler 300C kini sudah lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Lambang Chrysler juga tersemat di tengah grill sebagai bentuk identitas baru sedan premium ini. Tidak ketinggalan lis berupa krom yang mewarnai sisi depan mulai dari grill hingga bumper depan.

Untuk generasi kedua, dampak dari minimnya penjualan, Chrysler hanya membawa 300C dalam versi sedan sementara versi station wagon mengalami diskontinyu. Perubahan paling kentara di sisi eksterior mobil dapat ditemukan pada bentuk gril yang lebih modern dan engikuti zaman. Ini termasuk pembaruan pada detail dari logo Chrysler

Mobil juga dibekali dengan dual-panel panoramic sunroof dipadukan dengan pilar A yang lebih ramping sehingga menawarkan visibilitas berkendara yang maksimal. Selain panel instrument pada ruang kabin, teknologi mobil secara keseluruhan juga menjadi lebih canggih dengan fitur-fitur terkini baik di sisi hiburn dan kenyamanan maupun keamanan mobil.

Sektor mesin juga mendapat permak dengan menggendong mesin anyar 3.600cc V6 Pentastar yang menggantikan mesin lawas 2.700cc dan 3.500cc. Untuk opsi mesin lainnya adalah V* HEMI 5.700cc dan V6 3.000cc Turbodiesel yang hanya tersedia untuk sejumlah pasar. Mulai 2012, semua model yang mengusung mesin V6 telah dibekali dengan transmisi 8-percepatan ZF. Ada juga versi penggerak semua roda untuk pasar tertentu.

Sementara itu urusan mesin di versi yang masuk ke Tanah Air, Chrysler 300C terbaru kini dibekali dengan mesin yang lebih kecil dibandingkan dengan Chrysler 300C lansiran 2013. Jika dulu memakai mesin berkonfigurasi V6 dengan kapasitas 3.600cc. Kini Chrysler 300C 2015 memakai mesin 3.0L konfigurasi V6 dengan transmisi otomatis TorqueFlite 8-percepatan.

Kendati kapasitas mesin mengecil, Chrysler 300C 2015 mampu mengeluarkan tenaga besar dibandingkan pendahulunya. Sekarang Chrysler 300C mampu menghasilkan tenaga sebesar 230 tenaga kuda (horsepower) dan torsi 285 Nm. Sementara versi sebelumnya, hanya menghasilkan 292 tenaga kuda.

  • Tipe Mesin: V6 Pentastar, V8 HEMI dan V6 Turbodiesel
  • Isi Silinder: 2.700cc dan 3.500cc (generasi pertama). 3.600cc, 3.000cc dan 5.700cc (generasi kedua).
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin dan Diesel
  • Tenaga: 230-363 HP
  • Torsi: 285 Nm
  • Sistem Penggerak Roda: Rear Wheel Drive dan All Wheel Drive
  • Transmisi: Otomatis 8-Percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Chrysler 300C

Chrysler Baru Indonesia

Chrysler 300C memiliki rataan konsumsi bahan bakar untuk pemakaian mobil di dalam kota berkisar di angka 14,9 liter/100 km sementara untuk pemakaian mobil di luar kota mencapai kisaran 9,1 liter/100 km. Untuk mobil mewah sekelas Chrysler 300C, catatan ini bisa dibilang cukup efisien.

Kisaran Harga Chrysler 300C

Harga Chrysler 300C Keluaran Tahun 2015 adalah sekitar Rp1,26 miliar

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Chrysler 300C di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

Lima Alasan Mengapa Anda Membeli Mobil Chrysler di Indonesia

  1. Selain kesan mewah yang dimiliki Chrysler, mesin berkapasitas besar yang diadopsi Chrysler juga menimbulkan imej bahwa mobil buatan Amerika Serikat itu boros dalam konsumsi bahan bakar. Namun kini, hal itu bisa dikurangi dengan penerapan teknologi canggih di tiap model Chrysler yang dipasarkan.
  2. Posisi itu pun membuat persaingan langsung antara Chrysler dengan merek-merek mobil mewah seperti Mercedes Benz, BMW hingga Audi pun bisa terjadi. Untuk dapat mengambil hati konsumen, strategi pemasaran Chrysler sangat berbeda. Secara volume unit Chrysler masih dikondisikan sedikti dijual di pasar otomotif nasional.
  3. Imej sebagai mobil premium dengan jumlah terbatas diyakini mampu menghasilkan kesan eksklusif bagi para pemiliknya. Sama eksklusifnya saat Chrysler digunakan para presiden di berbagai belahan dunia.
  4. Kesan itu yang diharapkan Chrysler, agar setiap pemiliknya merasa mendapat sebuah mobil yang diperuntukkan bagi orang-orang sukses, yang fokus dengan apa yang sudah diraih atas kesuksesannya.
  5. Urusan kenyamanan Chrysler 300C terbaru bisa dikatakan hanya bisa dirasakan sendiri oleh pemiliknya. Hal itu karena fitur yang tersedia sekarang dengan sebelumnya sebenarnya hanya berbeda sedikit, maklum sebagai sedan kelas premium Chrysler 300C sudah dibekali dengan fitur kenyamanan dan keamanan segudang.