2502 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Harga dan Spesifikasi Mobil Baru dan Mobil Bekas Dijual di Indonesia 2018

dijual Toyota Honda Suzuki Daihatsu Nissan| harga Toyota Honda Suzuki Daihatsu Nissan| jual beli Toyota Honda Suzuki Daihatsu Nissan

Pasar mobil di Indonesia, baik untuk mobil baru dan bekas terus menggeliat. Walaupun pernah mengalami kemerosotan pada tahun 2015, pada tahun 2016 pencapaian penjualan mobil menemukan momentum pertama untuk pertumbuhan positf. Pertumbuhan mobil baru memang berjalan lambat namun terus menunjukkan peningkatan. Untuk 2018 ini, Gaikindo hanya berani mematok target konservatif dengan perkiraan perbaikan penjualan mobil di angka 1.100.000 unit.

Ada beberapa faktor yang menjadi pendorong tumbuhnya target penjualan mobil di Indonesia. Pertama, hadirnya mobil-mobil murah ramah lingkungan LCGC (Low Cost Green Car) di pasar jual beli mobil di Indonesia. Sebut saja Honda Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla, Toyota Agya dan Suzuki Wagon R. Mobil murah meriah ini dengan cepat membanjiri jalanan di Indonesia.

Ditambah lagi, merek-merek asal China ikut meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan produk-produk dengan harga terjangkau namun fiturnya canggih. Jajaran mobil-mobil terjangkau inilah yang memberikan proyeksi positif akan pertumbuhan penjualan mobil di Indonesia pada tahun 2018.

Kedua, datangnya mobil-mobil model baru dari pabrikan mobil di Indonesia seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki dan Nissan yang menggelontorkan model-model terbaik dengan wajah baru, baik dengan tipe bodi mobil SUV, Sedan, atau MPV sejak akhir 2017 sampai awal 2018.

Pasar disajikan berbagai jenis pilihan sesuai dengan fungsi dan tampilan dan tentu juga budget. Honda meluncurkan kembali beberapa mobil andalannya seperti Honda New Jazz di IIMS 2017 kemudian disusul Odyssey, Toyota merilis All New Rush, All New Yaris, hingga All new Vios.

Tahun 2018 ditandai dengan lahirnya GO Cross sebagai rival Ignis dari Datsun. Pabrikan besar mobil lainnya juga mengusung jagoannya, seperti Nissan yang memperkenalkan minor facelift pada New Grand Livina.

Daihatsu juga ikut mengusung Daihatsu All New Terios ke pasar otomotif tanah air pada tahun 2018 ini. Pasar mobil mewah juga terus memperkuat amunisi model terbaru, merek Eropa seperti BMW, dan Mercedes-Benz bahkan langsung menggelontorkan model-model terkini di awal tahun yang pastinya akan ikut mewarnai jalanan di Indonesia.

Carmudi sebagai bursa mobil bekas terbesar di Indonesia menyediakan kenyamanan dan kemudahan untuk membeli atau menjual mobil atau motor. Dengan banyaknya variasi mobil baik baru atau bekas yang disuguhkan, Carmudian dapat dengan mudah membandingkan harga mobil bekas atau mengecek spesifikasi mobil baru atau bekas incaran.

Kemudahan lain juga ditawarkan oleh Carmudi, seperti jasa kredit mobil dan jaminan asuransi.

Mobil Bekas dan Baru Terpopuler di Indonesia

Mobil Toyota Terpopuler Dijual di Indonesia 2018

Toyota Astra Motor atau biasa disebut TAM merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Toyota dan Lexus di Indonesia. PT. Astra International TBK melakukan joint venture dengan Toyota Motor Corporation, Jepang yang kemudian dinamakan TAM.


TAM dibantuk oleh 5 dealer utama untuk mendukung penjualan dan layanan purna jual di Indonesia. Terdapat 181 outlet dan 101 bengkel resmi tersebar di seluruh Indonesia untuk menangani keperluan jual beli mobil Toyota dan servis mobil.

Toyota Avanza Karena adanya kerja sama antara Toyota dan Daihatsu mengenai kesepakatan manufakturing OEM, Daihatsu juga memproduksi kendaraan sejenis Toyota Avanza, yang disebut dengan Daihatsu Xenia. Nama Avanza di ambil dari bahasa Italia, Avazanto, yang berarti Advance atau maju.

Toyota Kijang Innova merupakan generasi kelima dari varian Toyota Kijang, yang dihadirkan dan dipasarkan untuk kali pertamanya pada 2004 silam. Kini, generasi terbaru Toyota Kijang Innova dihadirkan bukan lagi sebagai kendaraan keluarga biasa, tapi sudah mengusung tampilan yang lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih modern. Bekas guratan silhouette khas Kijang Innova masih terlihat jelas, hanya saja "mata" Innova terkini terlihat lebih "sipit" hampir menyerupai Ranger Rover Evoque. Perubahan total bisa terlihat mulai dari sisi ekserior dan menjamah hingga sektor interior.

Toyota Fortuner merupakan salah satu kendaraan SUV buatan Toyota Motor Corporation, yang diperkenalkan untuk kali pertamanya di kawasan ASEAN pada 2005 silam dan pada awal pembuatannya dirakit di negeri Gajah Putih, Thailand. Salah satu keistimewaan Fortuner adalah karena dibuat sesuai dengan platform Toyota Hilux, atau yang lebih populer dengan nama Toyota Vigo di Thailand. Selain itu, platform tersebut juga dipakai juga oleh Toyota untuk disematkan pada Toyota Kijang Innova dan Toyota Hilux pikap.

Daftar Harga Mobil Toyota

Harga Mobil Toyota Baru di Indonesia

Harga Toyota Avanza Baru 2018: mulai dari Rp. 190.950.000

Harga Toyota Kijang Innova Baru 2018: mulai dari Rp. 302.000.000

Harga Toyota Fortuner Baru 2018: mulai dari Rp. 467.300.000

Harga Mobil Toyota Bekas di Indonesia

Harga Toyota Avanza Bekas 2018: mulai dari Rp. 170.000.000

Harga Toyota Kijang Innova Bekas 2018: mulai dari Rp. 210.000.000

Harga Toyota Fortuner Bekas 2018: mulai dari Rp. 430.000.000


Mobil Honda Terpopuler Dijual di Indonesia 2018

Terkenal memiliki tingkat kepercayaan konsumen tertinggi, baik untuk motor dan mobil, mobil Honda jamak ditemui di jalanan Indonesia. Honda selalu berhasil memikat pasar domestik dan internasional melalui produk-produknya, yang mengusung slogan ‘The Power of Dreams.’ Slogan tersebut ingin menegaskan bahwa segala sesuatunya dimulai dari sebuah mimpi. Keberhasilan yang diraih Honda selama ini merupakan cerminan dari slogan tersebut, di mana produk-produk Honda lahir dari imajinasi yang tinggi. Dari slogan itu pula orang-orang memahami bagaimana identitas, karakter, dan kualitas dari produk-produk lansiran Honda.

Honda Jazz atau yang juga dikenal dengan sebutan Honda Fit di sejumlah pasar seperti Jepang, merupakan sejenis kendaraan kompak dengan model hatchback dan masuk ke dalam level kendaraan city car. Penjualan Jazz tersebar di seluruh dunia dan diproduksi di sepuluh pabrik di delapan negara, dengan harganya yang cukup terjangkau, Honda Jazz meraup angka penjualan yang cukup fantastis, yang mencapai hampir 18.000 pada 2016 lalu.

Model ikonik lainnya yakni Honda CR-V merupakan sebuah kendaraan SUV Medium dan diklaim sebagai SUV dengan penjualan terbesar di Indonesia sepanjang masa. Honda CR-V diperkenalkan kali pertamanya di Jepang pada tahun 1995. Sejak diperkenalkan untuk kali pertamanya ke publik Tanah Air, Honda CR-V langsung mendapatkan respon yang sangat baik, dan meraup kesuksesan dengan mendominasi penjualan di kelasnya sampai dengan saat ini.

Honda Mobilio mengambil basis platform Honda Brio dengan mesin 1,5 liter dan berkapasitas 7-penumpang agar mampu menantang rival-rival terberat di kelasnya. Perpindahan giginya halus dengan pembagian rasio gigi yang optimal untuk tenaga dan menghemat bahan bakar. Kapasitas angkut yang besar membuat Mobilio digemari oleh konsumen Indonesia yang sering beramai-ramai saat bepergian. Tidak heran, bila Mobilio juga dipercaya sebagai armada fleet perusahaan taksi karena kenyamanan dan kapasitas penumpangnya.

Daftar Harga Mobil Honda

Harga Mobil Honda Baru di Indonesia

Harga Honda Jazz Baru 2018: mulai dari Rp. 234.000.000

Harga Honda CR-V Baru 2018: mulai dari Rp. 434.000.000

Harga Honda Freed Baru 2018: mulai dari Rp. 191.000.000

Harga Mobil Honda Bekas di Indonesia

Harga Honda Jazz Bekas 2018: mulai dari Rp. 160.000.000

Harga Honda CR-V Bekas 2018: mulai dari Rp. 245.000.000

Harga Honda Freed Bekas 2018: mulai dari Rp. 145.000.000


Mobil Daihatsu Terpopuler Dijual di Indonesia 2018

Daihatsu Motor Co., Ltd. merupakan produsen mobil jepang tertua. Didirikan pada tahun 1907 Daihatsu terus menunjukkan taringnya di dunia otomotif tanah air dengan menggelontorkan mobil-mobil handal seperti Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios. Bila diperhatikan, Daihatsu memiliki kesamaan model dengan beberapa model mobil Toyota. Ini dikarenakan pada tahun 2016 Toyota membeli semua saham Daihatsu menjadikannya anak perusahaan penuh Toyota.

Daihatsu Xenia diperkenalkan secara resmi adalah pada Desember 2003 dengan permintaan pasar yang langsung meroket. Perbedaan yang mencolok ada di area dapur pacu, jika sebelumnya mengusung mesin 1.3L (Xi) dan 1.0L tiga silinder (Mi dan Li), untuk tipe terbaru menggondol tipe mesin VVT-i. Penjualan Xenia juga terbilang cukup impresif, di mana pada 2004 total penjualannya mencapai 22.006 unit dan pada 2005 meningkat menjadi 27.505 unit.

Daihatsu Terios diperkenalkan pada Desember 2006, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebuah kendaraan SUV kompak yang modis, berperforma tinggi, dengan standar kualitas global, dan memiliki value-for-money.

Daihatsu Gran max adalah mobil dari pabrikan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk minibus dan pikap kecil di Indonesia. Mulai diperkenalkan pada tahun 2007 untuk menggantikan Daihatsu Zebra. Daihatsu Gran Max minibus dan pick up memiliki dua pilihan mesin, yaitu 1.300 cc DOHC yang sudah digunakan oleh Daihatsu Xenia dan 1.500 cc DOHC VVT-i yang juga digunakan oleh Daihatsu Terios.

Daftar Harga Mobil Daihatsu

Harga Mobil Daihatsu Baru di Indonesia

Harga Daihatsu Xenia Baru 2018: mulai dari Rp. 181.450.000

Harga Daihatsu Terios Baru 2018: mulai dari Rp. 195.200.000

Harga Daihatsu Gran Max Baru 2018: mulai dari Rp. 147.375.000

Harga Mobil Daihatsu Bekas di Indonesia

Harga Daihatsu Xenia Bekas 2018: mulai dari Rp. 138.000.000

Harga Daihatsu Terios Bekas 2018: mulai dari Rp. 142.000.000

Harga Daihatsu Gran Max Bekas 2018: mulai dari Rp. 84.900.000


Mobil Suzuki Terpopuler Dijual di Indonesia 2018

Suzuki Motor Corporation merupakan pabrikan asal Jepang yang sudah hadir ke pasar otomotif Indonesia sejak 1976 silam. Pada 2011 lalu, Suzuki masuk ke dalam jajaran 10 produsen mobil terbesar di seluruh dunia, dan berdasarkan data statistik yang dikeluarkan oleh Asosiasi Pembuat Mobil Jepang (JAMA), Suzuki merupakan pabrikan kedua terbesar di Jepang untuk mobil-mobil kecil dan truk.

Suzuki Ertiga mengusung konsep sebagai kendaraan keluarga yang dilengkapi dengan fitur-fitur andalan, Ertiga langsung mendapatkan respon positif bagi konsumen otomotif di Tanah Air. Minibus keluarga yang mengandung unsur kendaraan aman, mewah, irit, dan nyaman ini beberapa waktu lalu sempat menguasai pasar mini MPV, dan membuat harga jualnya melambung tinggi.

Suzuki Karimun atau dikenal di pabrikan asalnya sebagai Suzuki Wagon R, merupakan salah satu pelopor mobil perkotaan (city car) di Indonesia. Dimensinya yang imut sering membuat Karimun diremehkan. Tapi, pendapat itu akan langsung berubah ketika sudah mencoba mengendarainya.

Suzuki Carry adalah truk berukuran kecil (kei truck) yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang, Suzuki. Di era tahun 1980 hingga 1990-an Suzuki Carry mengalami masa kejayaan. Boleh dikatakan kalau mobil keluarga saat itu adalah Suzuki Carry. Adapun untuk versi pikap sendiri, Carry teruji sebagai kendaraan niaga yang mampu bertahan selama lebih dari 20 tahun. Carry minibus bertransformasi menjadi Carry Futura, dengan mesin 1,5 liter mempertahankan gaya semi kapsul sebagaimana awal kemunculannya. Sementara versi pikap bermesin 1,5 liter berubah wajah dengan desain menyerupai APV.

Daftar Harga Mobil Suzuki

Harga Mobil Suzuki Baru di Indonesia

Harga Suzuki Ertiga Baru 2018: mulai dari Rp. 190.000.000

Harga Suzuki Karimun Baru 2018: mulai dari Rp. 107.000.000

Harga Suzuki Carry Baru 2018: mulai dari Rp. 149.100.000

Harga Mobil Suzuki Bekas di Indonesia

Harga Suzuki Ertiga Bekas 2018: mulai dari Rp. 135.000.000

Harga Suzuki Karimun Bekas 2018: mulai dari Rp. 93.000.000

Harga Suzuki Carry Bekas 2018: mulai dari Rp. 70.000.000


Mobil Nissan Terpopuler Dijual di Indonesia 2018

Berawal dari Masujiro Hashimoto yang mendirikan The Kwaishinsha Car Works pada 1911, perusahaan ini memproduksi mobil pertamanya pada 1914 dan disebut dengan DAT. Awalnya DAT Motors memproduksi truk, dengan Datsun yang menggarap kendaraan penumpang. Namun, karena permintaan pasar untuk kendaraan penumpang hampir tak ada, maka truk pertama buatan DAT memasok untuk pasar militer. Pada 2012, Nissan masuk ke dalam daftar enam pabrikan otomotif terbesar di dunia dan berada di belakang Toyota, General Motors, Volkswagen Group, Hyundai Motor Group, dan Ford.

Nissan Grand Livina merupakan sebuah mobil keluarga yang memiliki desain elegan dan sanggup menampung hingga 7 penumpang. Masih terlihat bekas lekukan khas Nissan Grand Livina di model barunya. Sementara untuk variannya yang tersedia antara lain Grand Livina SV, XV, X-Gear, Highway Star, dan Highway Star Autech. Semua model Grand Livina kini menggendong mesin 1.500 cc HR15DE yang mengadopsi sistem dual injector dengan dual variable valve timing control (VTC), untuk dikawinkan dengan transmisi 5-percepatan manual atau otomatis Xtronic CVT.

Nissan Serena merupakan sejenis minivan 5 pintu yang diproduksi oleh Nissan Motor Company. Untuk pasar Indonesia, C24 hanya tersedia dengan pilihan mesin 2.0L QR20DE. Generasi ketiga atau C25 pernah dijual di Indonesia secara CBU hingga 2013, meskipun diler Nissan masih menjual generasi kedua dalam bentuk CKD. Sementara generasi keempat atau C26, yang dihadirkan pada akhir 2010 di Jepang menggunakan mesin terbaru MR20DD berkapasitas 2.0L. Di Indonesia, generasi terbaru ini diluncurkan pada September 2017.

Nissan March meluncur kali pertama pada 2010 silam, March merupakan city car pertama yang diluncurkan pihak Nissan Indonesia. Nissan Indonesia menghadirkan model terbaru Nissan March, dengan pilihan mesin yang lebih tinggi. Jika awalnya March hanya dibekali mesin berkapasitas 1.2 L, Nissan menghadirkan varian mesin yang lebih tinggi yaitu 1.5 Liter.

Daftar Harga Mobil Nissan

Harga Mobil Nissan Baru di Indonesia

Harga Nissan Grand Livina Baru 2018: mulai dari Rp. 220.700.000

Harga Nissan Serena Baru 2018: mulai dari Rp. 394.300.000

Harga Nissan March Baru 2018: mulai dari Rp. 184.800.000

Harga Mobil Nissan Bekas di Indonesia

Harga Nissan Grand Livina Bekas 2018: mulai dari Rp. 138.000.000

Harga Nissan Serena Bekas 2018: mulai dari Rp. 323.000.000

Harga Nissan March Bekas 2018: mulai dari Rp. 138.000.000


Mobil Baru Dijual di Indonesia

Hampir setiap tahun, penjualan mobil melesat jauh terutama ketika menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran. Peningkatan terjadi pada penjualan mobil baik baru maupun bekas. Untuk kuantitas tentu saja mobil baru masih memegang pasar daripada mobil bekas. Hanya saja jika dibandingkan dengan mobil bekas, penjualan mobil baru tidak selalu stabil seperti penjualan mobil bekas.

Permintaan terhadap mobil baru ini dapat dikarenakan beberapa faktor seperti:

  • Meningkatnya taraf ekonomi masyarakat
  • Kebutuhan mendasar (baik secara pribadi maupun bisnis)
  • Kemudahan pembelian mobil dari banyaknya jumlah layanan kredit dan pinjaman
  • Mobil ‘murah meriah’ Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Honda Brio banyak menjadi incaran pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Carmudi Whitepaper - Preferensi Mobil Masyarakat Indonesia


Mobil Bekas Dijual di Indonesia

Untuk segmen mobil bekas, pabrikan-pabrikan jepang menunjukkan kekuatannya dalam membuat mobil reliabel dan dengan harga terjangkau dengan menggusur pabrikan eropa. Carmudi sendiri mencatat bahwa Toyota dan Honda menjadi preferensi mobil masyarakat Indonesia yang memiliki leads paling tinggi, sesuai dengan penjualan yang dilakukan oleh Toyota dan Honda.

Daftar Harga Mobil Baru dan Mobil Bekas di Indonesia 2018

Harga Mobil Baru di Indonesia 2018

Toyota

  • Harga Toyota Avanza Baru: Rp. 190.950.000
  • Harga Toyota Agya Baru: Rp. 133.400.000
  • Harga Toyota Yaris Baru: Rp. 235.400.000
  • Harga Toyota Innova Baru: Rp. 302.000.000
  • Harga Toyota Fortuner Baru: Rp. 467.300.000

Honda

  • Harga Honda CR-V Baru: Rp. 434.000.000
  • Harga Honda Jazz Baru: Rp. 234.000.000
  • Harga Honda Mobilio Baru: Rp. 191.000.000
  • Harga Honda City Baru: Rp. 313.500.000
  • Harga Honda Civic Baru: Rp. 481.500.000

Daihatsu

  • Harga Daihatsu Gran Max Baru: Rp. 147.375.000
  • Harga Daihatsu Xenia Baru: Rp. 181.450.000
  • Harga Daihatsu Terios Baru: Rp. 195.200.000
  • Harga Daihatsu Ayla Baru: Rp. 94.050.000
  • Harga Daihatsu Sirion Baru: Rp. 182.500.000

Suzuki

  • Harga Suzuki Ertiga Baru: Rp. 190.000.000
  • Harga Suzuki Karimun Baru: Rp. 107.500.000
  • Harga Suzuki Swift Baru: Rp. 199.500.000
  • Harga Suzuki APV Baru: Rp. 147.000.000
  • Harga Suzuki Carry Baru: Rp. 120.750.000

Nissan

  • Harga Nissan Grand Livina Baru: Rp. 220.700.000
  • Harga Nissan March Baru: Rp. 184.800.000
  • Harga Nissan Serena Baru: Rp. 394.300.000
  • Harga Nissan Xtrail Baru: Rp. 416.500.000
  • Harga Nissan Juke Baru: Rp. 411.300.000

Harga Mobil Bekas di Indonesia 2018

Toyota

  • Harga Toyota Avanza Bekas: Rp. 139.000.000
  • Harga Toyota Agya Bekas: Rp. 95.000.000
  • Harga Toyota Yaris Bekas: Rp. 170.000.000
  • Harga Toyota Innova Bekas: Rp. 252.500.000
  • Harga Toyota Fortuner Bekas: Rp. 410.000.000

Honda

  • Harga Honda CR-V Bekas: Rp. 245.000.000
  • Harga Honda Jazz Bekas: Rp. 209.000.000
  • Harga Honda Mobilio Bekas: Rp. 145.000.000
  • Harga Honda City Bekas: Rp. 275.000.000
  • Harga Honda Civic Bekas: Rp. 380.000.000

Daihatsu

  • Harga Daihatsu Gran Max Bekas: Rp. 84.900.000
  • Harga Daihatsu Xenia Bekas: Rp. 138.000.000
  • Harga Daihatsu Terios Bekas: Rp. 142.000.000
  • Harga Daihatsu Ayla Bekas: Rp. 75.000.000
  • Harga Daihatsu Sirion Bekas: Rp. 135.000.000

Suzuki

  • Harga Suzuki Ertiga Bekas: Rp. 130.000.000
  • Harga Suzuki Karimun Bekas: Rp. 93.000.000
  • Harga Suzuki Swift Bekas: Rp. 125.000.000
  • Harga Suzuki APV Bekas: Rp. 99.000.000
  • Harga Suzuki Carry Bekas: Rp. 70.000.000

Nissan

  • Harga Nissan Grand Livina Bekas: Rp. 138.000.000
  • Harga Nissan March Bekas: Rp. 138.000.000
  • Harga Nissan Serena Bekas: Rp. 323.000.000
  • Harga Nissan Xtrail Bekas: Rp. 309.000.000
  • Harga Nissan Juke Bekas: Rp. 138.000.000

Temukan Mobil Baru atau Mobil Bekas di Seluruh Kota di Indonesia

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...