1346 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Daihatsu Xenia, MPV Kompak dengan Harga Mobkas Terjangkau

jual daihatsu xenia bekas

Sebagai bintang dari kolaborasi DaihatsuToyota, Daihatsu Xenia tentu mendapatkan tempat spesial di antara penikmat setia Daihatsu. Selain karena varian Daihatsu Xenia yang berkualitas, harga mobkas dari Daihatsu Xenia juga jauh lebih terjangkau jika dibandingkan saudara kembarnya, Toyota Avanza.

Lebih Terjangkau Dibandingkan Toyota Avanza

Memulai debutnya di tahun 2004, baik Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia sama-sama dibangun dalam satu platform. Meski sama-sama dibangun dalam satu platform, tapi baik Daihatsu Xenia maupun Toyota Avanza memiliki perbedaan yang cukup berarti. Salah satu yang menjadi perbedaan berarti terdapat di sektor dapur pacu, dimana Toyota Avanza menggunakan mesin 1.3 Litre Inline-4 VVT-i dan 1.5 Litre inline-4 VVT-i, sedangkan Daihatsu Xenia justru menggunakan mesin 1.0 Litre inline-3 VVT-i dan 1.3 Litre inline-4 VVT-i. Selain itu, perbedaan bisa di temukan pada bagian interior, dimana Toyota Avanza mengadopsi AC Double Blower, sedangkan Daihatsu Xenia hanya menggunakan AC Single Blower.

harga daihatsu xenia bekas

Untuk generasi awal, Daihatsu Xenia memiliki pilihan tipe yang jauh lebih beragam ketimbang Toyota Avanza. Sebab, Daihatsu Xenia generasi awal terdiri dari 3 tipe, Mi, Li, dan Xi. Ketiga varian ini dibalut dalam 4 paket eksterior dan interior, yaitu Plus, Deluxe, Family, dan Sport. Cukup membingungkan jika dibandingkan dengan Toyota Avanza yang memudahkan masyarakat dalam memilih tipe Avanza yang ingin dicari (E, G, dan S). Tapi soal harga mobkas masing-masing, Daihatsu Xenia masih lebih terjangkau dibandingkan Toyota Avanza.

Generasi Kedua Lebih Menarik

Generasi kedua Daihatsu Xenia hadir di tahun 2011. Tersedia dalam 4 tipe (D, M, X, dan R), Daihatsu Xenia mengusung sejumlah perubahan di sektor eksterior maupun interior. Dari sektor eksterior, nuansa sporty langsung terasa saat melihat bentuk tubuhnya yang lebih kokoh, ramping, dan aerodinamis.

Memasuki ruang interior, nuansa two-tone colour di bagian interior menjadikan interior Daihatsu Xenia terasa mewah. Selain itu, fitur-fitur di Daihatsu Xenia generasi kedua semakin lengkap dengan hadirnya AC Double Blower, sistem audio dengan GPS (opsi), Tilt Steering, Electronic Power Steering, transmisi otomatis (khusus R), dan dual Airbag. Tentu saja peningkatan yang dihadirkan Daihatsu Xenia kali ini sudah cukup untuk mengejar ketertinggalan dengan Toyota Avanza generasi kedua. Karena itu pula, harga mobkas Daihatsu Xenia generasi kedua jauh lebih stabil dibandingkan generasi kedua.

Jika Anda berminat untuk meminang mobkas Daihatsu Xenia, Anda bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp. 80-140 Jutaan. Selain Daihatsu Xenia, Anda pun masih bisa mendapatkan opsi pilihan mobkas MPV yang tak kalah menarik dan berkualitas. Beberapa diantaranya adalah Suzuki APV, Chevrolet Spin, Honda Mobilio, dan sang saudara kembar, Toyota Avanza. Untungnya Daihatsu Xenia punya banyak kelebihan dibandingkan rival-rivalnya, yaitu daya tahan mumpuni, irit, muat banyak, serta ditunjang layanan aftersales terbaik dan harga spare part yang ekonomis. Jadi, membeli mobkas Daihatsu Xenia pasti membawa untung besar untuk Anda!

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...