1130 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Honda CR-V, Medium SUV Bernafaskan Semangat Urban dari Honda

harga honda crv bekas

Persaingan medium SUV yang cukup mencuri perhatian di pasar otomotif tanah air. Meskipun tak sepenuhnya tangguh di segala medan, tapi varian medium SUV terus menjadi pilihan para kaum urban Indonesia, yang membutuhkan kendaraan dengan aura tangguh nan sporty. Karena itulah hingga saat ini banyak medium SUV yang banyak dicari varian baru maupun bekasnya, Honda CR-V adalah salah satunya.

Sempat Berpenggerak 4x4

Meskipun Honda CR-V saat ini lebih dikenal sebagai varian medium SUV berpenggerak 4x2, tapi pertama kali Honda CR-V hadir pertama kali dalam 2 versi penggerak, 4x4 Honda Real-Time AWD, dan 4x2 dengan penggerak roda depan.Meski berbeda sistem penggerak, tapi mesin yang digunakan tetap sama 2.0 Litre inline-4 berkekuatan 147 HP.

Selain memiliki tenaga besar, Honda CR-V generasi pertama yang dirilis pada tahun 1996-2001 ini tergolong nyaman untuk 5 penumpang dewasa. Ditambah lagi, Honda CR-V menggunakan sistem double wishbone pada suspense yang pastinya menambah kesan asyik saat diajak bertualang dalam kondisi perkotaan medan off-road ringan.

Mesin Semakin Besar

Memasuki tahun 2001 Honda pun melakukan perubahan signifikan pada varian CR-V. Dari sektor mesin, Honda CR-V generasi kedua sudah mengusung teknologi i-VTEC dan tersedia dalam versi mesin lebih bertenaga 2.4 Litre inline-4, menemani 2.0 Litre inline-4 yang sebelumnya hadir di Honda CR-V generasi pertama. Sayangnya, Honda hanya menyediakan versi penggerak 4x2 untuk Honda CR-V generasi kedua.

jual honda cr-v bekas

Dengan tubuh yang semakin sporty dan lega, Honda CR-V juga meningkatkan kenyamanan di sektor interior yang kini tersedia dalam opsi kursi deret ketiga. Tapi, kesuksesan Honda CR-V generasi kedua di segment medium SUV tanah air mendapatkan perlawanan sengit dari Nissan X-Trail, Suzuki Grand Vitara, Hyundai Tucson, dan Kia Sportage.

Desain Urban

Kecenderungan medium SUV yang mulai menganut desain-desain yang stylish, turut serta mengubah wajah Honda CR-V di tahun 2007. Generasi ketiga Honda CR-V ini tampil semakin urban, tanpa meninggalkan kesan gagah nan sporty, yang selama ini hadir di Honda CR-V generasi pertama dan kedua. Sektor dapur pacu pun masih menggunakan teknologi inline 4 i-VTEC untuk tipe mesin 2.0 Litre dan 2.4 Litre, yang kini semakin bertenaga dan efisien.

Bahkan,tepat di tahun 2013 Honda menghadirkan Honda CR-V generasi keempat, yang mengalami peningkatan pada desain eksterior yang semakin fresh, serta ditunjang dengan segudang fitur terbaik di segment medium SUV. Meski begitu, masih banyak masyarakat memilih mobkas Honda CR-V sebagai kendaraan favorit. Selain karena kualitas dan reliabilitas mobil Honda mendapatkan reputasi yang baik di masyarakat, harga Honda CR-V juga cukup terjangkau di pasaran mobkas saat ini.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...