6935 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Tips Memilih Mobil Bekas Honda

MObil Honda Bekas

PRIBADI dinamis dengan tingkat mobilitas tinggi kaum metropolis menjadi target pemasaran mobil-mobil berembel-embel hatchback ini. Belum ada definisi teknis mengenai kategorisasi jenis kendaraan ini, tapi satu hal yang pasti jenis kendaraan ini merupakan alat transportasi andalan kaum urban.

Mobil yang masuk kategori hatchback memiliki bentuk yang mungil dengan membidik target anak muda perkotaan sebagai segmen pasarnya. Ada Honda Jazz, Toyota Yaris, Hyundai i20, Kia Rio, Suzuki Swift, Chevrolet Aveo, Mazda2 dan masih banyak lagi.

Cek Segala Bagian

Salah satu andalan mobil bekas kelas ini yang cukup popular adalah Honda Jazz. Mobil ini memiliki daya tarik pada desain mobil yang cukup manis, harga purnajual yang masih tinggi membuat harga pasaran Honda Jazz bekas tahun 2007 berkisar antara Rp130 sampai 140 juta.

Honda Civic Bekas

Honda Jazz merupakan mobil dengan 5 pintu yang mulai diperkenalkan oleh pada tahun 2001 silam. Mobil dengan tampang mewah ini memang tak butuh waktu lama setelah peluncurannya untuk mampu menyita perhatian pecinta dunia otomotif dan juga masyarakat luas di segmen menengah ke atas.

Namun sebelum membeli mobil bekas Honda ini, pertama-periksa fitur-fitur yang harus ada, seperti AC, lalu kelengkapan power steering, power window, hingga CD charger. Tulis semua dalam daftar tentang fitur-fitur tersebut dan jangan ketinggalan fitur keamanan seperti, rem ABS, airbag, child door lock, dan lain-lain.

Hitung Sisi Finansial

Karena mobil-mobil hatchback ini banyak yang keluaran tahun baru, jadi kemungkinan sektor mesin dan bodi masih dalam keadaam baik. Tapi jangan lupa untuk periksa sektor tersebut juga. Selanjutnya, untuk membeli mobil bekas Honda, hitung berapa besar kemampuan finansial untuk membeli mobil, termasuk uang muka dan pembayaran bulanan bila kredit.

Bila Anda sudah menentukan sejumlah tipe/model dan merek, analisa kelebihan dan kekurangannya. Anda bisa mendapatkan informasi dari teman yang pernah menggunakan mobil yang diincar. Bisa juga dari situs-situs otomotif dan klub-klub otomotif yang ada.

Cari informasi sebanyak-banyaknya dari masing-masing merek itu termasuk nilai jual kembali (resale value), performa, layanan perbaikan dan harga/ketersediaan komponennya. Dari sana Anda bisa menentukan mobil mana yang benar-benar sesuai.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...