0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Isuzu NKR di Indonesia

harga isuzu nkr indonesia

Apalah arti kesuksesan bisnis Anda tanpa kehadiran armada terbaik untuk mendistribusikan hasil produksi menuju pelanggan dan konsumen setia produk Anda. Karena itulah, kebutuhan akan kendaraan niaga terbaik untuk mendistribusikan hasil produksi Anda semakin meningkat adanya. Untungnya, Isuzu punya jagoan terbaiknya di segment kendaraan niaga, yang siap membantu bisnis Anda semakin lancar, cepat, dan pastinya akan semakin meningkatkan kesuksesan Anda. Ya, inilah dia Isuzu NKR.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Isuzu memang sudah lama dikenal sebagai produsen untuk kendaraan-kendaraan niaga, mulai dari truk ringan hingga yang berjenis microbus. Isuzu NKR pada dasarnya adalah varian dari keluarga Isuzu Elf. Hanya saja, Isuzu NKR seringkali lebih dikenal sebagai kode sasis dari mobil niaga yang ada di keluarga Elf. Terlebih, Isuzu NKR tersedia dengan tipe yang beragam, serta dengan kemampuan yang berbeda-beda. Pangsa pasar yang dibidik merupakan kalangan pengusaha, yang bergerak di sektor pertambangan dan perkebunan, serta mereka yang memiliki usaha di bidang travel.

Review Isuzu NKR

Isuzu NKR masuk ke dalam varian dari keluarga Isuzu Elf, di mana Elf muncul untuk kali pertamanya ke publik luas pada 1995 silam. Sejak awal peluncuran Elf, Isuzu memang memfokuskan diri sebagai produsen kendaraan-kendaraan niaga yang tangguh, irit bahan bakar, dan harganya cukup terjangkau. Pada awal kehadirannya, Elf mengusung mesin diesel berkapasitas 2.800 cc dengan warna dominannya putih. Untuk variannya, Elf tersedia dalam microbus (77 PS), 4 ban (77 PS), dan 6 ban ( 120 dan 135 PS).

Makin banyaknya permintaan untuk kendaraan-kendaraan berjenis microbus, membuat Isuzu fokus menggarap varian NKR. Untuk model-modelnya, Isuzu NKR di mulai dari Isuzu NKR 55 CC, NKR 55 CO, dan NKR 55 LWB (4 ban). Lalu tersedia juga NKR 71 CC STD, NKR 71 CC HD, dan NKR 71 LWB (6 ban). Sementara untuk model microbus, tersedia dalam varian NKR 55 Microbus dan NKR 55 Microbus LWB.

Kelebihan dan Kekurangan Isuzu NKR

Isuzu sudah lama dikenal sebagai produsen kendaraan-kendaraan komersil yang tangguh di segala medan dan irit konsumsi bahan bakarnya. Seperti halnya dengan model-model lainnya, Isuzu NKR pun kini sudah berkembang menjadi kendaraan komersil yang juga sangat nyaman untuk dikendarai. Meski begitu, kekurangan juga terdapat pada Isuzu NKR, di mana banyak yang mengeluhkan mengenai harga suku cadangnya yang masih cukup mahal di pasaran.

Spesifikasi dan Performa Isuzu NKR

Seluruh varian Isuzu NKR 55 menggunakan mesin diesel 2.7-Liter 4JB1-TC, di mana NKR 55 mampu menghasilkan tenaga hingga 100 PS (98 dk), dengan torsi puncaknya mencapai 220 Nm. Tentu saja dengan mesin yang tergolong kuat dan irit dikelasnya, Isuzu NKR 55 baik varian CC maupun LWB mampu digunakan untuk mengangkut barang-barang produksi yang ringan hingga medium, seperti alat elektronik, furniture, agrobisnis, hingga material bangunan. Sedangkan untuk tipe microbus, mengangkut 13-20 orang dalam 1 microbus untuk perjalanan jauh semakin mudah dan cepat berkat penggunaan mesin ini.

Jika varian Isuzu NKR 55 masih terasa kurang untuk menunjang bisnis Anda, tenang saja. Sebab Isuzu masih memiliki truk ringan bertenaga lebih besar, NKR 71. Dengan tenaga 125 PS (123 dk) dan torsi puncaknya mencapai 35 Nm pada 1.200 – 2.200 rpm, light truck yang menggunakan mesin 4HG1-T berkapasitas 4.5-Liter ini dipastikan mampu menjadikan waktu distribusi barang produksi Anda menuju konsumen menjadi lebih cepat. Tentu saja, NKR 71 yang terbagi dalam 3 tipe (STD, HD, dan LWB) ini mampu digunakan untuk mengangkut barang-barang bertipe medium hingga berat total mencapai 6 ton.

Konsumsi Bahan Bakar

Kendaraan-kendaraan lansiran Isuzu, terkenal sangat tangguh dan irit bahan bakar. Hal ini bisa terlihat dari konsumsinya, di mana untuk area perkotaan konsumsi bahan bakar NKR 55 berkisar 1:10 km/liter dan untuk area luar kota berkisar 1:12 km/liter.

Fitur Isuzu NKR

Meskipun dimunculkan sebagai kendaraan komersial, tapi bukan berarti Isuzu meninggalkan faktor-faktor kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

jual beli isuzu nkr bekas baru

Fitur Hiburan dan Kenyamanan pada Isuzu NKR

  • Power steering
  • Pemutar Radio/CD/MP3
  • Kabin jungkit/tilt cabin
  • Kamera mundur/reverse parking camera
  • Suspensi depan dan belakang semi eliptical, leminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda

Fitur Keamanan pada Isuzu NKR

  • Sabuk pengaman tipe otomatis (retracable safety belt)
  • Rem kaki model hidrolik, saluran ganda dengan vacuum booster
  • Rem tangan model mekanisme expanding di transmisi belakang
  • Sistem pengereman gas buang (exhaust brake)

Desain Isuzu NKR

Desain Interior Isuzu NKR

Sebagai kendaraan komersial, baik berupa microbus dan truk ringan, Isuzu NKR tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Meskipun minim fitur, tapi terbilang sudah lebih dari cukup untuk kendaraan-kendaraan komersial. Truk ringan mampu menampung hingga 3 orang, sedangkan microbus mencapai 16 penumpang.

Desain Eksterior Isuzu NKR

Tampilan luar Isuzu NKR memerlihatkan nuansa kendaraan yang tangguh dan kokoh. Hal itu bisa terlihat dari desain gril dan juga model lampu utamanya yang besar. Sementara ciri khas kepala putih, masih tetap dipertahankan dan menjadikan NKR model kendaraan yang berbeda dibandingkan dengan para kompetitornya.

Pilihan Warna pada Isuzu NKR

Hanya ada satu buah pilihan warna yang tersedia pada Isuzu NKR, yakni warna putih. Inilah warna kebanggaan dari Isuzu, yang membedakan produk-produk mereka dari produk-produk sejenis lainnya.

Kompetitor Isuzu NKR

Diatas kertas, memang Isuzu NKR memiliki kemampuan daya angkut yang cukup menjanjikan untuk para pengusaha dan penggerak bisnis di Indonesia. Hanya saja, masih terdapat model-model truk ringan dan microbus keluaran brand mobil lain, seperti Mitsubishi Fuso Diesel, Toyota Dyna, dan Hino Dutro, yang siap memberikan kemampuan yang sebanding dengan Isuzu NKR.

Memang, dengan beragamnya opsi membuat Anda berfikir 2 kali saat ingin memilih kendaraan niaga yang pas untuk kondisi bisnis Anda. Kendati demikian, daya tahan mesin, kualitas kendaraan, daya angkut banyak, serta ditunjang tenaga tinggi nan efisien, menjadikan Isuzu NKR memiliki modal lebih di kelasnya.

Harga Isuzu NKR dan Ketersediaan Mobil

Di pasar kendaraan-kendaraan komersial, baik truk ringan maupun microbus, harga jual Isuzu NKR terbilang masih cukup terjangkau. Dengan fitur-fitur penunjang yang sudah disematkan, NKR menjadi salah satu kendaraan komersial yang terlengkap di kelasnya.

  • Harga Jual Isuzu NKR tahun 2015 berkisar Rp 292.500.000
  • Harga Jual Isuzu NKR tahun 2014 berkisar Rp 224.500.000
  • Harga Jual Isuzu NKR tahun 2013 berkisar Rp 126.250.000
  • Harga Jual Isuzu NKR tahun 2012 berkisar Rp 175.000.000
  • Harga Jual Isuzu NKR tahun 2008 berkisar Rp 169.000.000

Kesimpulan

Sebagai salah satu pelopor pabrikan yang bermain di level kendaraan komersial, Isuzu sanggup membuktikan kalau produk-produk keluaran mereka terkenal tangguh dan irit konsumsi bahan bakarnya. Dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, para pemilik Isuzu NKR di jamin tak akan menyesal memiliki kendaraan ini sebagai bagian dari armada bisnisnya.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...