1 Hasil ditemukan
  • 2,900 Km
  • Kota Jakarta Pusat
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Isuzu di Indonesia

Isuzu baru dan bekas

Gelar “Rajanya Diesel” nampaknya pas untuk disematkan kepada merek mobil asal Jepang, Isuzu. Pasalnya, Isuzu saat ini menjadi satu-satunya pabrikan mobil di Indonesia, yang masih tetap konsisten menggunakan mesin diesel sebagai sumber tenaga dari setiap mobil lansirannya. Maklum saja, mesin diesel Isuzu dikenal karena tenaganya yang kuat, serta mudah untuk dirawat. Karena itulah, mobil Isuzu rata-rata diposisikan untuk kebutuhan komersial dan keluarga.

Isuzu kali pertamanya masuk ke pentas otomotif Indonesia pada kisaran 1960 melalui grup Astra, yakni PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Saat bicara mengenai mobil Isuzu favorit di Indonesia, rata-rata masyarakat akan menyebut Isuzu Panther dan Isuzu Elf. Maklum saja, kedua tipe mobil inilah yang sukses mengangkat nama Isuzu di Indonesia sebagai salah satu merek mobil yang lekat akan kesan tangguh dan dapat diandalkan di segala kondisi.

Isuzu di Indonesia terkenal akan beberapa modelnya yang tangguh dan dapat diandalkan di segala kondisi. Untuk mobil keluarga, Isuzu memiliki varian Panther, yang sudah memulai debutnya pada tahun 1991. Varian ini dikenal sangat efisien, mudah dirawat, serta tarikan mesinnya yang mantap. Selain itu, hadir pula Isuzu Bison dan Isuzu Elf, yang sangat berguna sebagai kendaraan niaga sekaligus sebagai sarana transportasi antar kota bagi masyarakat.

Sedangkan untukebutuhan kendaraan tangguh di medan off-road, dipenuhi Isuzu melalui berjenis kabin ganda (double cab), Isuzu D-Max. Hebatnya lagi, ketangguhan mesin dan teknologi Isuzu pun dicurahkan kepada varian truk berukuran medium dan besar, yakni Isuzu Giga dan Isuzu C-Series. Sementara itu, semakin maraknya persaingan di segmen kendaraan berbasis SUV, membuat Isuzu tak ingin kehilangan momentum dan turut menggelontorkan Isuzu Mu-X.

Meskipun memiliki tubuh yang besar yakni mencapai bobot 2.760 kg (single cab) dan 2.850 - 2.900 (Dcab), Isuzu sudah mengadopsi teknologi mesin diesel dengan sistem direct injection, yang telah memenuhi standar emisi gas buang Euro2. Hasilnya, mobil Isuzu jadi lebih bertenaga dan ramah lingkungan.

Karena penggunaan mobil Isuzu seringkali untuk kebutuhan yang cukup berat, maka sistem suspensi Isuzu harus mampu menopang beban yang cukup besar. Hal inilah yang mengakibatkan suspensi mobil Isuzu rata-rata menggunakan per daun, yang sangat kuat meski mengurangi kesan nyaman. Selain penggunaan suspensi per daun, Isuzu juga menyematkan teknologi turbocharger di beberapa tipe mesin terbaiknya, yang berfungsi sebagai pendukung tenaga mesin agar mampu menghemat konsumsi bahan bakar.

Karena karakteristik mobil Isuzu yang mengusung mesin tangguh dan sanggup berkutat di segala medan, baik untuk kendaraan keluarga hingga yang berbasis SUV, maka lawan-lawan Isuzu di Indonesia berasal dari brand mobil yang dikenal akan ketangguhannya, seperti Mitsubishi, Toyota, Nissan,dan Ford.

Model-model Mobil Isuzu Terlaris di Indonesia

Isuzu Panther

Isuzu Panther merupakan kendaraan berjenis MPV atau kendaraan keluarga yang dihadirkan untuk kali pertamanya pada 1991. Panther muncul untuk bersaing dengan Toyota Kijang dan Mitsubishi Kuda. Mesinnya yang bandel dan irit bahan bakar, membuat Panther menjadi salah satu kendaraan favorit keluarga Indonesia sampai dengan saat ini. Sejak awal diperkenalkan hingga kini, Panther sudah memasuki empat generasi dan disodorkan dalam empat varian, yakni Grand Touring, Smart, LS, dan LV. Berikut ini merupakan spesifikasinya.

  • Tipe Mesin : 4AJ1L dengan Turbocharger
  • Isi silinder : 2.499 cc
  • Sistem Bahan Bakar : Diesel Direct Injection
  • Tenaga : 80 PS pada 3.500 rpm
  • Torsi : 19.5 kg-m pada 1.800 rpm
  • Sistem Penggerak : Penggerak roda belakang (RWD)
  • Transmisi : Manual 5-percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Isuzu Panther

Sudah sejak lama kalau Isuzu Panther dikenal sebagai kendaraan keluarga yang tangguh dan memiliki mesin yang tak rewel. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya terbilang sangat irit dibandingkan dengan para rivalnya. Hal ini berkat penggunaan teknologi turbocharger di sektor dapur pacu. Untuk pengendaraan di area perkotaan, Isuzu Panther sanggup meraih 12 km/liter, sedangkan untuk pengendaraan di luar kota, konsumsi bahan bakarnya mencapai 16 km/liter.

Kisaran Harga Isuzu Panther

  • Harga Jual Isuzu Panther tahun 2015 berkisar Rp 237.500.000 – Rp 293.600.000
  • Harga Jual Isuzu Panther tahun 2014 berkisar Rp 239.000.000 – Rp 268.000.000
  • Harga Jual Isuzu Panther tahun 2013 berkisar Rp 100.000.000 – Rp 220.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Isuzu Panther di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini

Isuzu D-Max

Isuzu D-Max merupakan kendaraan berjenis pikap yang dihadirkan oleh Isuzu sejak 2002 lalu. Ada dua model yang disodorkan, single cabin dan double cabin. Kerja sama yang dijalin antara Isuzu dengan General Motors, membuat beberapa model kendaraan keduanya memiliki basis yang sama. Salah satunya adalah D-Max yang berbasis sama dengan Chevrolet Colorado. Untuk model single cab hanya disodorkan satu model, sedangkan double cab dihadirkan dengan lima model. Berikut ini merupakan spesifikasinya.

Isuzu Panther Indonesia
  • Tipe Mesin : 4JK1-TC HI Commonrail dengan Intercooled Turbocharger dan VGS (Varible Geometry System)
  • Isi silinder : 2.499 cc
  • Sistem Bahan Bakar : Electronic Controlled Fuel Injection Pump
  • Tenaga : 136 PS pada 3.400 rpm
  • Torsi : 32.6 kg-m pada 1.800 – 2.800 rpm
  • Sistem Penggerak : Penggerak roda belakang (RWD); Penggerak empat roda (4x4)
  • Transmisi : Manual 5-percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Isuzu D-Max

Mesin-mesin Isuzu sudah lama dikenal sangat tangguh dan sangat efisien konsumsi bahan bakarnya. Hal ini bisa terbukti pada Isuzu D-Max, di mana untuk pengendaraan di area perkotaan, konsumsi bahan bakarnya berkisar 11.1 km/liter. Sedangkan untuk rute jarak jauh atau luar kota, konsumsi bahan bakarnya mencapai 14.6 km/liter.

Kisaran Harga Isuzu D-Max

  • Harga Jual Isuzu D-Max tahun 2015 berkisar Rp 291.800.000 – Rp 419.000.000
  • Harga Jual Isuzu D-Max tahun 2014 berkisar Rp 235.000.000 – Rp 432.300.000
  • Harga Jual Isuzu D-Max tahun 2013 berkisar Rp 202.500.000 – Rp 212.500.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Isuzu D-Max di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini

Isuzu Mu-X

Isuzu Mu-X merupakan mobil berjenis SUV berbadan sedang yang sanggup untuk menampung hingga 7 orang penumpang. Dihadirkan untuk kali pertamanya pada 2013 lalu, Mu-X sudah dibekali dengan teknologi terkini untuk menunjang keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Tak hanya itu saja, Mu-X dihasilkan sebagai hasil kolaborasi dengan General Motors, sehingga memiliki basis yang sama dengan Chevrolet Colorado dan Chevrolet TrailBlazer. Berikut ini merupakan spesifikasinya.

  • Tipe Mesin : 4JK1-TC Hi-Power 4-Silinder Segaris, DOHC, 16 Katup dengan Electronic Commonrail Direct Fuel Injection dengan Intercooled Turbocharger VGS (Varible Geometry System)
  • Isi silinder : 2.499 cc
  • Sistem Bahan Bakar : Electronic Controlled Fuel Injection Pump
  • Tenaga : 136 PS pada 3.400 rpm
  • Torsi : 32.6 kg-m pada 1.800 – 2.800 rpm
  • Sistem Penggerak : Penggerak roda belakang (RWD)
  • Transmisi : Otomatis 5-percepatan Tiptronic dengan Adaptive Gradient Logic Control

Efisiensi Bahan Bakar Isuzu Mu-X

Berada di segmen kendaraan berbasis SUV berbadan sedang dan sanggup membawa 7 penumpang, Isuzu Mu-X membuktikan kalau efisiensi bahan bakarnya lebih ampuh dibandingkan para rivalnya. Untuk pengendaraan di perkotaan, Mu-X sanggup menorehkan 11.54 km/liter dan untuk area luar kota, konsumsi bahan bakarnya berkisar 13.53 km/liter.

Kisaran Harga Isuzu Mu-X

  • Harga Jual Isuzu Mu-X tahun 2015 berkisar Rp 407.500.000 – Rp 445.000.000
  • Harga Jual Isuzu Mu-X tahun 2014 berkisar Rp 413.000.000 – Rp 445.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Isuzu Mu-X di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini

harga isuzu di indonesia

Lima Alasan Mengapa Anda Membeli Mobil Isuzu di Indonesia

  1. Disaat mayoritas beberapa merek otomotif Indonesia menggunakan mesin bensin sebagai sumber tenaga dari setiap model dan variannya, Isuzu berani tampil beda dengan menghadirkan model-model kendaraan yang menggunakan mesin diesel. Hal ini dipengaruhi oleh kemampuan diesel yang diakui sebagai tipe mesin kaya tenaga dan tangguh di segala kondisi.
  2. Isuzu sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. Mesin yang bandel dan minim perawatan, membuat Isuzu banyak dipilih sebagai kendaraan untuk keluarga di Indonesia. Selain itu, harganya juga relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan para rivalnya.
  3. Isuzu selalu melakukan pembaruan dan inovasi pada mesin-mesin diesel buatannya. Hal inilah yang membuat salah satu pabrikan otomotif dunia, General Motors, tertarik untuk berkolaborasi dengan Isuzu dan memunculkan model-model mobil dengan basis yang sama.
  4. Tak ada yang pernah meragukan teknologi mesin diesel yang dimiliki Isuzu. Sampai dengan saat ini, Isuzu terus berkomitmen untuk membuat mesin kendaraan yang berteknologi maju dan ramah lingkungan.
  5. Tak hanya dipergunakan sebagai kendaraan penumpang saja, tapi Isuzu juga sudah menyediakan mobil-mobil komersil. Dengan harga yang bersaing dan tak pernah bermasalah dengan suku cadang serta perawatan, Isuzu masih tetap dipercaya sampai dengan saat ini oleh masyarakat Indonesia.
Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...