: Disarankan

400 Juta Nego

Kota Tgr. Sel.

Putri_friesca Putri_friesca
  • 19,000 Km

Jeep Compass compass 2013 ini sangat murah dengan hanya seharga Rp 400000000. Kilometernya masih cukup rendah yaitu 19000 KM dan sistem transimisinya menggunakan Otomatis serta beberapa fitur me...

320 Juta Nego

Medan

Ernie
  • 34,375 Km

Jeep Compass tahun 2012, nopol Medan (BK), 4x4, harga nego

265 Juta Nego

Jakarta Utara

Prisha Alvia
  • 39,000 Km

Jeep Compass 2,4 4X4 AT Tahun 2013 KM 39.000 STNK Bln 10-18 Bisa tukar tambah Cash/ kredit, Harga Special apabila pembelian unit secara kredit : Rp. 250 jt. Silahkan lihat unitnya di : Arsha Aut...

300 Juta Nego

Makassar

Charles Lau
  • 30,000 Km

Jeep cukup terkenal sebagai produsen kendaraan berkualitas dan yang ini adalah salah satu buktinya. Compass 2012 ini menggunakan sistem transmisi Otomatis juga didukung fitur menarik lainnya. Den...

450 Juta Nego

Indonesia

Rizky
  • n/a

Jeep Compass 2012 bekas warna hitam ini dijual oleh Agen Rizky. Dealer ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto Tim., Tonja, Denpasar City, Bali. Di dalamnya terdapat fitur interior Driver Airbag,Pas...

Memperbaharui hasil

Jeep untuk Dijual di Indonesia

Jeep Indonesia

Sejarah dari Jeep

SEJARAH mobil dengan kemampuan luar biasa untuk menaklukkan berbagai jenis medan dan bernama Jeep ini, mungkin sama panjangnya dengan perjalanan waktu berdirinya negara ini. Dibawa masuk ke Indonesia oleh Belanda saat agresi militer pada tahun 1940-an, hingga kini nama merek Jeep menjadi legenda.

Seiring meluasnya wilayah yang dikuasai pasukan Belanda saat itu, maka keberadaan Jeep pun semakin tersebar merata hampir di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung hingga Surabaya. Seiring dengan kemerdekaan, banyak Jeep beralih dari tangan penjajah ke kalangan militer Indonesia, hingga akhirnya menjadi milik warga sipil Indonesia.

Model Terpopuler, Kisaran Harga, Performa dan Keselamatan

Evolusi merek Jeep pun terjadi, mulai dari varian bernama Willys menjadi kendaraan yang kini disebut sebagai Cherokee dan Grand Cherokee. Hal itu dilandasi dari penilaian konsumen atas mobil Jeep terbaru yang memiliki kemampuan on-road yang semakin baik serta dipadukan dengan efisiensi bahan bakar namun tetap memiliki kemampuan 4x4 legendaris Jeep.

Jajaran mobil-mobil Jeep yang telah beredar di Indonesia antara lain, Cherokee, Grand Cherokee, Compass, Patriot, Wrangler lalu Wrangler Unlimited. Untuk semua varian itu, mobil-mobil Charsyler di Indonesia sudah menggunakan setir kanan dan tentu dengan beragam pilihan mesin seperti bensin dan diesel. Untuk sebaran produk Chrysler Group LLC, seluruh mobil pabrikan ini telah dijual di lebih dari 150 negara seluruh dunia.

Jeep Wrangler Willy’s

Jeep Willy’s merupakan mobil pertama dari brand Jeep yang dihadirkan atas permintaan pemerintah Amerika Serikat, sebagai kendaraan perang tentara Amerika Serikat dalam perang dunia ke-2. Diciptakan sebagai mobil tangguh dan memiliki kapabilitas 4x4 yang handal, kemampuan Jeep Willy’s telah teruji diberbagai medan diseluruh dunia.

Dijual Jeep Wrangler Indonesia

Jeep Wrangler dengan kode sasis JK merupakan varian terkini dan paling sukses dari Jeep Wrangler yang diluncurkan sejak tahun 2007. Beragam penyempurnaan telah dilakukan guna meningkatkan kemampuan 4x4 serta kenyamanan penumpang dan beragam varian pun telah diluncurkan guna memenuhi permintaan konsumen.

Jeep Wrangler Willy’s yang dihadirkan di Indonesia untuk memperingati Jeep Willy’s yang telah membawa kesuksesan bagi brand Jeep dalam menjadi SUV pertama di dunia dengan kapabilitas 4x4 legendaris. Jeep Wrangler Willy’s yang diluncurkan oleh Garansindo memiliki basis Jeep Wrangler Rubicon. Jeep Wrangler Willy’s hadir dengan harga Rp 1,185,000,000 (off the road).

Jeep Wrangler Brute Double Cab

Setelah sukses meluncurkan Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 6.4L V8 HEMI yang bertenaga dahsyat, Garansindo menghadirkan kembali Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar yang telah diaplikasikan dalam beberapa produk Chrysler Group dan telah meraih penghargaan Ward’s 10 Best Engines.

Jeep Wrangler Brute Double Cab, merupakan perpaduan antara Jeep Wrangler Unlimited (4 Door) dengan tenaga tenaga ahli dari American Expedition Vehicles (AEV) yang dilengkapi dengan berbagai parts dan aksesoris upgrade. Dibandingkan dengan Jeep Wrangler lainnya, versi Brute Double Cab dipersenjatai berbagai macam aksesoris yang tidak hanya meningkatkan penampilan, namun meningkatkan kemampuan jelajah yang dibutuhkan para petualang sejati. Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar memiliki banderol harga Rp 1.425 miliar (off the road).

Karakteristik paling Menonjol dan Teknologi

Memiliki sejarah lebih dari 70 tahun, Jeep merupakan SUV sejati dengan kemampuan, kualitas dan versatilitas terbaik bagi konsumen yang memiliki hasrat untuk berjelajah. Brand Jeep memberikan rasa percaya diri kepada pemilik mobil untuk menjalankan hidup secara maksimal dengan menghadirkan jajaran mobil yang memberikan rasa percaya diri dalam berjelajah.

harga jeep di indonesia

Misalnya saja, Jeep Cherokee merupakan Premium mid-size SUV 4x4 pertama yang menggunakan rear-axle disconnect¸sehingga tenaga mesin dapat terjaga disaat 4x4 tidak gunakan dan menghadirkan efisiensi bahan bakar. Rear-axle disconnect berfungsi secara otomatis antara two dan four wheel drive sesuai dengan kebutuhan kondisi permukaan jalan dan tanpa input dari pengemudi.

Kompetitor dari Jeep

Secara khusus lawan merek Jeep di Indonesia belum begitu kuat. Jika Jeep sudah memiliki pabrikan resmi di dalam negeri, sementara pabrikan rivalnya seperti Land Rover maupun Hummer belum memiliki banyak jaringan di Indonesia.

Mungkin hanya merek Land Rover yang tengah gencar juga merebut pangsa pasar mobil 4X4 kelas premium di Indonesia. Sementara untuk Hummer dan kendaraan tangguh bertenaga 4X4 di Indonesia sepertinya belum bisa menandingi keperkasaan merek Jeep.

Ketersediaan dan Kisaran Harga Jeep

Bagi kalangan kolektor, memiliki Jeep lawas adalah kebanggaan tersendiri. Harga Jeep lama itu pun bisa selangit, mencapai ratusan juta rupiah. Kendati teknologi Jeep tua masih konvesional, soal harga saat ini Jeep tua bisa sama dengan Jeep keluaran terbaru. Untuk mengintip harga Jeep bekas dengan tahun yang lebih baru, Anda bisa lihat di situs Carmudi Indonesia.

Kesimpulan

Secara umum merek Jeep yang hadir dengan berbagai macam varian seperti Sport, Sahara dan Rubicon memiliki kemampuan jelajah di medan off-road yang telah terbukti diseluruh dunia. Besarnya minat publik terlihat dari jumlah penggemarnya di Indonesia dan seluruh dunia.