3 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Mobil Tangguh dengan Fitur Melimpah

Mobil Jeep Baru

SEBAGAI merek yang terkenal dengan kemampuan luar biasa di segala medan, Jeep saat ini dilengkapi berbagai fitur dan teknologi, seperti Adaptive Electronic Range Select, memungkinkan pengemudi memilih 2WD High, 4WD High, Neutral, dan 4WD Low, secara akurat.

Semua pilihan berkendara itu disesuaikan dengan kebutuhan sang pengendara saat membawa Jeep di berbagai trek jalan. Tidak hanya itu, sistem lain seperti Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), Traction Control dan Electronic Stability Control (ESC) juga diselaraskan untuk membuktikan ketangguhan mobil baru Jeep yang dilempar di pasaran.

Struktur Kuat

Melirik fitur keselamatan, suatu model dari Jeep bisa memiliki lebih dari 30 sensor keamanan serta struktur bodi yang kuat untuk menahan benturan. Kantung udara yang terletak pada sisi depan, kursi depan dan pilar, berfungsi untuk meminimalisir resiko cidera saat terjadi kecelakaan. Dan bila terjadi tabrakan belakang, teknologi Active Head Restraints akan menahan gerak kepala sehingga mengurangi cidera kecelakaan.

Jeep Baru Indonesia

Fitur seperti Electronic Stability Control (ESC) berguna untuk membantu pengemudi mengendalikan arah mobil. Sistem ini terintergarsi dengan sistem ABS dengan hydraulic brake assist dan Electronic Roll Mitigation (ERM) untuk memantau pergerakan mobil yang berguna saat keadaan darurat.

Jeep memang berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumennya, hal ini terbukti dari penanaman sensor pada velg yang berguna memantau tekanan angin pada tiap ban. Tidak lupa fitur pemanas spion yang berguna untuk mengeliminasi buliran air dan mencegah pengembunan.

Teknologi UConnect

Untuk urusan fitur penghibur, suatu Jeep baru juga memiliki head unit yang dilengkapi dengan UConnect, sebuah teknologi yang menjembatani media seperti ponsel, radio, MP3 dan gadget lainnya. Head unit ini memiliki kemampuan memutar CD/DVD, MP3, remote port USB, jack audio, penyimpanan hard disk, perintah suara dan audio Bluetooth streaming.

Untuk tata suara disuplai oleh Alpine Premium Sound, berfitur Digital Signal Processing (DSP). Ditambah enam buah speaker dan extra satu subwoover menjamin kejernihan suara. Fitur U-Connect dan Voice Command ditingkatkan sensifitasnya, agar lebih mengenali suara khas dialek orang Asia.

Teknologi itu terdapat di varian Jeep seperti, Jeep Wrangler, Jeep Grand Cherokee dan Jeep Kompas (SUV-2.400 cc). Jeep Wrangler terbagi lagi dalam tiga varian yakni Sport, Sahara dan Rubicon. Sementara Jeep Grand Cherokee terbagi menjadi dua varian yaitu Overland (3.600 cc) dan Street Racing Technology (6.400 cc).

Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Send me New Car alternatives!
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Verifying ...