: Disarankan

535 Juta Nego

Kota Jakarta Barat

Yohans
  • 63,000 Km

Range Rover Vouge 4.2 V8 Supercharged. Tahun Produksi 2007. Sangat mulus terawat seperti baru. KM 63.000. Jarang Pakai. Pakai belum ada setahun. Air Suspensi bagus, tidak ada bocor. Tidak pernah ...

515 Juta OTR

Jakarta Utara

Prisha Alvia
  • 42,000 Km

Land Rover Range Rover 4,4L V 8 Tahun 2006 Km 42 rb STNK bln 08-18 Kondisi mobil Istimewa, bagus dan terawat Siap pakai Cash / kredit Tersedia paket kredit, Tenor 2 Th, bayar TDP : Rp. 115.000.00...

415 Juta Nego

Kota Jakarta Barat

Rizki abdat (ARUMA MOTOR)
  • 88,000 Km

Range Rover VOUGE Supercharge 2003 Full Facelift hitam int grey. full original cat km antik asli. transmisi Airsuspensi baru semua. ARUMA MOTOR Jalan Panjang Permata Hijau jakarta selatan cash-c...

635 Juta Nego

Kota Jkt Utara

Frans
  • 71,000 Km

Range Rover Vogue 2008 A/t Silver on black Sunroof Harman kardon RSE 3tv Km 71 rb Service record Bln 4 Lokasi jakarta 3.6 TurboDiesel V8 Twinturbo 268hp,Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan har...

350 Juta Siap pakai

Kota Jakarta Barat

robert
  • 150,000 Km

Facelift Original Version at Java Motor Barang sanget terawat dan lengkap dengan service log book Feature: Interior Driver Airbag Passenger Airbag Air Condition Cup holders AM/FM Stereo CD Audio ...

575 Juta Nego

Jakarta Utara

Agent Dealer Yudhy Ansari Jakarta Utara
  • 40,000 Km

Land Rover Range Rover Vogue 4x4 Tahun 2006 Warna Hitam KM 40000 Pajak bulan Januari Facelift Harga Nego Hubungi kami untuk test drive mobil ini di Kelapa Gading - Jakarta Utara Di dalamnya terda...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Range Rover Vogue di Indonesia

dijual Range Rover Vogue

Land Rover Range Rover Vogue adalah model entry-level di lini unggulan Land Rover dan ditawarkan dalam dua versi, mesin bensin dan diesel. Generasi Range Rover dikenal sebagai yang terbaik di segmen SUV kelas atas dengan generasi terkini yang pertama kali dipamerkan ke publik pada Paris Motor Show 2012 lalu.

Segmentasi Pasar dan Model Range Rover Vogue

Sebagai SUV terbaik, Range Rover Vogue menyasar konsumen kelas atas yang menginginkan kemewahan, kenyamanan dan prestise terbaik. Range Rover Vogue berjenis SUV lima pintu yang menganut sistem penggerak empat roda dan memiliki reputasi sebagai SUV yang menawarkan segala yang dibutuhkan kaum jetset.

Sejarah Mobil

Sejak pertama kali dipamerkan di Paris Motor Show 2012 lalu, Range Rover Vogue menyandang titel sebagai SUV berkelas limosin dan menjadi generasi keempat dari lini legendaris Range Rover. Range Rover Vogue diproduksi dari 2012 hingga kini dan menjadi andalan pabrikan Inggris itu di pasar SUV supermewah dunia.

Kelebihan dan Kekurangan Range Rover Vogue

Sebagai SUV kaum jetset, Range Rover Vogue dijejali mesin yang terhitung besar di kelasnya, dengan tenaga besar yang didukung sistem penggerak semua roda untuk melintasi segala medan offroad. Meski berciri tangguh, kenyamanan kabin menjadi daya jual utama. Kabin Range Rover Vogue sangat senyap dan minim getaran. Sementara itu, kekurangan utama Range Rover Vogue adalah ruang kaki penumpang yang kalah luas dibanding pesaingnya di pasar. Harga yang sangat tinggi juga harus dipertimbangkan.

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk Range Rover Vogue

 

DESAIN INTERIOR

4.5 bintang

SPESIFIKASI MESIN

5 bintang

DESAIN EKSTERIOR

4 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

3.5 bintang

FITUR KENDARAAN

4.5 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

4 bintang

Range Rover Vogue total skor keseluruhan oleh pengulas Carmudi:
4.2 bintang

 

Performa Range Rover Vogue

Range Rover Vogue dijejali mesin 3.000cc yang dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Kombinasi tersebut memuntahkan tenaga hingga 340dk dan mampu membuat mobil berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,2 detik saja, dengan kecepatan tertinggi yang disebut bisa menembus hingga 250 km/jam.

Interior Mobil

Kabin Range Rover Vogue sangat mewah dan bakal membuat penumpang serta pengemudi merasa seperti berada di dalam sebuah limosin. Beragam fitur kelas atas mulai dari sepuluh opsi warna pencahayaan kabin, kursi pemijat, fitur pemanas di setir sudah menjadi standar. Konsep visualitas yang menawan di dalam kabin juga akan memberikan penumpang pemandangan jalan yang menarik.

Eksterior Mobil

harga Range Rover Vogue

Range Rover Vogue kental dengan desain kontemporer namun tetap menyisakan citarasa klasik khas Range Rover. Desainnya terlihat dinamis mulai dari gril yang diapit dua lampu utama berukuran besar, membuat wajah mobil terlihat gagah dan maskulin. Kisi-kisi samping terlihat menyatu dengan garis lurus bodi yang membuat profil mobil terlihat tinggi. Tampilan mobil semakin terlihat sporti dengan pilihan velg berdesain ala kipas dibalut ban berprofil tipis. Nuansa krom senantiasa hadir di sekujur bodi yang menegaskan kesan mewah tanpa meninggalkan ciri khas sebuah SUV tangguh.

Karakteristik Kendaraan

Menganut desain sporti dan tangguh berciri khas mobil 4x4, Land Rover membekali Range Rover Vogue dengan bobot yang lebih ringan dari pendahulunya. Selan karakter kabin yang senyap dan minim getaran, Land Rover juga merancang girboks otomatis yang memastikan perpindahan delapan percepatan akan sangat halus untuk memberikan pengalaman berkendara yang santai. Lainnya adalah peredam kejut adaptif dan sistem suspensi udara demi memastikan kenyamanan terbaik di kelasnya.

Kompetitor Range Rover Vogue

Bicara kemewhan dan kenyamanan kelas atas yang ditawarkan, Range rOver Vogue memiliki sejumlah rival berat asal Jerman mulai dari BMW X5, Mercedes S-Class.

Ketersediaan Mobil dan Harga Range Rover Vogue

ATPM Jaguar Land Rover Indonesia membanderol Range Rover Vogue di kisaran Harga Rp3 miliar. Sementara untuk model lawasnya Anda dapat mengakses ke laman Carmudi Indonesia, yang sudah menyediakan beragam informasi terkait dengan SUV mewah tersebut.

Kesimpulan

Range Rover Vogue bersinonim dengan prestise. Mengendarai atau berada di dalam SUV mewah asal Jerman akan terasa berbeda jika dibandingkan dengan kenyamanan khas sebuah SUV Britania. Mereka yang ingin tampil lebih eksklusif dan berselera tinggi bakal mempertimbangkan Range Rover Vogue. Harganya juga bisa dibilang bersaing dengan kompetitor di kelasnya.