: Disarankan

235 Juta Nego

Indonesia

Matrix Auto
  • 2 Km

Lexus Lx 470 At 2002 bekas warna silver ini dijual oleh Matrix Auto. Dealer ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso, Sunter Jaya, Kota Jkt Utara, Jakarta, Indonesia. Di dalamnya terdapat fitur interior...

650 Juta Nego

Bandung

Dio Prima
  • 114,000 Km

Lexus LX 470 lx 470 2005 warna Hitam ini merupakan tawaran menarik dengan harga hanya Rp 650.000.000 Kendaraan ini datang dilengkapi dengan sistem transmisi Otomatis dan juga mempertimbangkan ki...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Lexus di Indonesia

Lexus Indonesia

Lexus adalah divisi kendaraan mewah dari Toyota. Brand Lexus dipasarkan di lebih dari 70 negara dan teritori di seluruh dunia. Lexus telah menjadi brand premium Jepang dengan penjualan terbesar. Pusat operasional Lexus terletak di Brussels, Belgia dan Amerika Serikat di Torrance, California.

Sejarah berdirinya Lexus pada 1983 tidak bisa dilepaskan dari Honda. Honda yang memutuskan meluncurkan brand mewah di AS, Acura, membuat Toyota gerah dan mendirikan Lexus. Riset dan pengembangan dilakukan untuk meneliti gaya hidup dan konsumen kelas atas Amerika.

Riset pasar Toyota memutuskan bahwa diperlukan sebuah brand terpisah dan kanal penjualan baru untuk merepresentasika calon sedan premium anyar mereka, F1, yang saat itu masih dalam bentuk proyek internal.

Lexus diinisiasi dari sebuah proyek perusahaan untuk mengembangkan sedan premium baru, diberi kode F1, yang dimulai pada 1983 dan puncaknya adalah peluncuran Lexus LS pada 1989, mobil pertama Lexus. Selanjutnya memiliki model seperti sedan, kupe, konvertibel hingga SUV.

Sampai 2005, Lexus tidak dipasarkan sebagai sebuah brand di Jepang dan semua mobilnya dipasarkan secara internasional. Tahun 2007, Lexus meluncurkan divisi performa F dengan mobil pertama Lexus sedan sport Lexus IS F, yang disusul kehadiran supercar Lexus LFA pada 2009. Sedari awal produksinya, mobil-mobil Lexus diproduksi langsung di Jepang. Lexus baru memproduksi mobil di luar negeri pada 2003, lewat RX 330 yang diproduksi di Kanada.

Mobil Lexus di Indonesia dikenal sebagai sebuah simbol status sekaligus menjadi mobil yang menjadi sarana mobilitas kalangan kelas atas. Pemiliknya banyak yang lebih menjadikannya sebagai mobil yang dikendarai supir, bukan untuk kenikmatan sendiri.

Lexus membawa nyaris seluruh lini produknya di Indonesia. Diantaranya Lexus IS, Lexus ES, Lexus GS, Lexus LS di lini produk sedan. Untuk lini SUV, ada Lexus RX, Lexus LX dan Lexus NX. Untuk model performa, ada Lexus IS 250 Sport, Lexus RX 350 F Sport, Lexus NX F Sport dan Lexus RC F.  Dari semua model tersebut, model terlaris adalah Lexus RX.

Selain karena SUV mewah memiliki segmen pasar yang begitu kuat di Tanah Air, pengaruh Toyota sebagai perusahaan induk Lexus membuat kepercayaan konsumen akan brand dan model ini begitu kuat. Kualitas mobil dan performa yang ditawarkan juga diatas para pesaingnya. Selain itu sebagai brand mewah, mobil-mobil Lexus juga dikenal dengan teknologi mutakhir pada sisi keselamatan.

Model Mobil Lexus Terlaris di Indonesia

Lexus RX (SUV)

Lexus RX sejatinya adalah versi rebadge dari Toyota Harrier namun mendapat fitur yang lebih mewah. Sejak pertama kali meluncur pada 1997, berbarengan dengan Harrier, hingga kini memasuki generasi ketiga, RX diposisikan dibawah model GX dan LX dalam lini produk Lexus. Nama RX dipilih Lexus sebagai kependekan dari Radiant Crossover. Banyak juga yang menyebutnya sebagai Recreation Cross Country.

Saat berkendara dengan Lexus RX, Anda akan dibawa merasakan kenyamanan setara sedan, meskipun di saat yang sama Anda sedang melintasi jalanan yang tidak mulus. Lexus RX menghadirkan kenyamanan setara sedan dan kemampuan khas SUV.

Sejak debutnya, Lexus RX telah membangun citra merek yang kuat saat merintis segmen crossover/SUV kelas atas. Dikenal dengan teknologi canggih dan fitur yang lengkap, Lexus RX adalah mobil pertama yang dijejali system Pre-Collision besutan Toyota. Melanjutkan teknologi ini, Toyota telah membuat beberapa teknologi keselamatan yang paling canggih yang tersedia pada generasi anyar Lexus RX, termasuk versi hybrid yang meluncur belakangan.

Lexus RX memiliki karakter kabin yang senyap, sebagaimana layaknya kendaraan high-end. Sementara pengaturan suspensinya dan sisi aerodinamisnya ditingkatkan demi memberikan kenyamanan yang lebih baik dan stabilitas dalam berkendara. Elegan, eksterior dan interior yang efisien menyeimbangkan sisi premiumnya dengan utilitas modern, styling yang inovatif dan unik.

  • Tipe Mesin: 8AR-FTS dan 2GR-FKS
  • Isi Silinder: 2.000cc dan 3.500cc
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin dan Hybrid
  • Tenaga: 295-208 HP
  • Torsi: 248 lb-ft
  • Sistem Penggerak Roda: Front dan All-Wheel Drive
  • Transmisi: Otomatis 8 percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Lexus RX

Konsumsi bahan bakar Lexus RX relative efisien dengan rata-rata pemakaian di dalam kota 10,1 liter/100 km dan pemakaian di luar kota atau jalan bebas hambatan mencapai 8,8 liter/100 km. Catatatn ini bisa dibilang salah satu yang terbaik di kelasnya.

Lexus CT Indonesia

Kisaran Harga Lexus RX

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Lexus RX di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

Lexus NX (SUV)

Lexus NX pertama kali dikenalkan pada akhir 2014 dan menempati slot dibawah Lexus RX. NX disiapkan untuk menyasar segmen entry-level. Struktur bodi panel dan sumbu rodanya memiliki bagian yang identik dengan Toyota RAV4.

NX pertama diungkap pada Beijing International Automotive Exhibition di 20 April 2014, karena China adalah salah satu pasar terbesar Lexus secara internasional. Ada dua varian Lexus NX, yakni NX200t dan NX300h.

  • Tipe Mesin: 8AR-FTS dan 2AR-FXE
  • Isi Silinder: 2.000cc dan 2.500cc
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin dan Hybrid
  • Tenaga: 194-235 HP
  • Torsi: 258 lb-ft
  • Sistem Penggerak Roda: Front dan All-Wheel Drive
  • Transmisi: Otomatis 6 percepatan dan CVT

Efisiensi Bahan Bakar Lexus NX

Konsumsi bahan bakar Lexus NX irit dengan rata-rata pemakaian di dalam kota 9,1 liter/100 km dan pemakaian di luar kota atau jalan bebas hambatan mencapai 8,1 liter/100 km.

Kisaran Harga Lexus NX

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Lexus RX di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

Lexus LS (Luxury Sedan)

Lexus LS merupakan model flagship Lexus sejak pertama kali diproduksi pada 1989 silam. Kini Lexus LS telah memasuki generasi keempat. Di Jepang, modelnya sempat dikenal dengan nama Toyota Celsior. Modelnya kini bahakan memiliki varian hybrid sebagai pengembangan dari model.

Lexus LS dikenal sebagai salah satu model terlaris yang pernah dilahirkan Lexus meski kini mulai tersaingi oleh model SUV seiring tren model SUV di industry otomotif global. Penamaan LS, seperti dapat ditebak, adalah kependekan dari Luxury Sedan. Sesimpel itu.

  • Tipe Mesin: V8
  • Isi Silinder: 4.600cc dan 5.000cc
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin dan Hybrid
  • Tenaga: 194-235 HP
  • Torsi: 258 lb-ft
  • Sistem Penggerak Roda: Rear dan All-Wheel Drive
  • Transmisi: Otomatis 6 percepatan dan CVT

Efisiensi Bahan Bakar Lexus LS

Konsumsi bahan bakar Lexus LS irit dengan rata-rata pemakaian di dalam kota 14,9 liter/100 km dan pemakaian di luar kota atau jalan bebas hambatan mencapai 12,3 liter/100 km.

Kisaran Harga Lexus LS

dijual Lexus RX270

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Lexus LS di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

Lima Alasan mengapa Membeli Mobil Lexus di Indonesia

  1. Karakteristik mobil Lexus tidak bisa dilepaskan dari etimologi nama Lexus dikaitkan dengan kombinasi kata luxury atau mewah dan elegance atau elegan.
  2. Lexus memiliki karakter khusus dengan perhatian obsesif terhadap detail, dengan slogan The Relentless Pursuit of Perfection atau 'tanpa henti mengejar kesempurnaan'. Logo L yang begitu ikonik dari Lexus, bahkan dibuat menggunakan rumus matematika, menurut Toyota.
  3. Lexus terus berkembang dari brand yang fokus pada mobil-mobil mewah menjadi brand yang identik dengan teknologi canggih dan performa. Lexus kini tengah fokus pada mobil-mobil hybrid dan bahkan disiapkan sebagai brand yang identik dengan mobil listrik dan mobil tanpa pengemudi di masa depan, sebagai pesaing Tesla. Mobil paling terkencang Toyota, bahkan saat ini berada di bawah bendera Lexus yang menegaskan posisi penting Lexus bagi perusahaan.
  4. Di Indonesia, mobil-mobil Lexus bisa menjadi aset dan juga dapat menjadi mobil yang diandalkan oleh para kalangan atas. Memiliki mobil Lexus bersinonim dengan kemewahan, teknologi canggih dan kenyamanan.
  5. Apalagi harga jual kembalinya selalu stabil di pasar dan model-modelnya juga banyak dicari orang. Memiliki Lexus tentu merupakan sebuah kepanggan dan prestise tersendiri.