7 Hasil ditemukan
  • baru
  • Kota Jakarta Selatan
  • baru
  • Kota Jakarta Selatan
Memperbaharui hasil

Teknologi SKYACTIV jadi Andalan Mobil Baru Mazda

Mobil Mazda Baru

BAGI mobil baru Mazda, perubahan secara signifikan tampilan eksterior masih sangat jarang terjadi. Namun penyematan teknologi maupun fitur baru Mazda tergolong sering dan selalu pertama di kelasnya. Sebut saja, fitur Light Emitting Diode Reflector Type Headlamps yang biasa ditemui di kelas premium sudah bisa ditemui di mobil Mazda.

Dengan fitur standar itu, mobil Mazda bisa sangat memukau dan akan membuat seluruh mata memandang Anda ketika Anda berkendara di dalamnya. Tapi sejatinya teknologi SKYACTIV Mazda-lah yang menjadi senjata pamungkas bagi Mazda untuk menggoda konsumen otomotif Indonesia.

Mencakup Seluruh Aspek

Teknologi Mazda SKYACTIV meliputi mesin, transmisi, sasis, transmisi dan desain body. Untuk di sector mesin, teknologi SKYACTIV memiliki unggulan yaitu i-stop. Keunggulan i-stop dapat menghidupkan dan mematikan mesin hanya dalam 35 detik ketika kendaraan berhenti. Hal itu sangat berfungsi ketika mobil berhenti di lampu merah dan tenaga mesin tidak terbuang sia-sia

Lampu indikator pada dashboard akan menyala hijau yang berarti sistem i-stop sudah siap.Dengan i-stop, pengguna dapat menghemat 90 liter per tahun. Beralih ke bodi, Mazda menyebut SKYACTIV-BODY. Bodi ini lebih ringan 8% dibandingkan sebelumnya, tetapi juga makin kokoh. Kemampuan menahan tabrakan diklaim makin mantap. Hal itu diperoleh karena setiap bagian rangka dibuat dengan struktur lurus.

Lalu bicara soal sasis, ada SKYACTIV-Chassis. Pengembangannya difokuskan untuk menurunkan bobot dan membuat pengendalian makin mantap. Pengembangan lain adalah strut depan dan suspensi multi-link dengan bobot makin ringan, tetapi dengan kekuatan yang bertambah (seluruh sasis lebih ringan 14% dari Mazda lama).

Mazda Baru Indonesia

Fitur Keselamatan Lengkap

Selain itu, serangkaian fitur-fitur keselamatan termasuk diantaranya, sistem pencahayaan baru LED Reflector Type Headlamps untuk pandangan yang lebih baik, Speed Sensitive Auto Door Lock System, Anti-lock Brake System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA), Dual SRS air bags, “Triple-H” safety construction and Mazda Advanced Impact Distribution dan Absorption System (MAIDAS) body structure juga ada di varian Mazda di Indonesia. Seperti, Mazda6, Mazda2, Mazda8, Mazda Biante, Mazda CX-5, CX-9, dan MX-5.

Istilah tak kenal maka tak sayang, mungkin menggambarkan bagaimana seharusnya calon konsumen Mazda sebelum membeli mobil idamannya. Untuk itu para pelanggan harus mengerti terlebih dahulu teknologi SKYACTIV dari Mazda sebelum membeli modelnya.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...