: Disarankan

415 Juta Nego

Indonesia

DnD Auto
  • 28,000 Km

Mercedes-Benz A250 Sport 2013 bekas warna putih ini dijual oleh DnD Auto. Dealer ini berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430, In...

485 Juta Nego

Jakarta Utara

Viva Auto Sports
  • 10,000 Km

Mercy a250 Sports 2014 Red km 10 rban tgn 1 dr baru pajak bln 9 panjang leather seat bucket seat Red ring air conditioner leather dashboard VR "18 AMG istumewa sekali hub rika viva auto sports

440 Juta Nego

Kota Surabaya

Edward Edward
  • 24,500 Km

Mercedes-Benz A250 A250 sport 2013 AMG body line ini sangat murah dengan hanya seharga Rp 440000000. Kilometernya masih cukup rendah yaitu 24500 KM dan sistem transimisinya menggunakan Otomatis s...

570 Juta Nego

Banjarmasin

Ary Wicaksono
  • n/a

Mercedes-Benz A250 2013 bekas warna putih ini dijual oleh Ary Wicaksono. Dealer ini berlokasi di Banjarmasin Kota. Di dalamnya terdapat fitur interior Driver Airbag,Passenger Airbag,Side Airbag...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mercedes-Benz A250 di Indonesia

dijual Mercedes-Benz A250

Mercedes-Benz A-Class sejatinya sudah diproduksi sejak 1997. Diawali dengan modelnya yang lebih seperti mobil mungil ketimbang modelnya saat ini.

Konsep mobil mungil ala city car ini bertahan hingga generasi kedua yang meluncur pertama kali pada 2004. Generasi pertama dikenal sebagai model dengan lima pintu, sementara generasi kedua lebih dikenal sebagai model dengan tiga pintu.

Generasi ketiga A-Class benar-benar berubah model dengan dimensi yang lebih panjang. Perubahan dimensi panjangnya bahkan nyaris mencapai 70cm.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Mercedes-Benz A-Class kini tak lagi bermodel city car, tetapi mengadopsi model hatchback modern yang terlihat agresif dan atraktif. Modelnya tak lagi membosankan seperti generasi terdahulu.

Mercedes-Benz A-Class menyasar segmen keluarga kecil dan mereka yang membutuhkan sebuah Mercedes-Benz lincah dan kencang yang bisa menjadi mobil sehari-hari, dengan karakter dan performa khas pabrikan mewah Jerman itu

Review Mercedes-Benz A250 di Indonesia

Versi produksi dari generasi ketiga A-Class didasarkan dari versi konsep A-Class pada 2011 dan diresmikan pada Geneva Motor Show 2012. Model generasi terkini ini memiliki desain yang sama sekali berbeda dan lebih besar dari dua generasi A-Class sebelumnya, dengan total dimensi panjang bodinya 4,292 mm, atau sekitar 68cm lebih panjang dari generasi sebelumnya.

Mercedes-Benz A-Class, khususnya A250, melakukan hal-hal besar untuk Mercedes-Benz sejak kehadirannya di 2012. A-Class segera menjadi tombak segmen mobil kecil mewah dan revolusi modelnya pada pertengahan siklus hidupnya membangun momentum dengan membawa reputasi dan segmentasi baru untuk modelnya.

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz A250

Mercedes-Benz A250 memiliki kelebihan dalam segi performa yang menyenangkan untuk dikendarai. Belum lagi desainnya yang atraktif dan mencerminkan sebuah hatchback Eropa yang berkelas. Banderolnya bersaing dengan para rivalnya dengan titik harga yang menarik. Belum lagi fiturnya melimpah dan menawarkan teknologi terkini Mercedes-Benz, meski ada beberapa kejanggalan misalnya fitur satelit navigasi atau GPS yang belum menjadi standar di beberapa varian mobil. Selain itu ventilasi udara yang sering terbuka secara otomatis bakal membuat ruang kabin kadang tercium bau menggangu dari asap atau aroma knalpot kendaraan lain. Beberapa juga mengeluhkan soal kebisingan dari luar yang masuk ke ruang kabin yang biasanya sangat langka terjadi pada mobil dengan titik harga sekelas A250.

Spesifikasi dan Performa Mercedes-Benz A250

Generasi terkini Mercedes-Benz A-Class memiliki opsi mesin bensin dengan kapasitas mesin 1.991cc turbo. Mesinnya memiliki pengaturan berbeda tergantung varian A250 BlueEFFICIENCY, A250 4MATIC BlueEFFICIENCY, A250 Sport dan A20 AMG.

Varian dasarnya memiliki sekitar 208 tenaga kuda sementara versi AMG berada di kisaran 215 tenaga kuda. Mesin dikawinkan dengan opsi enam percepatan manual atau tujuh percepatan otomatis.

Konsumsi BBM Mercedes-Benz A250

Mercedes-Benz A-Class memiliki rataan konsumsi bahan bakar yang berkisar di angka 6,7 liter/100 km (kombinasi), baik untuk pemakaian mobil di dalam maupun luar kota.

Fitur Mercedes-Benz A250

Mercedes-Benz A250 memiliki fitur yang tergolong melimpah untuk sebuah hatchback. Ini dikarenakan Mercedes-Benz memasarkannya untuk segmentasi pasar kelas atas.

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • Ambient lighting dalam 12 warna
  • THERMOTRONIC automatic climate control dengan fitur two zones, termasuk fitur residual engine heat utilisation
  • Leather multifunction steering, including shift lever wrapped in leather
  • Audio 20 with NTG5
  • COMAND Online
  • Digital radio (DAB+)
  • Garmin® MAP PILOT
  • Harman Kardon® Logic 7® surround-sound system
  • Smartphone Integration package
  • Distronic plus adaptive cruise control, termasuk Collision Prevention Assist Plus
  • Collision Prevention Assist Plus, collision warning termasuk Adaptive Brake Assist dan autonomous partial braking
  • PRE-SAFE® system
  • Active Parking Assist termasuk PARKTRONIC
  • Reversing camera with dynamic guide lines in media display
  • Adaptive Highbeam Assist

Fitur Keamanan

  • 3-stage Electronic Stability Program (ESP®)
  • Adaptive Brake braking system dengan fungsi HOLD, Hill-Start Assist, priming dan brake drying dalam kondisi jalanan basah wet conditions
  • ESP® Electronic Stability Program
  • Headlamp Assist (automatic headlamp activation)
  • Tyre pressure monitor
  • Reversing camera with dynamic guide lines in media display
  • Anti-lock braking system (ABS)
  • Acceleration skid control (ASR)
  • BAS Brake Assist system dengan additional braking power
  • PRE-SAFE® occupant protection system
  • Airbags for driver and front passenger
  • ISOFIX child seat attachment points with Top Tether in rear
  • Sidebags for driver and front passenger (combined thorax/pelvis bags)
  • Windowbags
jual beli Mercedes-Benz A250

Desain Mercedes-Benz A250

Desain Interior

Interior berkualitas tinggi dirancang dengan prinsip attention to detail dan lebih eksklusif serta semakin bernuansa sporty. Baik desain, permukaan dan material yang dipakai berkualitas tinggi menciptakan perpaduan yang harmonis dengan standar tinggi.

Anda dapat memilih tiga opsi trim interior yang sesuai dengan preferensi kenyamanan Anda, termasuk material trim yang melapisi panel switch control dan instrument.

Fitur eksklusif di ruang kabin mobil berupa pencahayaan ambien dalam dua belas warna berbeda, stir palang tiga yang sporti dan instrument cluster dengan tampilan multifungsi yang melengkapi interior berkualitas tinggi.

Desain Eksterior

Desain A-Class yang terlihat muda dan modern memiliki daya tarik lebih emosional setelah model mendapat evolusi desain dari generasi pertama dan kedua. Karakter bumper depan dan belakang menjadi lebih kuat dengan desain yang lebih atraktif dan stylish, termasuk warna-warna yang lebih menarik.

Fasia depan dengan karakter desain berbentuk panah dan kisi-kisi beraksen berlian memastikan mobil memiliki tampilan yang mencuri perhatian dan dinamis, termasuk jaring hitam yang menutup radiator.

Fitur LED opsional di lampu depan menghasilkan intensitas cahaya yang lebih tinggi. Teknologi LED yang juga hadir di buritan memberikan tampilan visual mobil yang mencolok dan meningkatkan visibilitas.

Pilihan Warna

harga peugeot 206

Beberapa pilihan warna yang tersedia untuk Mercedes-Benz A-Class diantaranya adalah Cirrus White, Jupiter Red, Mountain Grey, Polar Silver, Cosmic Black Metallic and South Sea Blue.

Kompetitor Mercedes-Benz A250

Mercedes-Benz A250 generasi terkini dihadirkan Mercedes-Benz khusus untuk menantang keberadaan rivalnya di pasar seperti pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Ford, dengan Focus ST-nya dan pabrikan Jerman, VW, dengan Golf GTI untuk bersaing di kategori mobil hot hatch.

Harga dan Ketersediaan Mercedes-Benz A250

Kesimpulan

Mercedes-Benz A250 ibarat naik kelas dari sebuah city car menjadi sebuah hatchback agresif nan atraktif yang menawarkan erforma menawan dan berbanding seimbang dengan reliabilitasnya sebagai mobil sehari-hari. Bagi Anda yang ingin memilik sebuah Mercedes-Benz untuk mobilitas di keseharian aktivitas Anda, bisa memilih mobil ini.