0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Dijual dengan Harga Terbaik Compact Luxury Sedan Elegan Mercedes-Benz C-Class

dijual mercy c series

Kesuksesan varian “baby benz” Mercedes-Benz 190E (W201) di era 80an memang tak mampu menahan pesatnya laju BMW 3-Series E30 di segment compact luxury sedan. Karena itu, Mercedes-Benz berusaha semaksimal mungkin untuk tetap berada di puncak segment compact luxury sedan, yakni dengan meluncurkan lini Mercedes-Benz C-Class.

Segmentasi Pasar dan Model

Menyasar kalangan eksekutif muda yang ingin merasakan kemewahan terbaik, Mercedes-Benz C-Class tersedia dalam versi sedan, station wagon, dan sport coupe. Kebanyakan varian yang dicari oleh masyarakat Indonesia adalah C180, C200, C230, dan C250. Bahkan tak jarang varian mobil sport C63 AMG juga dicari oleh masyarakat yang menginginkan sensasi sportscar di sedan Mercedes-Benz ini.

Sejarah

Tanggal 1 Juni 1993 menjadi pembuktian Mercedes-Benz untuk kembali menjadi yang terbaik di segment compact luxury sedan, lewat peluncuran Mercedes-Benz C-Class (W202). 7 tahun berikutnya, Mercedes-Benz pun akhirnya menghadirkan versi penyegaran untuk Mercedes-Benz C-Class W203 yang jauh lebih modern.

Langkah Mercedes-Benz C-Class tak berhenti sampai disini. Tepat di tahun 2007, Mercedes-Benz menghadirkan Mercedes-Benz C-CLass W204 yang dikreasikan sebagai penguasa di segment compact luxury sedan dunia. Dan baru-baru ini, di ajang Indonesia International Motor Show 2014, Mercedes-Benz akhirnya secara resmi memasarkan “mini s-class”, Mercedes-Benz C-Class W205.

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz C-Class

Image mewah dan sporty yang disandang Mercedes-Benz C-Class memang kental terasa di bagian interior dan eksterior Mercedes-Benz. Selain itu, kualitas mobil yang terjaga dengan baik juga menambah kelebihan C-Class dibandingkan kompetitor di kelasnya. Hanya saja, suku cadang dan perawatan yang cukup mahal menjadikan masyarakat terkadang mengurungkan niatnya dalam memiliki Mercedes-Benz C-class.

Performa Mesin Mercedes-Benz C-Class

harga mercy c class

Bicara soal Mercedes-Benz C-Class, hadirnya teknologi mesin terkini menjadi faktor penting yang turut serta mendongkrak pamor C-Class di kelasnya. Karena itulah, sektor dapur pacu Mercedes-Benz C-Class hadir dengan pilihan mesin beragam, yakni dari kapasitas mesin 1.8 liter – 6.2 liter yang dikombinasikan dengan konfigurasi mesin Inline-4, V6, dan V8.

Selain memiliki sektor mesin yang beragam, Mercedes-Benz juga telah menyematkan teknologi mesin Kompressor dan Charger Gasoline Injection (CGI) agar performa semakin mumpuni. Untuk sistem transmisi Mercedes-Benz C-Class juga semakin lengkap dengan hadirnya sistem transmisi manual, dan otomatis 7G-Tronic.

Desain Eksterior dan Fitur-Fitur Mercedes-Benz C-Class

Desain eksterior Mercedes-Benz C-Class memang mengedepankan kesan elegan, mewah nan sporty. Karena itulah tampilan Mercedes-Benz C-Class baik keluaran lawas (W202) maupun keluaran baru (W205) tetap terlihat keren di jalanan. Terlebih, Mercedes-Benz juga menggunakan material baja ringan dan aluminium yang membuat eksterior Mercedes-Benz C-Class jadi lebih kokoh dan rigid.

Desain interior dan Fitur-Fitur Mercedes-Benz C-Class

Bukan Mercedes-Benz jika tak melengkapi seluruh mobilnya dengan kemewahan terbaik di kelasnya. Terbukti, di bagian interior C-Class sudah dilapisi oleh material kulit dan kayu mewah, electric seat, power window, auto climate control, multi information display, setir multifungsi, sunroof, serta on-board multimedia “COMAND” yang intuitif dan easy-use.

Karakteristik Berkendara

Paduan kenyamanan terbaik dengan sensasi berkendara terbaik, berhasil tersaji di Mercedes-Benz C-Class. Apalagi, sedan yang menggunakan sistem penggerak roda belakang ini ditunjang sistem berkendara mumpuni, seperti sistem Power Steering, ABS, EBD, Electronic Stabillity Control, Limited Slip Differential, Traction Control, dan Brake Assist.

dijual mercy c series

Fitur Keselamatan

Demi menjaga keselamatan setiap penumpang Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz menyematkan beragam fitur keselamatan terbaik yang pastinya membuat Anda dan penumpang merasa aman. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah Airbag di depan dan samping pengemudi/penumpang depan, side impact beam, dan sistem PRE-SAFE yang memastikan Anda terhindar dari kecelakaan.

Kompetitor Mercedes-Benz C-Class

Segment compact luxury sedan boleh saja terus berkembang dengan turut sertanya berbagai brand otomotif lainnya, seperti Lexus IS series, Infiniti G37, Audi A4, BMW 3-Series, dll. Meski begitu, image Mercedes-Benz yang sudah melekat di masyarakat Indonesia tetap pertahankan C-Class di puncak pimpinan di segmen compact luxury sedan Tanah Air.

Ketersediaan dan Harga

Mercedes-Benz C-Class produksi terbaru W205 sudah mulai dijual di Indonesia dengan kisaran harga Rp600-800 jutaan. Sedangkan untuk mobkas Mercedes-Benz C-Class, Anda sudah bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek antara Rp80-300 jutaan.

Kesimpulan Tentang Mercedes-Benz C-Class

Lebih dari 20 tahun, Mercedes-Benz terus menghadirkan inovasi terbaik di segment compact luxury sedan melalui Mercedes-Benz C-Class. Berkat kemewahan terbaik yang dibalut sensasi berkendara sporty nan dinamis, Mercedes-Benz C-Class pastinya akan terus hidup dan dicintai oleh setiap pemiliknya sampai kapanpun.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...