44 Hasil ditemukan
  • 37,000 Km
  • Kota Jkt Utara
  • 132,084 Km
  • Kabupaten Sukoharjo
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mercedes-Benz C240 2017 Di Indonesia

mercedes benz c240 dijual

Mercedes-Benz C240 merupakan salah satu varian sedan kompak mewah dari tipe C-Class. Kali pertamanya C-Class diperkenalkan pada 1993, sebagai pengganti dari tipe 190 (W201) atau yang disebut dengan Baby Benz. Produksi dari generasi pertama C-Class ini (W202) berjalan dari 1993 hingga 2000, tapi model awalnya hanya bertahan hingga 1997, ketika Mercedes-Benz memerkenalkan tipe A-Class.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

C-Class dihadirkan untuk memenuhi deretan mobil-mobil sedan mewah Mercedes-Benz, tapi menjadi varian terendah dan termurah. Meskipun begitu, karena tetap berada di dalam keluarga Mercedes-Benz, ciri khas dari pabrikan asal Jerman tersebut tetap ada, hanya beberapa fitur yang mengalami penurunan. Namun, untuk faktor keamanan dan kenyamanan dalam berkendara masih tetap diandalkan.

Sejarah Mercedes-Benz C240

Sejarah Mercedes-Benz C-Class dimulai sejak pertama kali diperkenalkan ke pasar pada 1993 dan bertahan selama tujuh tahun samai 2000. Generasi keduanya termasuk varian C240 meluncur kemudian dan bertahan hingga 2007. C-Class awalnya adalah model terkecil di lini produk Mercedes-Benz sebelum kehadiran A-Class. Setelah generasi ketiga, C-Class terus bertahan hingga saat ini yang masuk dalam generasi keempat.

Pada Mei 1993, generasi pertama dari C-Class W202 diperkenalkan sebagai pengganti dari tipe 190 (W201) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Baby Benz. Model C-Class sedan merupakan model awal hingga 1997, sebelum akhirnya mengeluarkan A-Class. Model W202 tetap menggunakan platform yang sama dengan pendahulunya, tapi memiliki model yang lebih lembut dan membulat dibandingkan generasi sebelumnya.

Pembangunan C-Class generasi kedua dimulai pada 1994, dengan desain finalnya yang baru disahkan oleh jajaran dewan Mercedes pada 1995. Perombakan total tampilan luar C-Class terjadi di sini, dengan diperkenalkan desain lampu terbaru yang disebut dengan peanut eyes atau new eyes.

Ada beberapa tipe yang dilansir untuk varian C-Class, mulai dari tipe sedan, kupe, dan station wagon. Generasi kedua C-Class (W203) tipe sedan baru diperkenalkan pada Maret 2000, yang menawarkan varian mesin empat silinder segaris dan V6 untuk yang menenggak bensin, serta yang mengusung mesin diesel. Dan untuk kali pertamanya, penomoran yang disematkan pada setiap varian tak lagi menunjukkan kapasitas mesin yang dicangkokkan, terlebih pada varian C200 (1,8 liter), C240 (2.6 liter), dan C200 CDI (2.2 liter).

Untuk varian kupe, baru diperkenalkan ke publik pada Oktober 2000, yang diberi label C-Class SportCoupe dan model yang dihadirkan adalah CL203. Sedangkan untuk varian station wagon, yang diberi label S203, dihadirkan pada 2001. Sementara itu untuk tipe C240 dan C320, dibenamkan penggerak roda 4MATIC four wheel drive dan opsi yang menggunakan penggerak roda belakang (RWD).

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk Mercedes-Benz C240 2017

DESAIN INTERIOR

4 bintang

SPESIFIKASI MESIN

4.5 bintang

DESAIN EKSTERIOR

3.8 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

4 bintang

FITUR KENDARAAN

4.2 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

4 bintang

Mercedes-Benz C240 2017 total skor keseluruhan oleh pengulas Carmudi: Wahyu Perdana Putra
4.1 bintang

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz C240

Meskipun berada di varian terbawah dari keluarga Mercedes-Benz, bukan berarti tak ada keunggulannya. Dari segi tampilan, C240 menampilkan kesan mewah khas Mercedes-Benz dan lebih elegan. Mercedes-Benz C240 disebut memiliki karakter pengendaraan yang lembut dengan mesin yang halus. Tak hanya itu saja, fitur-fitur keamanan dan kenyamanan masih tetap dijaga.

beli mercedes benz c240

Sedangkan kekuarangan C240 terletak pada biaya perawatan yang cukup tinggi, ditambah dengan suku cadang yang mahal, membuat harga pasarannya agak jatuh. Namun suspensinya tidak sehalus mesinnya. Body roll mobil termasuk istimewa dengan akurasi kemudi menawan. Performa mesin Mercedes-Benz C240 memliki reputasi kurang tangguh untuk mobil sekelasnya. C240 di generasi keempat memperbaiki beberapa aspek dari generasi sebelumnya dan menjadi salah satu yang terlaris di pasaran.

Performa Mesin Mercedes-Benz C240

Mercedes-Benz C240 mengusung mesin tipe M112, V6, berkapasitas 2.6 liter, 18 katup, dan berbahan bakar bensin. Untuk tenaga yang dihasilkan sebesar 172 PS pada putaran 5500 rpm, dengan torsi maksimalnya yang mencapai 240 Nm pada 4500 rpm. Untuk transmisinya, disodorkan pilihan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 5 percepatan.

Desain Interior

Tak ada perubahan berarti dari area kabin C240. Aura kemewahan dan kenyamanan khas Mercedes-Benz masih tetap terjaga. Perubahan besar baru terjadi di tiga model, ketika model facelift diperkenalkan pada awal 2004, mulai dari dasbor, konsol tengah, dan menyasar ke sektor audio dan hiburan. Warna kabin bernuansa two-tone dengan aura kenyamanan yang sangat terasa bagi pengemudi dan penumpang. Banyak tombol yang disematkan di tengah dasbor untuk kepraktisan akses. Secara keseluruhan, kabin Mercedes-Benz C240 menjadi yang cukup lapang di kelasnya. Ruang kabin juga memadai untuk membawa sejumlah perlengkapan berkendara.

Fitur keselamatan yang menjadi ciri utama pabrikan asal Jerman tersebut tetap diusung pada varian C240, meskipun berada di jajaran varian terendah dari keluarga Mercedes-Benz. Fitur-fitur itu terdiri dari fitur ketika sedang berkendara, saat kondisi bahaya, ketika kecelakaan terjadi, dan pasca kecelakaan.

Desain Eksterior

Tampilan luar C240 sama sekali tak mengalami perubahan, kesan sporti dan elegan tetap dipertahankan oleh Mercedes-Benz. Desain Mercedes-Benz C240 sangat berkarakter pabrikan Jerman itu dengan wajah dan grill khas dan bentuk unik dua lampu membulat yang menyatu di tengah. Strukur desainnya sangat dinamis dengan sejumlah lekuk yang seksi. Desain garis atapnya tidak terlalu landai dengan garis tegas di sisi bodi yang memanjang dari lampu depan ke bagian buritan.

harga mercedes benz x240 murah

Karakteristik Kendaraan

Model C240 masih tetap memertahankan aura elegan dan kemewahan khas Mercedes-Benz. Berbekal mesin yang lumayan tangguh, membuat C240 mampu mengeluarkan tenaga yang cukup besar, tapi tetap irit bahan bakar. Mercedes C240 nyaris tanpa suara dari sektor mesin. Sebagian orang mungkin menikmatinya, tetapi sebagian lain bisa juga tidak karena terlalu senyap. Pengendaraan mobil terbilang kurang optimal di jalan yang berlubang atau rusak dan performa mesin pun kurang jika dibandingkan mobil sekelasnya.

Kompetitor Mercedes-Benz C240

Bermain di segmen mobil mewah dengan dana yang murah, C240 berhadapan langsung dengan pesaing utama dari BMW, yang mengeluarkan 3-series dan Audi, yang menggelontorkan A4. Selain itu, Lexus juga ikut dalam persaingan di segmen ini dengan varian IS Series.

Ketersediaan Mobil dan Harga Mercedes-Benz C240

Mercedes-Benz tipe C240 memang sudah tak ada lagi di diler, tapi masih banyak orang yang mengincar mobil ini karena kepincut dengan performanya. Terlebih, C240 menjadi salah satu mobil idaman anak-anak muda di era 90-an. Untuk harga mobil bekasnya, Mercedes-Benz C240 dibanderol mulai dari kisaran Rp. 150 juta hingga Rp. 300 juta, tergantung dari tahun pembuatan dan kondisinya.

Harga Mercedes-Benz C240 tahun 2003 adalah sekitar Rp 197.000.000
Harga Mercedes-Benz C240 tahun 2004 adalah sekitar Rp 186.000.000
Harga Mercedes-Benz C240 tahun 2005 adalah sekitar Rp 179.000.000
Harga Mercedes-Benz C240 tahun 2006 adalah sekitar Rp 203.000.000
Harga Mercedes-Benz C240 tahun 2007 adalah sekitar Rp 185.000.000

Kesimpulan

Apabila mencari mobil mewah dengan harga murah, yang takkan terlalu menguras isi kantong, mobil lansiran Mercedes-Benz ini layak dijadikan pertimbangan. Performanya yang mumpuni dan dibekali dengan segudang fitur keselamatan dan kenyamanan khas pabrikan asal Jerman tersebut, menjadikan C240 pilihan bagi mereka yang mengincar kedinamisan, performa, dan mendukung gaya hidup.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...