2 Hasil ditemukan
  • 93,000 Km
  • Kota Jkt Utara
  • 2 Km
  • Tangerang Selatan
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mercedes-Benz CLK230

harga Mercedes-Benz CLK230

Mercedes-Benz CLK-Class merupakan serangkaian mobil mewah berbadan sedang yang dibuat dengan tipe kupe dan konvertibel. Mercedes-Benz menggelontorkan modelnya dalam dua generasi, yang berbasis dari varian C-Class W202 dan W203. Posisinya berada di bawah CL-Class dan SL-Class, tapi berada di atas SLK-Class. Nama CLK sendiri di ambil dari bahasa Jerman yang berarti kupe-ringan-pendek.

Sementara itu, Mercedes-Benz CLK230 merupakan generasi pertama dari varian CLK-Class yang dihadirkan untuk kali pertamanya pada 1997 silam, yang berbasis dari C-Class (W202). CLK230 merupakan salah satu dari dua versi CLK, selain CLK200 dan empat-silinder supercharged.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Mobil sedan mewah ini dihadirkan untuk mereka yang menginginkan kendaraan untuk menunjang gaya hidup kesehariannya, tapi tetap memertahankan aroma sporti nan elegan khas Mercedes-Benz. Dibekali dengan mesin berperforma tinggi, Mercedes-Benz CLK230 juga menyasar segmen para pecinta kecepatan, tapi tetap mengutamakan kenyamanan dan kemewahan sebuah sedan.

Sejarah Mercedes-Benz CLK230

Mercedes-Benz memerkenalkan CLK ke pasar baru sedan mewah berperforma tinggi. CLK230 yang dibekali dengan mesin V6 dan supercharged, memang menjanjikan kedahsyatan performa mesin tersebut, tapi tanpa meninggalkan sisi kenyamanan dan kemewahan Mercedes. Ada tiga versi orisinil yang disodorkan, Sport, Elegance, dan Avantgarde yang menjadi varian tertingginya. Generasi pertama ini diproduksi dari 1997 hingga 2003.

Performa Mercedes-Benz CLK230

dijual Mercedes-Benz CLK230

Mercedes-Benz membenamkan CLK230 mesin berkapasitas 2.3L, 16 katup, supercharged, 4-silinder segaris. Hasilnya, CLK230 mampu menyemburkan tenaga antara 193 PS – 197 PS (142 kW – 145 kW; 190 – 194 bhp), dengan torsi puncaknya mencapai 280 Nm (210 lb-ft). Kecepatan maksimal yang sanggup ditorehkan oleh mobil ini mencapai 235 km/jam, yang disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan.

Desain Interior Mercedes-Benz CLK230

Ada empat model trim yang ditawarkan Mercedes-Benz pada CLK230, di mana masing-masing mengusung keunikan tersendiri. Perbedaan utama antara tiap model hanya terletak pada konsep kontemporer yang disematkan pada Avantgarde, sedangkan Elegance lebih menunjukkan sisi kelembutan dan mewah. Sementara untuk model sport, interiornya lebih tegas dan menampilkan segi sporti. Meski begitu, secara keseluruhan interiornya menunjukkan kelas Mercedes-Benz sebagai produsen mobil sport mewah.

Desain Eksterior Mercedes-Benz CLK230

Tampilan Mercedes-Benz CLK230 memerlihatkan kalau mobil ini mengusung konsep sporti dan elegan. Berbasis dari C-Class, mobil ini juga mengalami perombakan dari sisi lampu utamanya, yang menggunakan model new eyes atau peanut eyes. Meskipun terlihat sedikit aneh, tapi model kupe yang diusung oleh CLK230, tetap memerlihatkan kecerdikan Mercedes sebagai sedan mewah yang terlihat sangat elegan untuk keluarga.

Karakteristik Kendaraan

beli Mercedes-Benz CLK230

Mercedes-Benz CLK230 dikenal sebagai salah satu model sedan mewah buatan Mercedes yang memiliki performa menawan. Akselerasi yang dihasilkan oleh CLK230 dari 0 -100 km/jam ditorehkan dalam tempo 8.1 detik. Sebuah catatan yang cukup bagus untuk sedan berukuran sedang, karena dicangkokkan supercharger pada mesinnya. Meski begitu, konsumsi bahan bakarnya terbilang cukup irit untuk mobil dengan performa tinggi.

Kompetitor Mercedes-Benz CLK230

Berada di segmen sedan mewah berbadan sedang, Mercedes-Benz CLK230 akan berhadapan dengan sesama pabrikan mobil sport mewah semacam Audi, BMW, Jaguar, dan juga Lexus.

Ketersediaan Mobil dan Harga Mercedes Benz CLK230

Mercedes-Benz CLK230 sudah tak diproduksi lagi sejak 2003 lalu, dan yang tersedia kini hanyalah mobil bekasnya. Jika Anda memang berminat untuk mendapatkan mobil ini, sila menilik ke laman Carmudi Indonesia. Di sini sudah tersedia beragam informasi terkait dengan CLK230, serta model-model lainnya yang dikeluarkan oleh pabrikan asal Jerman tersebut.

Kesimpulan

Bagi Anda yang mencari sedan mewah berukuran sedang dan memiliki performa tinggi, maka Mercedes-Benz CLK230 bisa dilirik untuk dijadikan salah satu rujukannya. Tak hanya mengusung mesin yang mumpuni, karena Mercedes juga sudah membekali CLK230 dengan beragam fitur untuk menambah kenyamanan dalam mengemudi. Dengan harga yang tak terlalu terpaut jauh dengan para kompetitornya, CLK230 bisa dijadikan mobil mewah untuk keluarga yang sangat berkelas.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...