0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Harga Terbaik Sedan Mewah Mercedes-Benz E-Class Dijual di Indonesia

mercy e-class dijual

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Kebutuhan dunia akan mid-size luxury sedan yang memiliki tingkat daya tahan tinggi, serta ditunjang dengan fitur-fitur mumpuni, menjadi faktor utama dari lahirnya Mercedes-Benz E-Class. Sebagai pelopor lahirnya mid-size luxury sedan di Eropa, varian yang diposisikan diantara C-Class dan S-Class ini menjadi sebuah “representasi” akan kebutuhan tersebut.

Sejarah Mercedes-Benz E-Class

Sebagai pionir di pasar Mid-Size Luxury Sedan, Mercedes-Benz terus berevolusi untuk memberikan yang terbaik untuk dunia. Dan awal 1953 menjadi tonggak sejarah Mercedes-Benz E-Class lewat debut Mercedes-Benz W120. Mengusung self-supporting body structure, mesin 1,8Litre inline-4 yang bertenaga, serta desain unik dan beda, menjadikan varian E-Class pertama yang sering disebut “Ponton” ini langsung melejit namanya di dunia.

Melanjutkan langkah awal Mercedes-Benz W120, pada tahun 1961 lahirlah Mercedes-Benz W110 “fintails” yang menerapkan crumple zone sebagai fitur safety mobil untuk pertama kalinya di dunia. Varian ini pula menjadi yang pertama mengadopsi mesin inline-6 pada mesin 2,3 Litre-nya.

Tak berhenti sampai disini, tepat di tahun 1968, Mercedes-Benz W114/W115 “stroke/8” akhirnya meluncur ke pasar mid-size sedan. Dengan versi tambahan (coupe & long wheelbase), dan pilihan mesin dari 2.3 Liter hingga 2,8 Liter with Inline-6, menjadikan mobil ini sangat terkenal di era 60-70an.

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz E-Class

Meski langkah Mercedes-Benz W124 harus berakhir di tahun 1996, tapi semangat yang terpancar di W124 tetap hidup lewat Mercedes-Benz W210. Terbukti, salah satu majalah otomotif international menobatkan W210 “new eyes” sebagai Import Car Of The Year di tahun 1996.

Agar terus bertahan di segment mid-size luxury sedan, Mercedes-Benz meluncurkan W211 di tahun 2002. Terkenal akan keikutsertaan dalam film Men In Black 2, W211 juga diakui sebagai mobil paling berkualitas di kelasnya oleh J.D Power Award pada tahun 2008.

Kekurangan varian E-Class seperti model Mercedes-Benz lainnya adalah harga purnajualnya yang selalu menurun drastis jika sudah masuk dalam bursa mobil bekas. Hal ini juga sebenarnya dialami oleh merek-merek lain dari Eropa seperti BMW.

harga mercy e-class

Performa Mesin Mercedes-Benz E-Class

Setelah 9 tahun bertahan dengan Mercedes-Benz W114/W115, akhirnya di tahun 1976 Mercedes-Benz meremajakan E-Class Mercedes-Benz W123. Berbekal pilihan mesin beragam: 2.0Litre Inline-4 sampai 2,8Litre Inline-6 untuk bensin & 3.0Litre Inline-5 turbo untuk diesel. Tak hanya itu, varian yang lebih dikenal sebagai “Mercy Tiger” ini juga sukses memecahkan rekor penjualan E-Class dengan total 2,6Juta unit. Fantastis!

Desain interior dan fitur-fitur dari Mercedes-Benz E-Class

Di dalam mobil seperti ini yang Anda cari dan berhak untuk mengharapkan suatu kombinasi antara kualitas dan kuantitas. Dan E-class memberikan semuanya. Jika merek lain terlalu fokus memberikan interior yang mencerminkan citra sporti, Mercedes malah tetap konsisten dengan desain interior yang elegan dan konservatif.

Di dalam sementara dasbor lembut terpahat dan sentuhan interior yang mengkilap memberikan kabin rasa yang terang dan cukup bergaya. Desain interior ini bisa Anda temukan di Jaguar XF atau Audi A6. Dengan sisi kursi yang mudah dilipat dan tersedia aliran pendingin di bawah kaki, membuat pengendara dan penumpang akan merasa nyaman.

Desain eksterior dan fitur-fitur dari Mercedes-Benz E-Class

Dengan kembali mengandalkan desain depan dengan lampu tunggal, merancang bumper lebih tajam dan menggantikan grill yang lama, dengan desain strut sederhana kembar efek yang bersifat dramatis dan menjadi lebih baik telah dicapai.

Karakteristik Kendaraan

Dan untuk lebih menarik segment muda untuk memiliki E-Class, Mercedes-Benz akhirnya merombak W211 dengan meluncurkan Mercedes-Benz W212 di tahun 2010. Dan tepat akhir tahun lalu, Mercedes-Benz W212 mengalami minor change yang menambah kesan eyecatchy pada mobil ini.

Fitur keselamatan Mercedes-Benz E-Class

jual beli mercedes benz e-class

Kesuksesan Mercedes-Benz W123 pun menjadi semakin berarti, saat Mercedes-Benz meluncurkan Mercedes-Benz W124 ”Boxer” pada tahun 1984. Hadir membawa teknologi mesin injeksi, lini ini  sukses menempatkan standar keamanan, kenyamanan, dan kemewahan terbaik di kelasnya.

Kompetitor dari Mercedes-Benz E-Class

Tugas Mercedes-Benz untuk terus mempertahankan E-Class sebagai representasi segment mid-size sedan dunia kini semakin sulit. Apalagi, seteru terdekat seperti BMW 5-Series, Audi A6, dan Jaguar XF kini tak bisa dianggap sebelah mata. Namun tetap saja, Mercedes-Benz E-Class masih tetap menempati posisi terbaik mid-size sedan dunia.

Ketersediaan Mobil dan Harga

Untuk Indonesia tiga varian Mercedes-Benz E-Class memiliki kisaran harga julai mulai dari Rp900 jutaan. Itu untuk varian terenadah E 250 CDI, sedangkan E 250 AVA berkisar Rp1 miliar dan E 250 Coupe mulai lebih dari Rp1,2 miliar.

Kesimpulan Performa Mercedes-Benz E-Class

Mungkin ini menjadi model Mercedes yang masih terlihat sangat tradisional, berbeda dengan S-class yang sudah terlihat sedikit lebih funky. Dan sementara Mercedes 'empat silinder diesel agak kasar dalam mobil yang lebih kecil, tapi jika terpasang di sebuah E-class, maka akan sangat halus dan tenang, karena ketenangan Mercedes model ini sudah dibangun secara hati-hati.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...