2 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mercedes-Benz E63 AMG

harga Mercedes-Benz E63 AMG

Mercedes-Benz E63 AMG, sebuah mobil dengan performa layaknya supercar namun menawarkan kepraktisan layaknya mobil sehari-hari. E63 AMG mampu memadukan tenaga yang luar biasa dengan kenyamanan tradisional khas Mercedes-Benz dan ruang yang lapang. Tidak banyak mobil di pasar yang bisa memadukan ketiga elemen ini.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Mercedes-Benz E63 AMG mengadopsi gaya bodi sedan empat pintu yang juga memiliki versi station wagon dengan lima pintu. Mobil ini adalah sedan kencang dan mewah yang berada di segmen sedan kelas atas dan menyasar pasar yang menginginkan sedan kencang yang bisa dipakai untuk mobil sehari-hari.

Sejarah Mercedes-Benz E63 AMG

Mercedes-Benz E63 AMG masuk dalam kategori produk Mercedes-Benz E-Class. Ini adalah lini sedan mewah yang diproduksi oleh Mercedes-Benz dalam berbagai konfigurasi mesin dan bodi yang diproduksi sejak 1993.

Penamaan E adalah untuk Einspritzmotor (bahasa Jerman untuk mesin injeksi bahan bakar) yang merupakan fitur baru dalam volume produksi kendaraan pada saat itu. Sebelumnya Mercedes-Benz hanya menggunakan kode E sebagai akhiran untuk nama mesin. Sistem tersebut berubah ketika generasi baru W124 tahun 1993 mulai menggunakan kode E sebagai awalan nama, E 220.

E 220 kemudian dirujuk resmi sebagai E-Class. Saat ini semua mobil Mercedes-Benz menggunakan sistem injeksi bahan bakar dan perusahaan merasa tidak lagi perlu untuk menambahkan kode ini sebagai sebuah fitur yang membedakan. Dimensi dan reliabilitas E-Class membuat mobil sering berfungsi sebagai taksi, mobil polisi dan ambulans di negara-negara Eropa dan Asia.

Mercedes-Benz E63 AMG adalah model performa dari Mercedes-Benz E-Class atau W211 yang menjadi suksesor alami dari E55 AMG. Generasi pertamanya diproduksi dari 2007-2009 dan generasi keduanya diproduksi pada 2015.

dijual Mercedes-Benz E63 AMG

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz E63 AMG

Selain mendapat label AMG yang artinya telah mendapat sentuhan khusus dari divisi performa Mercedes-Benz, E63 AMG juga memiliki reputasi sebagai salah satu sedan saloon atau mewah terbaik di pasar. Selain performa, dimensi dan kehandalan mobil juga menjadi kelebihan tersendiri. Handling-nya menawan dan menawarkan kenikmatan berkendara yang optimal. Kekurangannya adalah harga yang relatif tinggi di pasar ketimbang mobil sekelasnya.

Performa Mercedes-Benz E63 AMG

Jantung dari Mercedes-Benz E63 AMG terbaru adalah mesin 5.500cc V8 yang memuntahkan 577 tenaga kuda dengan dukungan dua turbocharger dan sistem pengisian bahan bakar langsung. Sedan meah ini dapat diajak berlari dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 300 km/jam yang dibatasi secara elektronik.

E63 AMG dipersenjatai dengan sistem transmisi tujuh percepatan MCT dengan perpindahan gigi halus dan konsumsi bahan bakar yang optimal. Untuk menghemat bahan bakar, mobil juga memiliki sistem stop/start.

Girboks mengirim tenaga ke empat roda melalui sistem penggerak empat roda terkini 4MATIC yang menyalurkan tenaga ke empat roda dengan optimal. Sistem LSD (Limited Slip Differential) lebih mengoptimalkan traksi sementara stability control system akan meminimlkan kemungkinan terjadinya understeer. Handlingnya yang menawan ditunjang dengan suspensi sport AMG dengan tiga mode pengaturan, comfort, sport dan sport plus.

Desain Interior

Ruang kabin Mercedes-Benz E63 AMG berpadu antara nuansa sporti dan mewah. Hadirnya kemudi sporti berbalut material alcantara. Sentuhan AMG juga hadir pada jok sporti bucket seat. Nuansa sporti ini berpadu dengan sejumlah ornamen mewah pada kabin. Fitur COMAND infotainment system terintegrasi antara audio, fitur navigasi satelit dan konektivitas Bluetooth ke dalam satu unit.

beli Mercedes-Benz E63 AMG

Desain Eksterior

Secara visual, E63 AMG mengikuti bentuk alami dari E-Class sedan. Empat lampu bulat pada generasi pertama sudah diganti dengan bentuk baru. Fasia depannya mendapat sentuhan AMG pada sisi aerodinamis seperti splitter dan gril. Bodykit juga dihadirkan AMG dengan tampilan buritan yang mengadopsi diffuser dengan dual knalpot besutan AMG. Selain itu, juga ada opsi serat karbon untuk sejumlah titik bodi.

Karakteristik Kendaraan

Karakter cepat dan mewah yang menjadi ciri dari mobil adalah daya jual utama Mercedes-Benz E63 AMG. Tidak banyak mobil yang menawarkan karakter seperti E63 AMG di pasaran. Pengemudian mobil sering disebut yang terbaik di kelasnya dengan sejumlah fitur dan teknologi besutan AMG yang tak perlu diragukan lagi.

Kompetitor Mercedes-Benz E63 AMG

Rival sejati dari BMW E63 AMG di pasaran adalah BMW M5.

Ketersediaan Mobil dan Harga Mercedes-Benz E63 AMG

Mercedes-Benz E63 AMG memiliki banderol di kisaran Rp1,2-2,2 miliar. Anda dapat mengakses laman Carmudi Indonesia untuk mengetahui lebih banyak tentang sedan kencang ini.

Kesimpulan

Mereka yang mencari sedan empat pintu mewah dan kencang pasti mendapatkan apa yang mereka inginkan di Mercedes-Benz E63 AMG. Model terbarunya semakin berkualitas dengan peningkatan tenaga dan konsumsi bahan bakar yang lebih minim. E63 AMG bisa dibilang adalah sedan performa terbaik di pasar saat ini.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...