4 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mercedes-Benz GL 500 di Indonesia

harga Mercedes-Benz GL 500

Mercedes-Benz GL 500 merupakan tipe termewah dan memiliki performa paling tinggi dari lini produk GL Mercedes-Benz. Sosoknya mudah dikenali dari jauh dengan dimensi yang luar biasa besar dan memiliki profil maskulin.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Mercedes-Benz GL 500 merupakan SUV mewah dan tertinggi di jajaran lini produk Mercedes-Benz. Mercedes-Benz GL 500 menyasar segmen crossover/SUV kelas atas dengan konsumen utama yakni sebagai mobil keluarga lima pintu dengan tujuh penumpang dan tiga baris jok.

Review Mercedes-Benz GL500 di Indonesia

Mercedes-Benz GL 500 diproduksi sejak 2006 hingga saat ini dan telah memasuki generasi kedua. Generasi pertamanya mengakhiri siklus produksi pada 2012. Mercedes-Benz GL Class mengisi slot di atas Mercedes-Benz M-Class dan menjadi model flagship dari lini SUV pabrikan mewah Jerman itu.

Indonesia menjadi salah satu dari dua negara yang diberi mandat untuk merakit mobil ini di pabrik Wanaherang-Bogor, Jawa Barat, selain pabrik utama di AS dan lainnya di India dengan mayoritas komponen yang masih diimpor.

Meski memiliki jati diri sebagai SUV mewah dan elegan, Mercedes-Benz GL 500 memiliki karakter offroad yang kental. Jarak sumbu roda mobil bahkan bisa ditinggikan dengan opsi penggerak semua roda.

Mobil ini memiliki dimensi panjang lebih dari lima meter dengan bobot sekitar 2,5 ton. Untuk beberapa pasar, mobil ini mungkin tidak cocok apalagi dalam situasi jalan yang sempit. Memamrkir mobil ini pun bisa jadi butuh keahlian tersendiri karena dimensi bodinya yang besar.

Namun bobotnya ternyata tidak terlalu memakan konsumsi bahan bakar, karena terbukti generas terbarunya makin irit hingga belasan persen ketimbang pendahulunya.

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz GL500

Menjadi versi termewah dan paling bertenaga diantara lini GL-Class lainnya, Mercedes-Benz GL 500 menawarkan kemewahan tiada tara dengan beragam fitur kelas atas dan ruang kabin yang sangat lapang, dengan dimensi bodinya yang besar.

Dengan bobot yang relatif berat, akselerasi menjadi sedikit kekurangan Mercedes-Benz GL 500 yang membuat konsumsi bahan bakarnya cukup tinggi. Suspensi Mercedes-Benz GL 500 diklaim mampu meredam guncangan dengan maksimal sehingga kesenyapan kabin terjamin.

Spesifikasi dan Performa Mercedes-Benz GL500

Mercedes-Benz GL 500 dijejali mesin V8 4.663cc yang dapat memuntahkan 435 tenaga kuda. Dikawinkan dengan transmisi otomatis tujuh percepatan, mobil ini diklaim bisa diajak berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,4 detik saja.

Pengemudian mobil akan sangat menyenangkan apalagi dengan suara mesin V8 yang begitu meraung dali dalam kap mesinnya. Meski begitu, ruang kabinnya tergolong senyap untuk sebuah mobil yang bertenaga. Dengan torsi puncak sekitar 530 Nm pada hanya 2800 rpm, mesin ini adalah salah satu yang paling tangguh di kelasnya.

Mesin yang terbuat dari aluminium dan baja ringan sehingga tidak mengompromikan bobot dari Mercedes-Benz GL500 dan membuat konsumsi bahan bakarnya begitu efisien. Apa yang pengemudi bisa nikmati dari mobil ini adalah pengalaman berkendara yang mengesankan dan mobil yang begitu nyaman, da tenaga berikut torsi yang tinggi.

Dengan dua catalytic converter, GL500 memenuhi peraturan emisi knalpot di Uni Eropa saat ini. Mercedes Benz GL500 di kecepatan lambat akan menawarkan pengemudian yang nyaman dan akan sangat bertenaga di kecepatan tinggi. Besarnya tenaga mobil juga didukung dengan susensi dan rem yang siap mengemban tugas berat untuk membuat pengendaraa mobil tetap nyaman dan aman.

Konsumsi BBM Mercedes-Benz GL500

Konsumsi bahan bakar Mercedes-Benz GL500 baik untuk pemakaian mobil di dalam kota maupun di luar kota atau jalan bebas hambatan (kombinasi) berkisar di angka 11,5 liter/100 km.

Fitur Mercedes-Benz GL500

Fitur mobil ini sangat melimpah baik di sisi kenyamanan dan hiburan, maupun fitur keamanan. Bisa dibilang Mercedes-Benz GL500 adalah salah satu mobil yang nyaris tidak bisa dihancuurkan atau dengan kata lain, benar-benar aman.

dijual Mercedes-Benz GL 500

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • Layar TFT, HDD navigation, 10GB music register, CD/DVD player, voice control, bluetooth
  • Speaker dan sound system Harman Kardon (14 speaker)
  • Cruise control dengan speedtronic variable speed limiter
  • Sunblind dobel untuk pengemudi dan penumpang
  • Eletrical adjustable mirror
  • Electric parking brake
  • Kursi depan berpemanas
  • Instrument cluster
  • Leather upholstery
  • iPod/iPhone intregration
  • Stir electric adjustable
  • Thermotronic dan automatic climate control

Fitur Keamanan

  • Kamera 360 derajat
  • Acceleration Skid Control (ASR)
  • Active Blind Spot Assist
  • Active Lane Keep Assist
  • Active Bonnet
  • Adaptive brake lights
  • Adaptive brake dengan fungsi Hold, Hill Start Assist, brake drying
  • Distronic Plus Driving Assistance Package
  • Downhill Speed Regulation (DSR)
  • Electronic Stability Program (ESP)
  • Electroni Traction System (ETS)
  • Wiper belakang dengan rain sensor
  • Tyre pressure loss warning system

Desain Mercedes-Benz GL500

Desain Interior

Ruang kabin Mercedes-Benz GL500 sangat lapang dengan mewah dengan material kulit premium yang membalut beberapa titik kabin. Visibiltas pengemudi ke jalan juga terjamin dengan posisi duduk yang tinggi membuat pengendaraan mobil semakin nyaman. Banyak yang menyebut bahwa kualitas interior Mercedes-Benz S-Class bisa dibilang setara dengan sedan mewah Mercedes-Benz S-Class.

Desain Eksterior

Desain GL 500 memiliki opsi Exterior Sports Package besutan AMG dengan profil gagah dan macho yang ditunjang dengan roda berukuran besar. Garis-garis tegas di sekujur bodi ditunjang dengan profil mewah lewat berbagai aksen krom di titik bodi. Garis atap mobil melandai ke belakang demi menunjang sisi aerodinamis mobil.

Pilihan Warna

Beberapa pilihan warna Mercedes-Benz GL500 diantaranya adala warna-warna eksklusif seperti Apple Red, Stone Black, Superior White dan Titanium Silver.

beli Mercedes-Benz GL 500

Kompetitor Mercedes-Benz GL 500

Salah satu mobil yang berada di kelas yang sama dengan Mercedes-Benz GL 500 adalah Lexus LX 570.

Harga Mercedes-Benz GL 500 dan Ketersediaan

Mercedes-Benz GL 500 memiliki banderol baru di kisaran Rp2 miliar. Sementara untuk model lawasnya Anda dapat mengakses ke laman Carmudi Indonesia yang sudah menyediakan beragam informasi terkait dengan SUV mewah ini.

Kesimpulan

Untuk keluarga yang mencari kemewahan dan prestise, Mercedes-Benz GL-500 bisa menjadi pilihan utama. Karakternya yang gagah dan maskulin akan menjadi pusat perhatian di jalan. Belum lagi kemampuan offroad yang membuat mobil mampu melibas medan berat.

Meski memiliki banderol tinggi, fiturnya lebih baik dibanding pesaingnya asal Jepang. Apalagi ada ketersediaan sparepart yang terjamin karena dirakit secara lokal. Mobil ini juga merupakan andalan utama Mercedes-Benz dalam menembus pasar SUV kelas atas.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...