: Disarankan
Premium

790 Juta Kredit tersedia

Kota Jakarta Selatan

  • 42,738 Km

Mercedes-Benz ML250 2.1 CDI SUV ATPM Pajak Panjang Bulan 6 - 2018 Diesel Engine 204bhp Turbocharges Four Wheel Drive Irit 1 liter / 16km Tangan Pertama dari baru Terawat Km 42.738 on g...

770 Juta Kredit tersedia

Jakarta Utara

adonai auto 3a
  • 54,555 Km

Showroom ADONAI AUTO (FARLY) Melayani : Jual-Beli/Tukar-Tambah/Cash-Kredit/Listback Mobil Bekas Mercedes-Benz ML250 CDI Diesel Automatik Putih 2014 * Kondisi Bagus * Tangan Ke 1 Dari Baru * Paja...

795 Juta Nego

Indonesia

Trend Mobil Jakarta
  • 2 Km

Mercedes-Benz Ml250 Diesel 2014 bekas warna hitam ini dijual oleh Trend Mobil Jakarta. Dealer ini berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Klp. Gading Bar., Kelapa Gading, Kota Jkt Utara, Daerah ...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mercedes-Benz ML 250 di Indonesia

dijual mercy ml250

Mercedes-Benz M-Class (ML-Class), merupakan kendaraan berjenis SUV mewah berbadan sedang yang diperkenalkan pada kisaran 1997 sebagai model untuk keluaran 1998. Diproduksi oleh pabrikan asal Jerman, Mercedes-Benz, ML250 merupakan salah satu model terpopuler dari keluarga ML-Class. Sejak 2012, keluarga ML-Class dirakit juga di pabrik baru yang terletak di Pune (India) dan juga Wanaherang (Indonesia).

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Mercedes-Benz ML 250 berwujud SUV mewah dalam lini M-Class yang diposisikan diantara GLK-Class dan GL-Class. Berbodi medium, mobil ini berada di segmen SUV kelas atas yang juga mampu diajak offroad. Kebanyakan pengguna Mercedes-Benz ML 250 adalah pria mapan dengan aktifitas sehari-hari yang aktif dan dinamis.

Review Mercedes-Benz ML 250 di Indonesia

Untuk waktu yang singkat, antara 1999 dan 2002, M-Class juga dibangun oleh Magna Steyr di Graz, Austria, untuk pasar Eropa, sebelum seluruh produksinya dipindahkan ke pabrik di Amerika Serikat dekat Vance, Alabama. Sejak akhir 2012, M-Class juga diproduksi di pabrik baru Mercedes-Benz di Pune (India), dan Wanaherang (Indonesia).

Sejak 2015, dengan dirilisnya versi facelift W166 model generasi ketiga di New York Auto Show pada bulan April, M-Class menggunakan nama baru GLE-kelas sesuai nomenklatur terbaru Mercedes-Benz. Awalnya, Mercedes-Benz memerkenalkan ML-Class untuk menggantikan varian G-Class yang sudah diproduksi selama 11 tahun. Pabrikan asal Jerman itu pun menjalin kesepakatan dengan Mitsubishi untuk mengembangkan sebuah kendaraan SUV yang akan dibuat pada awal 1991. Rencananya, SUV tersebut akan berbasis dari platform Pajero, yang nantinya akan dilabeli oleh Mercedes-Benz dan Mitsubishi.

Namun, karena ada permasalahan teknis, hal itu tak terwujud. Meski begitu, pabrikan asal Jerman tersebut tetap melanjutkan rencana mereka dan meluncurkan generasi pertama ML-Class pada Februari 1997, sebagai produksi untuk tahun 1998. SUV berbadan sedang itu sanggup menampung 5 orang penumpang.

Tampilan generasi terkini 2015 Mercedes-Benz ML 250 digambarkan terlihat hampir identik dengan model lawasnya di tahun sebelumnya. Tidak ada perbedaan yang kentara di sisi eksterior, setelah evolusi besar-besaran di 2013. ML-Class rencananya baru akan diperbarui untuk tahun depan, ketika nomenklaturnya sudah menjad GLE-Class.

Di sektor mesin, ML 250 mendapat mesin 2.100cc dual-turbo diesel four. Ini adalah mesin yang sama dengan Mercedes-Benz E250 sedan dan crossover GLK250.

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz ML 250

Mercedes-Benz ML 250 memiliki kelebihan diantaranya adalah mesin yang senyap dan bertenaga, sangat nyaman dengan banyak ruang yang tersedia di kabin dan bagasi. Sementara itu SUV ini memiliki kemampuan offroad yang terbatas dan tanpa opsi tujuh tempat duduk. Beberapa rivalnya juga jauh lebih sporti ketimbang mobil ini.

Spesifikasi dan Performa Mercedes-Benz ML 250

Dengan membawa 200 tenaga kuda dan torsi 369 lb-ft, mesin diesel 2.100cc di ML 250 mungkin tidak dapat menandingi 240 tenaga kuda dan 455-lb-ft torsi yang dimiliki V6 turbo-diesel ML350. Tapi tidak memiliki dua silinder memiliki manfaat tersendiri untuk ML 250, yakni pengurangan bobot mobil.

Namun penurunan bobot tidak cukup untuk mengimbangi hilangnya otot. Akselerasi 8,3 detik untuk 100 km/jam dan 16.3 detik untuk seperempat mil, ML 250 bahkan tidak cukup cepat untuk menandingi akselerasi menyerah ML 350 generasi yang lebih lawas.

Konsumsi BBM Mercedes-Benz ML 250

Konsumsi bahan bakar Mercedes-Benz ML 250 berada di angka 12,8 liter/100 km untuk pemakaian mobil di dalam kota, sementara untuk pemakaian mobl di luar kota berkisar di angka 9,7 liter/100 km.

Fitur Mercedes-Benz ML 250

Selain fitur hiburan dan kenyamanan yang melimpah, Mercedes-Benz ML250 sudah mengantongi lima bintang untuk tes uji coba tabrakan yang dilakukan oleh EuroNCAP. Untuk mencegah gejala body roll, disematkan Active Curve System dengan active anti-roll bars, begitu juga dengan Sembilan buah kantung udara (airbags) sebagai perlengkapan keselamatan standar. Begitu juga dengan sistem pengereman yang sudah menggunakan Brake Assist system BAS Plus, lalu ada Pre-Safe brakes dan juga Active Lane keeping Assist.

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

jual beli mercy ml250
  • Climate control
  • Cargo area light
  • Dual illuminating vanity mirrors
  • Universal remote transmitter
  • Tilt-adjustable steering wheel
  • Element antenna
  • 6 total speaker
  • TeleAid telecommunications service
  • Cruise control
  • Cupholders dan door pocket depan belakang
  • Interior air filtration

Fitur Keamanan

  • Engine immobilizer
  • Auto delay off headlamps
  • Dusk sensing headlamps
  • Passenger airbag occupant sensing deactivation
  • Seatbelt pretensioner depan-belakang
  • Stability control
  • Traction control
  • Electronic brakeforce distribution
  • 4-wheel ABS
  • Airbag kepala depan belakang
  • Airbag ganda samping depan dan belakang
  • Child seat anchors
  • Emergency braking assist

Desain Mercedes-Benz ML 250

Desain Eksterior

Generasi Mercedes-Benz M-Class adalah mobil yang tampak cerdas, dengan fasia depan meruncing dan gaya gril yang berani dan lampu depan yang atraktif. Memang melihat mobil ini akan terlihat sangat besar dimensinya, namun garis-garis panjang di sekujur bodi membuat profil keseluruhannya terlihat ramping. ML 250 memang lebih kepada SUV mewah di jalan, ketimbang mobil off road sehingga semuamodelnya mendapatkan velg alloy yang besar dan ground clearance yang cukup rendah untuk ukuran sebuah SUV.

Desain Interior

Generasi M-Class memang seperti sebuah mobil mewah sesungguhnya dengan banyak fitur dan fungsi lebih dan mirip dengan apa yang Anda akan temukan di model sedan saloon Mercedes-Benz. Sebagian orang mungkin perlu membiasakan diri dengan banyaknya tombol baik pada dasbor dan kemudi. Selain itu, ada beberapa material plastik keras pada setengah titik dari kabin, yang mungkin tidak akan Anda temukan di banyak mobil dengan harga dan prestise serupa.

Pilihan Warna

Pilihan warna yang bisa dipilih di Mercedes-Benz ML350 diantaranya adalah alabaster White, black, black opal metallic, bordeaux red metallic, brilliant silver metallic, capri blue metallic, desert silver metallic, everest green metallic, obsidian black metallic, orion blue metallic, designo bourbon Metallic dan designo mystic green metallic.

Kompetitor Mercedes-Benz ML 250

harga pasaran mercy ml250

Berada di segmen kendaraan SUV mewah berbadan sedang, Mercedes-Benz ML250 bersaing secara langsung dengan Audi Q7, BMW X5, Porsche Cayenne, Volvo XC90, dan Range Rover Sport.

Harga dan Ketersediaan Mercedes-Benz ML 250

Kesimpulan

Tidak seperti sporty SUV lainnya semacam Porsche Cayenne atau BMW X5, Mercedes-Benz ML 250 ini dirancang khusus untuk kenyamanan. Perjalanan yang nyaman dan mewah dengan pengalaman berkendara yang baik untuk mobilitas sehari-hari juga didukung dengan mesin yang reliabel dan dapat diandalkan. Mesin yang senyap juga menambahkan rasa tenang baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Jika Anda mencari SUV mewah dengan banderol terjangkau, Mercedes-Benz ML 250 bisa menjadi pertimbangan tersendiri. Bagi sebagian orang mobil ini cocok sebagai mobil kedua, tetapi jika ingin mejadikannya sebagai mobil yang dikendarai sehari-hari, Anda harus memperhatikan perawatan karena ketersediaan sparepart yang cukup sulit dan banderol harganya yang tinggi jika tersedia.