: Disarankan

455 Juta Nego

Malang

Saputra Auto Car
  • 30,000 Km

BODYFIT_VELG RACING 22_with AUDIO HARMAN KARBON_TERAWAT PENUH_MINIM PEMAKAIAN_KILOMETER MASIH 30 RIBUAN_GRAND EDITION_LIMITED EDITION_ Showroom mobil bekas pilihan. Kami menjual segala merk mobil...

302 Juta Kredit tersedia

Tangerang Selatan

Paskah Mobilindo
  • 45,000 Km

HARGA KHUSUS KREDIT Rp 302.000.000 nego HARGA KHUSUS TUNAI Rp 320.000.000 nego paket kredit dp mumer dan bunga murah : 1. TDP Rp 77jt Angsuran 11 bulan Rp 25.011.000 2. TDP Rp 75jt Angsuran 23 ...

275 Juta Nego

Kota Jkt Utara

Bahtiar Husain
  • 28,000 Km

Kondisi sangat terawat, Jarak tempuh rendah, Baru diservis, Seluruh bukti perawatan tersedia, Bebas kecelakaan, Kondisi ban terawat, Milik dan dipakai Dokter.Kendaraan ini dijual di Carmudi denga...

465 Juta Nego

Kota Jakarta Timur

Trend Mobil
  • 56,908 Km

Mercedes-Benz Ml350 New Generation 2010 bekas warna hitam ini dijual oleh Trend Mobil. Dealer ini berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, RT.5/RW.2, West Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakar...

495 Juta Nego

Semarang

Kiki Budiarto
  • 630 Km

Mercedes-Benz cukup terkenal sebagai produsen kendaraan berkualitas dan yang ini adalah salah satu buktinya. ML350 jeep 2011 special ini menggunakan sistem transmisi Otomatis juga didukung fitur ...

345 Juta Nego

Jakarta Selatan

AutoHigh
  • 72,000 Km

MERCEDES BENZ ML350 ATPM 2007 BLACK ON BEIGE Km.72.000 Antik!! , Stnk Bulan 06 ( NIK 2007 ) - Electric Seat - Perseneling di Setir - Paddle Shift - Bagasi Power Back Door - Service Record ATPM Me...

750 Juta Nego

Kota Jakarta Barat

Rizki abdat (ARUMA MOTOR)
  • 40,000 Km

Mercy ML350 SUNROOF 2014 (Nik 2013) Putih model ML400 interior beige full orisinil tgn pertama dr baru siap pakai. Km 40rb miles pajak panjang. Sunroof, PBD full original siap pakai. ARUMA MOTOR ...

160 Juta Nego

Kota Tgr. Sel.

Man Auto Gallery Bintaro
  • 2 Km

Mercedes-Benz Ml350 2001 bekas warna silver ini dijual oleh Man Auto Gallery Bintaro. Dealer ini berlokasi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, South Tangerang City, Banten, Indonesia. ...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mercedes-Benz ML350 2017 di Indonesia

dijual Mercedes-Benz ML350

Mercedes-Benz M-Class (ML-Class), merupakan kendaraan berjenis SUV mewah berbadan sedang yang diperkenalkan pada kisaran 1997 sebagai model untuk keluaran 1998. Diproduksi oleh pabrikan asal Jerman, Mercedes-Benz, ML350 merupakan generasi ketiga dari keluarga ML-Class. Sejak 2012, keluarga ML-Class dirakit juga di pabrik baru yang terletak di Pune (India) dan juga Wanaherang (Indonesia).

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Berada di segmen kendaraan SUV mewah, Mercedes-Benz ML350 mengincar kelas menengah ke atas atau mereka yang terbilang sudah mapan. Selain itu, ML350 juga mengincar kelas yang dihuni para eksekutif untuk menemani aktivitas harian dan mereka yang gemar menjalani aktivitas luar ruangan.

Review Mercedes-Benz ML350 di Indonesia

M-Class adalah SUV mewah berukuran menengah yang diperkenalkan pada 1997. Dalam hal ukuran, M-Class ditempatkan di antara GLK-Class lebih kecil (berdasarkan C-Class) dan GL-Class yang lebih besar.

Untuk waktu yang singkat, antara 1999 dan 2002, M-Class juga dibangun oleh Magna Steyr di Graz, Austria, untuk pasar Eropa, sebelum seluruh produksinya dipindahkan ke pabrik di Amerika Serikat dekat Vance, Alabama. Sejak akhir 2012, M-Class juga diproduksi di pabrik baru Mercedes-Benz di Pune (India), dan Wanaherang (Indonesia).

Sejak 2015, dengan dirilisnya versi facelift W166 model generasi ketiga di New York Auto Show pada bulan April, M-Class menggunakan nama baru GLE-kelas sesuai nomenklatur terbaru Mercedes-Benz. Awalnya, Mercedes-Benz memerkenalkan ML-Class untuk menggantikan varian G-Class yang sudah diproduksi selama 11 tahun. Pabrikan asal Jerman itu pun menjalin kesepakatan dengan Mitsubishi untuk mengembangkan sebuah kendaraan SUV yang akan dibuat pada awal 1991. Rencananya, SUV tersebut akan berbasis dari platform Pajero, yang nantinya akan dilabeli oleh Mercedes-Benz dan Mitsubishi.

Namun, karena ada permasalahan teknis, hal itu tak terwujud. Meski begitu, pabrikan asal Jerman tersebut tetap melanjutkan rencana mereka dan meluncurkan generasi pertama ML-Class pada Februari 1997, sebagai produksi untuk tahun 1998. SUV berbadan sedang itu sanggup menampung 5 orang penumpang.

Sementara untuk ML350, yang memiliki kode sasis W166, diperkenalkan pada 2011 sebagai model produksi tahun 2012. Tampilannya yang moderat, mengambil model dari generasi terbaru Mercedes-Benz E-Class. Tak hanya ditampilkan sebagai kendaraan SUV, Mercedes-Benz juga membekali ML350 dengan paket On&Off Road.

Meskipun hadir sebagai kendaraan berjenis SUV mewah, tapi konsumsi bahan bakar ML350 masih terbilang normal untuk mobil yang mengusung mesin besar. Mesin yang ditanamkan sangat bertenaga dan pengendaliannya cukup responsif.

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk Mercedes Benz ML350 2017

DESAIN INTERIOR

4.5 bintang

SPESIFIKASI MESIN

4.6 bintang

DESAIN EKSTERIOR

4.1 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

3 bintang

FITUR KENDARAAN

4.4 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

3.8 bintang

Mercedes Benz ML350 total skor keseluruhan oleh pengulas Carmudi: Galih Rachdityo Permono
4 bintang

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz ML350

Dibandingkan dengan varian lainnya dari keluarga ML-Class, ML350 disodorkan dalam dua opsi penggerak, menggunakan roda belakang (RWD) atau penggerak seluruh roda (AWD). Performa dan kendali ML350 sangat menawan, serta bisa bersaing dengan para kompetitor di segmen yang sama. Sementara untuk kekurangannya terletak pada harganya yang masih dijual di atas rata-rata.

Spesifikasi dan Performa Mercedes-Benz ML350

Mercedes-Benz ML350 dibekali dengan mesin DOHC 24 katup V6 berkapasitas 3498cc, aluminium block dan head, direct fuel injection yang menggantikan sistem port-injection yang dipergunakan pada generasi sebelumnya. Hasil ubahan di sektor dapur pacu, membuat tenaga ML350 meningkat 34 dk menjadi 302 dk.

Begitu juga dengan torsinya yang mengalami peningkatan 15 lb-ft menjadi 273 lb-ft. Konsumsi bahan bakar di perkotaan mencapai 18 mpg, sedangkan di jalan bebas hambatan 23 mpg, baik untuk penggunaan penggerak roda belakang (RWD) dan juga versi 4Matic.

Konsumsi BBM Mercedes-Benz ML350

Konsumsi rata-rata BBM Mercedes-Benz ML350 berada di kisaran 15,7 liter/100 km untuk pemakaian mobil di dalam kota sementara untuk pemakaian mobil di luar kota berada di kisaran 11,8 liter/100 km.

Fitur Mercedes-Benz ML350

Selain fitur hiburan dan kenyamanan yang melimpah, Mercedes-Benz ML350 sudah mengantongi lima bintang untuk tes uji coba tabrakan yang dilakukan oleh EuroNCAP. Untuk mencegah gejala body roll, disematkan Active Curve System dengan active anti-roll bars, begitu juga dengan Sembilan buah kantung udara (airbags) sebagai perlengkapan keselamatan standar. Begitu juga dengan sistem pengereman yang sudah menggunakan Brake Assist system BAS Plus, lalu ada Pre-Safe brakes dan juga Active Lane keeping Assist.

harga Mercedes-Benz ML350

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • Climate control
  • Cargo area light
  • Trim kayu di beberapa titik
  • Dual illuminating vanity mirrors
  • Universal remote transmitter
  • Tilt-adjustable steering wheel
  • TeleAid telecommunications service
  • Cruise control
  • Power Steering
  • Cupholders dan door pocket depan belakang
  • Interior air filtration

Fitur Keamanan

  • Engine immobilizer
  • Fog/driving light depan
  • Auto delay off headlamps
  • Dusk sensing headlamps
  • Passenger airbag occupant sensing deactivation
  • Stability control
  • Traction control
  • Electronic brakeforce distribution
  • Rear multi-adjustable headrest
  • 4-wheel ABS
  • Child seat anchors
  • Emergency braking assist
  • Rem cakram berventilasi depan-belakang
  • Daytime running lights

Desain Mercedes-Benz ML350

Desain Interior

Memasuki area kabin suasana nyaman, lapang, dan mewah khas Mercedes-Benz lansung menyapa. Selain itu, sistem mekanis yang diterapkan pada ML350 mampu menyerap suara, getaran, dan juga ‘kekasaran’ dari kendaraan-kendaraan berjenis SUV.

Desain Eksterior

Generasi ketiga dari keluarga ML-Class ini terlihat lebih lebar, panjang, dan rendah dibandingkan generasi sebelumnya. Tampilan depannya mirip dengan generasi terbaru dari Mercedes-Benz E-Class. Selain itu, modelnya juga tak terlihat terlalu konservatif seperti layaknya mobil 4x4 lainnya. Mercedes-Benz sepertinya memang mengincar segmen anak-anak muda, sehingga ML350 tak dibuat terlalu kaku.

Pilihan Warna

Pilihan warna yang bisa dipilih di Mercedes-Benz ML350 diantaranya adalah alabaster White, black, black opal metallic, bordeaux red metallic, brilliant silver metallic, capri blue metallic, desert silver metallic, everest green metallic, obsidian black metallic, orion blue metallic, designo bourbon Metallic dan designo mystic green metallic.

beli Mercedes-Benz ML350

Kompetitor Mercedes-Benz ML350

Berada di segmen kendaraan SUV mewah berbadan sedang, Mercedes-Benz ML350 bersaing secara langsung dengan Audi Q7, BMW X5, Porsche Cayenne, Volvo XC90, dan Range Rover Sport.

Harga Mercedes-Benz ML350 dan Ketersediaan

Untuk harga mobil barunya, Mercedes-Benz ML350 dibanderol sekitar US$ 49,225 (Rp. 646,9 juta) hingga US$ 98,400 (Rp. 1,2 miliar). Sementara untuk harga mobil bekasnya, sila menilik ke laman Carmudi Indonesia, yang sudah menyediakan beragam informasi terkait dengan kendaraan tersebut.

Kesimpulan

Bagi Anda yang tengah mencari kendaraan SUV mewah berbadan sedang, Mercedes-Benz ML350 bisa dijadikan bahan pertimbangan. Dengan harga yang tak terlalu menguras kocek, ML350 sudah dilengkapi dengan beragam fitur untuk mendukung kenyamanan dan keselematan dalam mengemudi. Dibandingkan dengan para kompetitornya, ML350 dibekali dengan teknologi terkini hasil pengembangan dari Mercedes-Benz.