10 Hasil ditemukan
  • 1 Km
  • Jakarta Utara
  • 1 Km
  • Jakarta Utara
  • 40,000 Km
  • Kota Jkt Utara
  • 1 Km
  • DKI Jakarta
  • 35,000 Km
  • Jakarta Barat
  • 75,000 Km
  • Sidoarjo
  • 7,000 Km
  • Kota Jakarta Barat
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mercedes-Benz S300

dijual Mercedes-Benz S300

Mercedes-Benz S300, yang memiliki kode sasis W221, merupakan salah satu jajaran sedan mewah keluaran produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz, yang masuk ke dalam varian S-Class. S300 diperkenalkan untuk kali pertamanya pada 2005 lalu untuk model tahun 2006, dan produksinya berakhir pada 2013. S300 merupakan generasi kelima dari enam generasi S-Class yang dikeluarkan selama ini. Selain itu, W221 merupakan generasi kedua secara berturut-turut dari S-Class yang diproduksi dalam model sedan atau saloon.

Segmentasi Pasar dan Model

Dihadirkan sebagai sedan mewah, Mercedes-Benz S300 menyasar kalangan eksekutif yang membutuhkan kendaraan yang mampu menunjang aktivitas pekerjaan dan juga gaya hidupnya. Memiliki bodi yang lebih besar dari pendahulunya dan juga teknologi terbaru, Mercedes ingin menunjukkan kalau mereka ingin membuat mobil terbaik di dunia. Ada dua model yang disodorkan untuk W221, yang menggunakan wheelbase pendek dan panjang. Untuk pasar Indonesia, S300 hanya tersedia dalam model wheelbase panjang.

Review Mercedes-Benz S300 di Indonesia

Mercedes-Benz S300, yang mengusung kode mesin W221, ditampilkan untuk kali pertamanya di ajang Frankfurt Motor Show pada akhir 2005 dan penjualannya secara global di mulai pada awal 2006. Memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya, S300 mengusung tiga varian pengembangan mesin terbaru yang sanggup meningkatkan tenaga hingga 26%.

Seperti halnya dengan seluruh generasi S-Class lainnya, W221 memerkenalkan fitur-fitur dan sistem terbaru mulai dari keamanan, kenyamanan, dan juga hiburan. S300 mendapatkan sedikit perubahan pada 2009, di mana hanya ada penambahan beberapa fitur baru dan juga di sektor eksteriornya. Di pasar Asia, W221 dijual dengan label S300 dan S280 untuk pasar Inggris dan Irlandia. Di pasar Indonesia, S300 dikenal sebagai Solitaire.

Meskipun dibekali dengan mesin berperforma menawan, tapi Mercedes-Benz terbilang sangat irit dalam konsumsi bahan bakar. Tak hanya nyaman untuk dikendarai, tapi S300 juga mengedepankan segi keamanan untuk pengemudi dan juga para penumpangnya. Seperti para pendahulunya di varian S-Class, S300 tak hanya sekedar sedan mewah biasa, karena menjadi pionir dan mengedepankan teknologi terkini.

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz S300

Mercedes-Benz S300, seperti halnya dengan generasi-generasi S-Class lainnya, selalu memerkenalkan bermacam inovasi dan pengembangan teknis. Hal itu bisa terlihat dari beragam penghargaan yang diterima oleh W221, di antaranya sebagai mobil dengan tingkat permasalahan yang sangat sedikit, lalu sedan mewah terbaik, keamanan dan kenyamanan terbaik, serta mobil dengan inovasi terbaik.

Spesifikasi dan Performa Mercedes-Benz S300

Mercedes-Benz S300 dibekali dengan mesin V6 berkapasitas 2,997 cc, yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 228 dk (231 PS) pada 6.000 rpm dan torsi puncaknya 300 Nm (221 lb-ft) pada putaran 2.400-5.000 rpm. Untuk transmisinya, dibekali dengan 7G-TRONIC. Untuk handlingnya, S300 sudah dibekali dengan suspensi AIRMATIC dan opsi Active Body Control.

Sementara generasi terbarunya, Mercedes-Benz S300 BlueTec Hybrid, dibekali mesin diesel 2.100 cc dengan dukungan motor listrik yang menghasilkan total tenaga 229 bhp.

Konsumsi BBM Mercedes-Benz S300

Konsumsi BBM Mercedes-Benz S300 BlueTec Hybrid baik untuk pemakaian mobil di dalam kota maupun luar kota berkisar di angka 4,6 liter/100 km atau bisa dibilang sebagai salah satu mobil yang paling irit di kelasnya.

Fitur Mercedes-Benz S300

Sudah menjadi bagian dari ciri khas Mercedes-Benz S300 yang emiiki banyak fitur keselamatan, mulai dari airbag di setiap bagian dari depan, samping hingga belakang, dan system lainnya yang mmebantu pengereman dan perlindungan ketika terjadi kecelakaan fatal.

harga Mercedes-Benz S300

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • 11-speaker Bose "Beta" sound system
  • CFC-free climate control
  • Corrosion/chip protection
  • Sistem navigasi
  • Airmatic air suspension
  • Active Ventilated seats
  • Radar-controlled cruise control system
  • 4MATIC all-wheel drive layout
  • Automatic retracting trunk handle
  • Pneumatically-assisted doors and trunk
  • Electronic cruise control
  • AM/FM radio dengan cassette player atau DVD navigation dan 6 disc DVD/CD changer dengan MP3
  • Command APS cockpit management and data system

Fitur Keamanan

  • Airbag package
  • Brake Assist
  • NECK-PRO crash responsive head restraint
  • pre-collision system
  • Night View Assist
  • ABS
  • ESP
  • Acceleration Skid Control

Desain Mercedes-Benz S300

Desain Interior

Memasuki area interior, nuansa kenyamanan dan kemewahan yang menyelubungi Mercedes-Benz S300 langsung menyapa. Material berbahan kulit membungkus mulai dari jok, penyangga tangan, fascia, setir, dan juga pintu. Sedangkan untuk tuas pemindah transmisi terlihat sangat solid karena dibalut dengan ornamen metalik. Untuk menunjang keselamatan, S300 sudah dibekali dengan delapan kantung udara, zona benturan di bagian depan dan belakang, rem ABS, collapsible column, dan juga pengontrol traksi. Sementara fitur hiburan dengan sistem COMAND menjadi fitur standarnya.

Desain Eksterior

Tak seperti sedan-sedan mewah lainnya, di mana para pembeli lebih cenderung menjadi penumpang dibandingkan menjadi pengemudi, maka Mercedes-Benz S300 menjadi varian S-Class pertama yang di desain sebagai sedan dengan wheelbase panjang dan varian wheelbase pendek mengikutinya. Menggunakan campuran bahan baja pada bodi monokok dan kandungan aluminium lebih dari 50 persen, Mercedes menyebutnya sebagai aluminium hybrid. Dibandingkan dengan para pendahulunya, S300 memiliki bodi yang lebih lebar dan tampilan yang lebih modis.

Pilihan Warna

Pilihan warna yang bisa dipilih untuk Mercedes-Benz S300 sangat bervariasi, diantaranya adalah Agate Green, Anthracite Gray Metallic, Biscayne Blue Black, Black Pearl Metallic, Brilliant Green Metallic, Brilliant Silver Metallic, Cabernet Red Metallic, Canyon Brown Metallic, Crystal Green Metallic, Dark Green Metallic, Deep Blue, Desert Red, Diamond Blue Metallic, Ice Blue Metallic, Imperial Red, Midnight Blue, Nautical Blue Metallic, Pearl Gray Metallic, Polar White, Pueblo Beige, Seafoam Green Metallic, Sierra Brown Metallic, Smoke Silver Metallic, Spruce Green Metallic dan Teal Blue Metallic.

beli Mercedes-Benz S300

Kompetitor Mercedes-Benz S300

Berada di segmen mobil sedan mewah, Mercedes-Benz S300 menghadapi persaingan dari Audi A8, BMW 7-Series, dan Jaguar XJ.

Harga Mercedes-Benz S300 dan Ketersediaan

Produksi Mercedes-Benz S300 sudah dihentikan pada 2013 lalu meski sempat muncul varian BlueTec Hybrid, yang kemudian digantikan oleh generasi terbaru dari varian S-Class, yaitu Mercedes-Benz W222 atau yang dikenal dengan nama Mercedes-Maybach S-Class. Untuk harga mobil bekasnya, sila menilik ke laman Carmudi Indonesia, di mana sudah disediakan beragam informasi terkait dengan mobil tersebut dan juga varian-varian S-Class lainnya.

Kesimpulan

Bagi Anda yang mendambakan memiliki sedan mewah yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, maka Mercedes-Benz S300 bisa dijadikan pillihan utamanya. Seperti halnya dengan generasi lain dari varian S-Class, S300 menghadirkan teknologi terkini. Selain itu, Mercedes menghadirkan S300 sebagai kendaraan yang membuat konsumen ingin mengemudikannya, ketimbang hanya duduk manis sebagai penumpang. Oleh karena itu, jika memang menginginkan sedan mewah dan berkelas, S300 sanggup memenuhi ekspektasi Anda.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...