: Disarankan
Premium

135 Juta Kredit tersedia

Tangerang

OTOTRAC
  • 61,000 Km

Mercy S320 Cbu th 2000 matic hitam,stnk panjang 12-2018,km low 61rb record,tipe Fullspec,5vacum pintu normal,electric seat+memory dpn+blkg normal ,bullet proof glass,HID,TV,dll, kondisi body inte...

175 Juta Siap pakai

Kota Jkt Utara

Christian Auto
  • 52,000 Km

Mercedes-Benz S320 tahun 1997 barang antik siap untuk koleksi yg hobi km 52 ribu asli tangan pertama dr baru kondisi sangat terawat buktikan datang ke showroom kami Christian auto ,bursa mobil...

167 Juta Nego

Kota Jakarta Selatan

Poins Auto Gallery
  • 52,001 Km

HARGA jual berlaku, serta NEGO untuk Pembelian CASH/ CREDIT/ bisa juga TUKAR-TAMBAH dengan Unit Mobil Lain. "Tidak Ada Jebakan Harga". Langsung Liat Aja Unit Mobilnya di- BURSA MOBIL Plaza Blok ...

177.5 Juta Nego

Bandung

Sangkuriang Motor BKR
  • 2 Km

Kondisi prima, body mulus, sangat istimewa. Anda akan kesulitan menemukan kendaraan yang lebih baik dari ini untuk harga yang sama di tempat lain.   Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga y...

160 Juta Nego

Kota Jkt Utara

Maria
  • 53,000 Km

Mobil ini dalam kondisi baik dan bersih, dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih dan design yang cantik : - Jok kulit asli - Sun Roof - Wood and leather panel - Kaca film - SRS Airbag - Automa...

200 Juta Nego

Indonesia

Samudera Jaya Mobilindo Bandung
  • 2 Km

Mercedes-Benz S320 1998 bekas warna hitam ini dijual oleh Samudera Jaya Mobilindo Bandung. Dealer ini berlokasi di Jalan Buah Batu, Cijagra, Bandung City, West Java, Indonesia. Di dalamnya terd...

225 Juta Nego

Indonesia

Bedagan Mobil Semarang
  • 1 Km

Mercedes-Benz S320 2000 bekas warna hijau ini dijual oleh Bedagan Mobil Semarang. Dealer ini berlokasi di Jalan Majapahit, Gayamsari, Semarang City, Central Java, Indonesia. Di dalamnya terdapa...

145 Juta Siap pakai

Kota Bks

Dila Putri
  • 48,000 Km

Mercedes-Benz S320 s320l 2001 3500 berwarna Hitam ini pastinya dapat terjual dengan cepat cukup dengan harga hanya Rp 145000000. Dengan sistem Otomatis transmisi dan kilometer yang baru hanya men...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mercedes-Benz S320 2017 di Indonesia

harga mercedes benz s320

Apakah Mercedes-Benz S-Class mobil saloon terbaik di dunia? Jawaban itu akan ditemui pada seseorang yang telah memilki dan menjajal model ini sehingga mengetahui tentang teknologi dan sisi mesin yang dimiliki keluarga S-Class.

Jika tahu maka akan ditemukan bentuk inovasi yang tidak terbatas ditambah kemewahan yang terlihat di jalan raya. Jadi tidak diragukan lagi, Mercedes-Benz seharusnya lebih kecil dan lebih irit bahan bakar.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Jika dibandingkan dengan model S-Class dulu, maka yang sekarang jauh lebih kecil. Berat dari mobil ini pun disusutkan sebanyak 340kg. Kemudian urusan harga juga mulai dikurangi atau lebih murah daripada versi Merceds-Benz S-Class jaman dulu, walaupun demikian angka itu masih terbilang sangat mahal bagi sebagian orang.

Dengan tingginya harga itu segmen yang disasar jelas adalah kalangan yang suka dengan mobil-mobil premium dengan tenaga dan desain yang luar biasa seperti S-Class ini. Untuk varian Mercedes S320 tersedia dalam tipe Standard Trim, S, SE dan L.

Review Mercedes-Benz S320 di Indonesia

Mercedes-Benz S-Class sebelumnya dikenal dengan nama Sonderklasse (bahasa Jerman untuk ‘kelas khusus). Ini adalah model Mercedes-Benz yang pertama kali dikenalkan pada 1972. Saat itu modelnya adalah W116 S-Class. W116 adalah suksesor dari model Mercedes-Benz lawas di pertengahan tahun 1950-an.

S-Class secara harfiah adalah versi lain dari kata dari ‘S-Klasse’, yang merupakan singkatan dari bahasa Jerman Sonderklasse. Dalam industri otomotif dan Mercedes-Benz, istilah ini mengacu pada ‘mobil yang dilengkapi secara khusus’.

Meskipun digunakan sebagai bahasa sehari-hari di perusahaan selama beberapa dekade, setelah aplikasi resmi istilah tersebut pada 1972, enam generasi sedan S-Klasse telah dilahirkan Mercedes-Benz.

S-Class telah menjadi model kelas atas untuk pabrikan yang berpusat di Stuttgart itu selama lebih dari lima puluh tahun dalam berbagai inkarnasi. S-Class terbaru memulai debutnya dengan banyak dijejali inovasi teknologi terbaru perusahaan, termasuk pada teknologi drivetrain, fitur interior dan sistem keamanan seperti pretensioner pada sabuk pengaman.

S-Class memiliki reputasi mentereng sebagai sedan mewah terlaris di dunia. Generasi terkininya, W222 S-Class, meluncur pertama kali pada tahun 2013. Seperti generasi sebelumnya, W221 S-Class ini dijual dalam versi jarak sumbu roda standar dan panjang. Ada beberapa versi mesin yang ditawarkan, I4, V6, V8, V12, diesel dan hybrid. Untuk semua model yang dibangun di Meksiko atau dijual di Amerika Serikat hanya tersedia dalam versi jarak sumbu roda panjang.

Sebelumnya dua pintu coupe dari model S-Class dikenal sebagai SEC atau S-Coupe. Pada 1998 versi S-Class kupe dikelompokkan sebgai lni produk yang sebagai CL-Class. Namun pada Juni 2014, model ini kembali dinamai sebagai Coupé S-Class 2015 dan meninggalkan nama CL-Class.

Mercedes S320 masuk ke dalam segmen mobil mewah ukuran besar, telah menjadi keluarga pabrikan Jerman sejak tahun 1998. Hingga kini Mercedes S320 masih dijual dan menjadi andalan bagi pabrikan Mercedes di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Pada tahun 2005, Mercedes S320 masuk sebagai generasi kedua, dengan tambahan kenyamanan pada sisi interior serta desain yang lebih atraktif. Tidak hanya memakai mesin bensin, pada generasi kedua Mercedes S320 sudah memakai mesin diesel.

Mesin dengan kapasitas besar membuat Mercedes S320 sangat cocok menjadi bagian keluarga S-Class yang terkenal dengan kecepatan. Tidak ketinggalan fitur keselamatan yang melimpah membuat Mercedes S320 sangat sepadan dengan harga tinggi yang ditawarkan.

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk Mercedes Benz S320 2017

 

DESAIN INTERIOR

5 bintang

SPESIFIKASI MESIN

4.6 bintang

DESAIN EKSTERIOR

4 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

4 bintang

FITUR KENDARAAN

5 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

4.5 bintang

Mercedes Benz S320 2017 total skor keseluruhan oleh pengulas Carmudi:
4.5 bintang

 

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz S320

Bagi yang masih berpikir tentang efisiensi bahan bakar maka janganlah membeli mobil mewah ini. Dengan kapasitas yang besar sudah dapat dipastikan membutuhkan bahan bakar yang banyak. Sementara kualitas bensin yang digunakan pun harus yang terbaik tentu itu akan semakin menguras kantong.

Tapi bagi Anda yang menginginkan suatu sedan sekelas Saloon terbaik pilihan pada Mercedes S320 adalah yang terbaik karena apa yang Anda inginkan dari sedan premium bisa didapatkan dalam sosok keluarga S-Class ini.

Spesifikasi dan Performa Mercedes-Benz S320

Memakai mesin dengan kapasitas 3.2 liter dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 165 KW, membuat varian S320 menjadi model terendah dari keluarga S-Class. Semua model S-Class, termasuk Mercedes S320 telah memakai transmisi 5 percepataan dengan sistem Tiptronic unit.

Konsumsi BBM Mercedes-Benz S320

Konsumsi BBM Mercedes-Benz S320 berkisar di angka 16,6 liter/100 km untuk pemakaian mobil di luar kota, sementara untuk pemakaian mobil di dalam kota atau jalan bebas hambatan berkisar di angka 11,8 liter/100 km.

Fitur Mercedes-Benz S320

Sudah menjadi bagian dari ciri khas keselamatan Mercedes-Benz S320 yang banyak memakai fitur keselamatan, mulai dari tersedia 8 kantung udara (airbag) di setiap bagian dari depan, samping hingga belakang. Tidak ketinggalan adanya pengendali traksi, anti-lock brakes dan masih banyak lagi. Fitur hiburan dan kenyamanan mobil ini juga melimpah.

dijual mercedes benz s320

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • Automatic retracting trunk handle
  • Pneumatically-assisted doors and trunk
  • Command APS cockpit management and data system
  • 11-speaker Bose "Beta" sound system
  • CFC-free climate control
  • Corrosion/chip protection
  • Airmatic air suspension
  • Active Ventilated seats
  • Radar-controlled cruise control system
  • 4MATIC all-wheel drive layout

Fitur Keamanan

  • Airbag package
  • ABS
  • ESP
  • Acceleration Skid Control
  • Brake Assist
  • NECK-PRO crash responsive head restraint
  • pre-collision system
  • Night View Assist

Desain Mercedes-Benz S320

Desain Interior

Dengan sisi kenyamanan yang lebih diutamakan membuat S320 ini memiliki fitur seperti bangku belakang yang bisa disesuaikan, kemudian 11 sound system Bose, dan penutup kaca belakang Mercedes S320 agar pengendara dan penumpang bisa terjaga privasinya.

Desain Eksterior

Mercedes S320 memiliki tambahan di sisi eksterior yang bisa diminta oleh para pemiliknya. Seperti fitur parktronic, hingga sunroof. Kendati lebih ramping, tapi tampilan dari sisi bayangan, S320 masih Nampak menarik dan menonjol dari sisi aerodinamis.

Pilihan Warna

Pilihan warna yang bisa dipilih untuk Mercedes-Benz S320 sangat banyak, diantaranya adalah Agate Green, Anthracite Gray Metallic, Biscayne Blue Black, Black Pearl Metallic, Brilliant Green Metallic, Brilliant Silver Metallic, Cabernet Red Metallic, Canyon Brown Metallic, Crystal Green Metallic, Dark Green Metallic, Deep Blue, Desert Red, Diamond Blue Metallic, Ice Blue Metallic, Imperial Red, Midnight Blue, Nautical Blue Metallic, Pearl Gray Metallic, Polar White, Pueblo Beige, Seafoam Green Metallic, Sierra Brown Metallic, Smoke Silver Metallic, Spruce Green Metallic dan Teal Blue Metallic.

Kompetitor Mercedes-Benz S320

jual beli mercy s320

Hanya ada dua penantang serius untuk menandingi Mercedes S320 yaitu, BMW seri 7 dan Audi A8L 4.2 Quattro.

Harga Mobil dan Ketersediaan

Harga Mercedes S320 untuk varian bekasnya saja sudah berada di angka Rp350 jutaan. Itu pun untuk usia produksi model ini sekitar tahun 1998, sementara untuk varian terbaru atau tahun produksi terbaru bisa mencapai Rp1,7 miliar.

Kesimpulan

Mengapa Mercedes S320 sangat mahal? Semua itu terjawab dari kompleksnya desain hingga fitur hingga keandalan yang tersemat di dalamnya. Jadi bagi Anda yang menginginkan S320, mungkin Anda akan bangga terhadap mobil ini untuk waktu yang sangat lama.