12 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mercedes-Benz S500 di Indonesia

dijual Mercedes-Benz S500

Mercedes-Benz kembali memerkenalkan varian terbaru sedan premium berbadan besar pada kisaran 2005 lalu, Mercedes-Benz S500. Mobil yang mengusung kode sasis W221 ini merupakan generasi kelima dari keluarga S-Class, yang diproduksi dari 2005 hingga 2013. Tak bisa dipungkiri lagi, S500 merupakan mobil terbaik dikelasnya. Selain itu, S500 juga tak terbantahkan sebagai mobil jalan raya terlengkap sepanjang sejarah.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Berada di segmen kendaraan sedan mewah berbadan sedang, Mercedes-Benz S500 diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para konsumennya yang berasal dari kalangan atas atau eksekutif. Modelnya yang kompak dan dinamis, semakin memerlihatkan S500 sebagai mobil mewah untuk menunjukkan prestise seseorang dan menunjang gaya hidup keseharian.

Review Mercedes-Benz S500

Dihadirkan kali pertamanya di ajang Frankfurt Motor Show 2005, penjualan Mercedes-Benz S500 secara global di mulai pada 2006. Dibandingkan dengan para pendahulunya, mobil yang mengusung kode sasis W221 ini dihadirkan dengan sentuhan yang baru, mulai dari sektor dapur pacu, interior, dan eksteriornya. Mercedes-Benz menghadirkan S500 sebagai standar dari sebuah sedan mewah berbadan besar, di mana para pabrikan lain akan berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Dihadirkan sebagai sedan premium berbadan besar, yang masuk juga ke dalam kelas sedan limo, Mercedes-Benz S500 menyuguhkan kemewahan dan kenyamanan dalam mengemudi. Dengan teknologi yang disodorkan, membuat S500 menjadi yang terdepan dikelasnya. Tak hanya itu saja, dibekali dengan mesin berkapasitas 5.0L twin turbo, membuat S500 semakin lengkap sebagai sebuah sedan mewah yang bertenaga.

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk Daihatsu Copen

DESAIN INTERIOR

5 bintang

SPESIFIKASI MESIN

4.7 bintang

DESAIN EKSTERIOR

5 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

4.5 bintang

FITUR KENDARAAN

5 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

4 bintang

Daihatsu Copen total skor keseluruhan oleh pengulas Carmudi: Dimas Hadi
4.7 bintang

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz S500

Mercedes-Benz S500 tak bisa dipungkiri merupakan sebuah sedan mewah yang sangat menawan. Dibekali degan teknologi terkini, S500 menjadi yang terdepan di antara para pesaingnya. Meskipun bukan yang paling bertenaga di antara seluruh varian S-Class, tapi S500 mampu menghadirkan keseimbangan antara performa dan keekonomisan di antara jajaran S-Class lainnya. Mobil ini memang sangat impresif baik dalam hal desain maupu teknologi, oleh karena itu hampir tak ditemukan kelemahannya.

Spesifikasi dan Performa Mercedes-Benz S500

Mercedes-Benz S500 mencangkok mesin V8 twin-turbo, SOHC, 24 katup, berbahan bakar bensin, dan berkapasitas 5.0L. Tenaga yang mampu disemburkan sebesar 302 dk pada 5.600 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 339 lb-ft pada 2.700 rpm. Dibekali transmisi otomatis 7-percepatan dengan torque converter dan penggerak roda belakang (RWD), S500 mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam tempo 5.6 detik. Transmisinya menggunakan model otomatis 7-percepatan shiftable dan tenaganya disalurkan melalui penggerak roda belakang (RWD).

Konsumsi Bahan Bakar

Mesin berperforma tinggi yang disematkan pada Mercedes-Benz S500, tak ayal lagi berimbas pada konsumsi bahan bakarnya yang terbilang cukup boros. Saat mengendarainya di area perkotaan, konsumsi bahan bakarnya berkisar 5.95 km/liter. Sementara saat digunakan untuk berkendara di luar kota, konsumsi bahan bakar S500 mencapai 9.35 km/liter.

Fitur Mercedes-Benz S500

Mercedes-Benz S500 merupakan salah satu varian dari S-Class yang sudah dibekali dengan beragam fitur terkini untuk menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Hal ini tak lain karena Mercedes-Benz memang menyuguhkan S500 sebagai varian sedan mewah yang terdepan di kelasnya.

dijual Mercedes-Benz S500

Fitur Hiburan dan Kenyamanan pada Mercedes-Benz S500

  • Dudukan kursi bisa diatur 14 macam
  • Cruise control
  • Universal remote transmitter
  • Pengontrol audio di kemudi
  • Kemudi model tilt dan teleskopik
  • AM/FM Stereo
  • 12 Spiker BOSE dan 1 subwoofer
  • Sistem navigasi yang diaktifkan menggunakan suara
  • Pengontrol iklim dual zone
  • Sunroof

Fitur Keamanan pada Mercedes-Benz S500

  • Sistem pengereman ABS, EBD + BA
  • Kantung udara ganda di area depan dan belakang
  • Engine Immobilizer
  • Sabuk pengaman tiga titik
  • Sistem anti maling
  • Pengontrol traksi
  • Child seat anchors

Desain Mercedes-Benz S500

Desain Interior Mercedes-Benz S500

Memasuki area kabin, kenyamanan yang menjadi khas mobil-mobil sedan mewah pabrikan Jerman langsung terasa. Dengan kabinnya yang lapang, rasa nyaman dan mewah dari sebuah mobil sejenis limo ini tak terbantahkan lagi. Ruang kabin pun bisa disesuaikan dengan selera, di mana suara bising benar-benar tak masuk ke dalam kabin. Baik pengemudi maupun penumpang benar-benar bisa merasakan kenikmatan mengendarai mobil lansiran Bavaria ini.

Desain Eksterior Mercedes-Benz S500

Meskipun hadir sebagai sebuah sedan mewah berbadan besar, tapi Mercedes-Benz S500 memiliki tampilan yang sporti dan agresif. Gril besar yang disematkan pada bagian depan, mengingatkan pada model Mercedes-Benz klasik. Sementara alur garis bodi sepanjang sisinya, seakan memang ingin memerlihatkan kalau S500 memang sebuah mobil dengan bodi yang besar. Meski begitu, bagi yang mengemudikan S500 tetap tak akan merasa kesulitan ketika bermanuver.

Pilihan Warna pada Mercedes-Benz S500

Mercedes-Benz menyediakan beragam warna-warna yang cukup menarik pada S500. Hal ini tak lain untuk memenuhi selera para konsumen, tapi tetap mengedepankan sisi kemewahan dan tampilan elegan dari S500. Warna-warna yang membalut S500 antara lain Alabaster White, Almandine Black Metallic, Black, Black Opal Metallic, Bordeaux Red Metallic, Brilliant Silver Metallic, Capri Blue Metallic, Desert Silver Metallic, Everest Green Metallic, Flint Grey, Granite Grey Metallic, Horizon Blue Metallic, Midnight Blue, Obsidian Black Metallic, Pewter Silver Metallic, Designo Graphite Metallic, Designo Mocha Black Metallic, dan Designo Silver Metallic.

Kompetitor Mercedes-Benz S500

Berada di segmen kendaraan sedan mewah berbadan besar, Mercedes-Benz S500 menghadapi persaingan yang dihadirkan oleh sesama pabrikan asal Jerman, yakni Audi dan BMW. Keduanya juga sudah menggelontorkan varian tertinggi dari mobil-mobil buatannya seperti Audi A8 dan BMW 7-Series.

Harga Mercedes-Benz S500 dan Ketersediaan Mobil

Mercedes-Benz S500 diproduksi untuk kali terakhirnya pada 2013 lalu. Meskipun begitu, masih saja banyak orang yang tetap mengincarnya. Sebagai varian tertinggi dari mobil-mobil lansiran Mercedes-Benz, S500 sudah dibekali dengan beragam fasilitas yang sanggup menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Hal inilah yang menjadi nilai jual S500, sehingga orang-orang masih kepincut untuk meghadirkannya ke dalam garasi mereka. Berikut ini merupakan kisaran harga Mercedes-Benz S500 dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini.

dijual Mercedes-Benz S500

Kesimpulan

Dimunculkan sebagai varian tertinggi dari mobil-mobil premium lansiran Mercedes-Benz, tak bisa dipungkiri kalau Mercedes-Benz S500 merupakan sedan mewah yang sudah dibekali dengan beragam fitur penunjang kenyamanan dan keamanan yang terdepan di kelasnya. Tak hanya itu saja, karena teknologi terkini yang dipergunakan, membuat S500 meninggalkan jauh para pesaingnya. Jika Anda berminat memiliki sedan mewah berbadan besar, S500 menjadi pilihan utamanya. Namun, Anda juga harus siap merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkannya.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...