: Disarankan

1.475 Milyar Nego

Kota Tgr. Sel.

Lista
  • 9,500 Km

Mercedes benz SL 350 AMG Gress Banget LIke New Spesifikasi : 1. Seluruh Cat Full original 2. Electrical Berfungsi normal 3. Mesin Bebas Masalah 4. Adometer 9rban KM ASLI TANPA REKAYASA 5. Mesin B...

Memperbaharui hasil
Refresh Reset

Harga Jual Terbaik Mercedes-Benz SL 350 di Indonesia

jual Mercedes-Benz SL 350

Mercedes-Benz SL 350 merupakan roadster sporti dari generasi keenam SL-Class. Mobil ini merupakan varian entry-level dari lini produk SL-Class atau yang memiliki banderol dan spesifikasi terendah.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Mercedes-Benz SL 350 mengadopsi wujud kupe atap terbuka atau roadster. Sebagai varian terendah, SL 350 berada di kelas mobil sport entry-level dan menyasar segmen yang menginginkan mobil sport berprofil mewah dengan spesifikasi sedang.

Sejarah Mercedes-Benz SL 350

Roadster di lini Mercedes-Benz SL-Class sudah diproduksi sejak 1954 silam. Nama SL diambil dari bahasa Jerman Sportlich-Leicht yang memiliki arti Sport-Lightweight atau sporti dan ringan. Saat ini generasinya telah memasuki edisi keenam yang meluncur pertama kali pada 2012.

SL-Class generasi keenam dikenal sangat ringan karena hampir seluruh konstruksi bodi menggunakan material alumunium, sehingga mereduksi bobot mobil lebih dari 100 kg ketimbang pendahulunya.

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes Benz SL 350

Selain bobot yang ratusan kilogram lebih ringan dari pendahulunya, desain SL 350 juga semakin elegan di setiap generasi. Bodinya terlihat semakin berkarakter roadster yang sporti dan enak dipandang. Ada dua opsi suspensi terbaru dan sistem kemudi yang membuat mobil semakin nyaman dan mengurangi radius putar dari manuver mobil. Kekurangan mobil adalah konsumsi bahan bakar yang lumayan, banderol tinggi dan desain yang mungkin kurang cocok bagi sebagian orang.

harga Mercedes-Benz SL 350

Performa Mercedes Benz SL 350

Mercedes-Benz SL 350 dijejali mesin V6 3.500cc yang memuntahkan sekitar 302 tenaga kuda. Mesin dikawinkan dengan girboks otomatis yang memberikan perpindahan gigi yang cepat dan halus. Akselerasi dari 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 5,9 detik dengan kecepatan tertinggi menembus angka 250 km/jam.

Desain Interior

Meski memiliki atap dengan desain yang relatif landai, konstruksi atap terbuka pada Mercedes-Benz SL 350 telah dirancang dengan tinggi yang optimal untuk pengemudi dan penumpang. Dengan ciri khas ruang kabin mewah dengan material kualitas tinggi, kenyamanannya terjamin yang dipadukan dengan nuansa sporti ala roadster.

Desain Eksterior

Desain Mercedes-Benz SL 350 semakin sporti di tiap generasi. Kontras dengan pendahulunya, dimensinya sedikit lebih panjang dan lebar serta makin lapang. Dengan bobot yang semakin ringan, garis-garis tegas yang dipadukan dengan atap landai makin menegaskan aura sporti pada mobil. Fender mobil juga makin lebar yang memancarkan kesan berotot dan tangguh.

Karakteristik Kendaraan

beli Mercedes-Benz SL 350

Mercedes-Benz SL 350 memiliki karakter roadster mewah khas pabrikan Jerman yang menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Meski hadir sebagai varian entry-level, performa mesinnya sudah cukup tangguh untuk diajak berlari dengan akselerasi yang juga terhitung cepat untuk sekelas roadster. Pengaturan suspensi baru juga membuat pengendaraan mobil semakin optimal.

Kompetitor Mercedes-Benz SL 350

Mercedes-Benz SL 350 memiliki rival berat di kelasnya seperti BMW 6-Series.

Ketersediaan dan Harga Mercedes-Benz SL 350

Untuk tipe Mercedes-Benz SL 350 memiliki harga baru di kisaran Rp2,2 miliar. Sementara untuk model lawasnya Anda dapat mengakses ke laman Carmudi Indonesia yang sudah menyediakan beragam informasi terkait dengan roadster cantik tersebut.

Kesimpulan

Mercedes-Benz SL 350 menawarkan sensasi grand touring dalam sebuah roadster mewah. Banderolnya cukup mahal untuk mobil di kelasnya. Tetapi bagi mereka yang mencari prestise, power dan kualitas, Mercedes-Benz SL 350 patut menjadi pertimbangan tersendiri.