0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Dijual dengan Harga Terbaik Roadster Kompak Mercedes-Benz SLK Class

harga Mercedes Benz SLK Class

Mercedes-Benz pernah menorehkan kesuksesan di era 50-60 an dengan varian roadster kompak, 190 SL. Di masanya, mobil ini pernah menorehkan penjualan global lebih dari 25 ribu unit. Hanya saja, Mercedes-Benz sempat absen cukup lama di segmen ini, sebelum akhirnya meluncurkan varian SLK Class sebagai penawar rindu bagi penikmat mobil sport dan roadster kompak dunia.

Segmentasi Pasar dan Model Mercedes-Benz SLK Class

Harganya yang cukup tinggi memang membuat Mercedes-Benz SLK Class lebih menyasar kepada kalangan premium berusia dewasa muda, dengan kepribadian dinamis dan penikmat berkendara. Dengan tipe SLK 200, SLK 250 AMG, SLK 350 AMG, dan SLK 55 AMG, Mercedes-benz siap menjadi penguasa di segmen mobil sport, khususnya roadster kompak di Indonesia.

Sejarah

Proses perancangan Mercedes-Benz SLK Class bermula jauh di awal 1991, di mana saat itu desainer Bruno Sacco ingin meracik inkarnasi dari varian 190 SL yang populer di era 50-an. Dan akhirnya generasi pertama SLK Class lahir di tahun 1996, tepatnya di Turin Motor Show. Usai 8 tahun menggapai kesuksesan, Mercedes-Benz akhirnya merilis generasi kedua dari SLK Class di tahun 2004, tepatnya di Geneva Motor Show 2004. Dan masih di ajang yang sama, tepatnya di tahun 2010, generasi terakhir SLK Class yang kini masih berlalu lalang di jalanan memulai debutnya.

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes-Benz SLK Class

Beragam teknologi terbaik demi mencapai kenikmatan berkendara dinamis coba Mercedes-Benz usung di SLK Class. Di mulai dari segi teknologi mesin, keselamatan, hingga fitur unik Vario Roof dan Magic Sky Control menjadi penguat posisi SLK Class di segmen roadster Indonesia. Kendati demikian, karena mobil ini berformat roadster, jangan kaget saat kapasitas bagasi langsung habis di kala atap mobil diturunkan.

Performa Mesin Mercedes-Benz SLK Class

Mercedes Benz SLK Class dijual

Mercedes-Benz menyematkan 3 pilihan mesin untuk SLK Class, yakni 2.0 liter inline-4 BlueEfficiency (SLK 200, SLK 250 AMG), 3.5 liter V6 (SLK 350 AMG), dan 5.5 Liter V8 (SLK 55 AMG). Untuk tenaga yang di hasilkan, SLK 200 sanggup memuntahkan tenaga 184 HP/270 Nm, SLK 250 AMG di angka 204 HP/310 Nm, SLK 350 AMG di angka 306HP/320 Nm, serta SLK 55 AMG di angka 421 HP/540 Nm. Ketiga tipe mesin ini sama-sama didukung sistem transmisi otomatis 7G-Tronic.

Desain Eksterior dan Fitur Menarik Mercedes-Benz SLK Class

Eksterior Mercedes-Benz SLK Class mengutamakan kesan gagah dan maskulin, serta menonjolkan kesan bahwa mobil ini adalah “mini SL Class” yang lebih bercita rasa sebagai gran tourer. Garis desain dinamis dari kap mesin depan hingga bagasi belakang, pelek light alloy berdiameter 18 inci, Headlamp Bi-Xenon dengan Interlligent Light System, LED Taillight, serta knalpot tunggal berjumlah 2 unit pun menambah kesan macho di mobil dengan panjang 4,1 meter ini.Uniknya, karena mobil ini menggunakan sistem Vario Roof, maka atap yang digunakan adalah atap standar yang dilipat, bukan atap kanvas seperti roadster pada umumnya.

Desain Interior dan Fitur Menarik Mercedes-Benz SLK Class

Balutan material berkualitas di bagian interior Mercedes-Benz SLK Class siap memanjakan Anda saat berkendara. Meskipun hanya berkapasitas 2 penumpang, ruang kabin tetap terasa luas dan nyaman. Dilengkapi dengan material kulit mewah, jok sporti dengan frame dari magnesium dan bisa dioperasikan secara otomatis, Thermatic Climate Control, paddle shift di lingkar kemudi, interior ambient lightning, sistem penghangat leher (AIRSCARF), konsol tengah dengan aksen aluminium, ruang kabin SLK Class terasa sangat berkelas. Tak hanya itu, kesan futuristik segera terasa di kala Anda mengaktifkan program on-board computer COMAND, speaker Harman-Kardon, Bluetooth Interface, serta Magic Sky Control.

Karakteristik Berkendara

Menggunakan sistem penggerak roda belakang, Mercedes-Benz SLK Class siap memberikan Anda pengalaman berkendara yang menyenangkan di beragam kondisi jalanan urban. Dengan bantuan power steering yang didukung speed-sensitive, pengendalian SLK Class akan semakin mantap di saat Anda menggebernya dalam kecepatan tinggi.

Fitur Keselamatan

Mercedes Benz SLK Class baru dan bekas

Bicara soal fitur keselamatan, Mercedes-Benz SLK Class sudah dilengkapi fitur safety penting, seperti Anti-Lock Braking System (ABS), Brake Assist (BAS), Electronic Stability Program (ESP), Acceleration Skid Control (ASR), Distronic Plus, serta sistem rem cakram berventilasi (depan) dan rem cakram standar (belakang). Untuk fitur yang berurusan dengan safety pengemudi dan penumpang di bagian interior mobil sudah tersedia dengan SRS Airbag di bagian pengemudi, penumpang depan, serta samping.

Kompetitor Mercedes-Benz SLK Class

Saat ini, kompetitor Mercedes-Benz SLK CLass di Indonesia adalah Porsche Boxter, Audi TT, dan BMW Z4. Di luar brand mobil asal Jerman, Mercedes-Benz SLK Class bersaing dengan Alfa Romeo 4C dan Jaguar F-Type.

Ketersediaan dan HargaMercedes-Benz SLK Class

Jika Anda berminat memiliki Mercedes-Benz SLK Class dalam kondisi baru, maka siapkan saja dana Rp1-2,3 Miliar. Tapi, mengingat kondisi bekas Mercedes-Benz masih jarang, harga mobkas roadster ini masih tergolong tinggi, yakni di angka Rp420-900 Jutaan.

Kesimpulan

Lebih dari 18 tahun, Mercedes-Benz berhasil menghadirkan SLK Class sebagai salah satu mobil sport roadster berdimensi kompak terbaik di dunia. Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Mercedes-Benz SLK siap memberikan kenikmatan berkendara yang menyenangkan sekaligus dinamis bagi pengendaranya.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...