967 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Mobil Bekas Mercedes-Benz Tetap Miliki Prestise

Mobil Mercy Bekas

Mobil Mercedes-Benz terkenal dengan kualitasnya yang tahan lama, aman, dan mesin-mesinnya yang didesain oleh tenaga ahli mumpuni. Tidak heran mobil-mobil keluaran Mercedes masuk ke jajaran mobil kelas wahid.

Walaupun sudah dalam konidisi bekas pakai, mobil asal Jerman ini masih tergolong mobil mewah. Namun seperti mobil premium lainnya, Mercedes-Benz bekas biaya perbaikan dan suku cadangnya yang terbilang mahal, dan biasanya harus masuk daftar tunggu bengkel untuk perbaikan.

Periksa Potensi Kerusakan

Contoh kasus bisa dilihat pada Mercedes-Benz yang dikenal dengan model Boxer periode 1986-1995. Di Indonesia ada lima tipe, 200, 230, 300E, E220, dan E320. Agar tetap dalam kondisi terbaik, perlu dilakukan perawatan seperti, engine diagnose, diagnose tester Mercedez, dan lain sebagainya.

Mercedes Benz Klasik

Lalu ada model Mercedes-Benz lainnya yakni, Mercy C180 W202 yang mulai dijual di Indonesia sejak tahun 1994 ini mulai ramai kembali di jalanan. C180 ini berukuran kompak sehingga lebih mudah dikemudikan. Namun sebelum membeli, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika hendak membeli C180 ini. Perhatikan bagian elektriknya, biasanya kabel sudah getas karena usia.

Selanjutnya, bisa dicek throttle valve, jika gejalanya RPM menurun sampai di bawah 500 RPM, maka perlu penggantian satu unit throttle valve copotan diperkirakan mencapai Rp1,7 juta. Lalu, masalah girboks yang bisa pindah gigi secara otomatis ini. Salah mendeteksi transmisi, bisa berakhir fatal alias harus melakukan overhaul girboks.

Lebih Nyaman

Ditinjau dari sisi nilai uang yang dikeluarkan, mobil Mercedes-Benz bekas biasanya masih sangat baik karena dengan harga relatif murah ada sudah mendapatkan kenyamanan dan keamanan yang jauh lebih tinggi daripada harganya.

Ada baiknya mobil Mercedes-Benz bekas dipakai sebagai mobil pengganti bukan dipakai untuk keperluan sehari-hari. Hal itu karena mobil bekas ini cenderung boros bensin dan tidak lincah dalam penggunaan sehari-hari. Jika Anda memang hobi, atau memang ingin tampil beda, Mercedes Benz bekas memang layak untuk dipertimbangkan.

Dengan harga relatif murah berkisar Rp45-100 juta untuk tahun produksi 1988-95 dan tipe yang berbeda-beda, maka Anda mendapatkan prestise, kenyamanan dan fitur yang mungkin hanya ada pada mobil keluaran Jepang terbaru dengan kisaran harga di atas Rp500 juta.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...