: Disarankan
Premium

575 Juta Nego

Jakarta Selatan

AutoHigh
  • 9,000 Km

MINI COOPER 1.6 M/T JCW 2012 WHITE ON BLACK Km 9.000, Stnk Bulan 05 ( NIK 2012 ) - Monitor + Multimedia - Jok Lounge Leather - Panoramic + Sunroof - Engine Start Button + Keyless - Velg Black Edi...

370 Juta OTR

Jakarta Utara

JG Motor WTC
  • 34,000 Km

untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi : ( Tidak menerima Via SMS ) Anno  WTC Mangga Dua Lt 5 No 505 Blok D JG MOTORS Mobil dijamin bukan bekas tabrak , banjir , ataupun turun mes...

700 Juta Nego

Kota Jakarta Selatan

Chibi Decade
  • 15,000 Km

Pemakain 2016 Kondisi sangat terawat Seluruh bukti perawatan tersedia MINI record maxindo garansi maxindo Warna: Deep Blue Metallic KM: 15kKendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersa...

450 Juta Nego

Kota Jkt Utara

Hendry
  • 21,000 Km

Mini Cooper S Turbo Year 2012 Full JCW Specs Ice Blue Color, its very RARE 21K oddo / km Specs 1. Premium Package Interior 2. Harman Kardon Entertainment 3. Original Mini Center Armrest 4. Full...

385 Juta Nego

Kota SBY

Indrawan Prayogo
  • 70,000 Km

mini cooper S AT 1.6

550 Juta Nego

Kota Jakarta Barat

Rizki abdat (ARUMA MOTOR)
  • 9,000 Km

Mini cooper S Turbo Jhon Work Cooper Manual transmisi. Limited edition 2012 Putih int hitam. km 9rb, pjk panjang gresss like new full original 1st hand. ARUMA MOTOR Jalan Panjang Permata Hijau ...

480 Juta Siap pakai

Kota Jakarta Barat

Ben
  • 9,251 Km

Permisi Carmudi, Saya izin numpang Jual Mobil Pemakaian saya Pribadi; MINI Cooper S ATPM MAXINDO Pembelian Bulan 4 Tahun 2014 Registrasi STNK Bulan 6 Tahun 2014 Tahun Pembuatan : 2013 Paja...

470 Juta Nego

Kota Jakarta Timur

Halfemasraikaputra Halfemasraikaputra
  • 43,557 Km

Mini Cooper S Turbo S 1.6 2013 berwarna Merah ini memiliki nilai yang luar biasa dengan harga hanya Rp 470.000000, bisa nego. Kendaraan ini memiliki sistem transmisi Otomatis dan sudah berjalan ...

550 Juta Nego

Indonesia

Jinkusama123 Jinkusama123
  • 20,000 Km

Mini Cooper S Highgate (Tertinggi di cabrio) NIK 2012 Pemakaian 2013 1.6L Twin Turbo Night Vision mirror (Kiri/Kanan/Tengah) Cruise Control Sport Mode (open valve kenalpot) Head Unit Screen Tript...

525 Juta Nego

Indonesia

Marcello Mobil Used Car
  • 2 Km

Mini Cooper S 2012 bekas warna hitam ini dijual oleh Marcello. Dealer ini berlokasi di Jalan Baratajaya, Baratajaya, Surabaya City, East Java, Indonesia. Di dalamnya terdapat fitur interior Dri...

415 Juta Nego

Jakarta Pusat

Rajawali Mobilindo Kemayoran
  • 8,000 Km

Mini cooper CJW S Coupe Turbo Tahun 2012 warna Merah, Mobil masih terawat tangan pertama dari baru, pajak panjang, surat lengkap, bisa cash dan credit. Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harg...

335 Juta Nego

Kota Bks

Isa Sofyan
  • 31,000 Km

Mini Cooper S R56 2007 berwarna Biru ini pastinya dapat terjual dengan cepat cukup dengan harga hanya Rp 33500000. Dengan sistem Otomatis transmisi dan kilometer yang baru hanya menyentuh angka ...

445 Juta Siap pakai

Kota Jkt Utara

LB AUTO
  • 18,284 Km

MINI COOPER S Turbo Multimedia 2012 Panoramic ISTIMEWA - NIK 2012 - Mesin 1.6L Twin Power Turbo - 6spd Automatic Steeptronic - Plat B - pajak Maret 2018 - Kilometer 18.284 service record - Panor...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik MINI Cooper S 2017 di Indonesia

harga MINI Cooper S

MINI Cooper S adalah versi lebih kencang dari MINI Cooper standar. Sekilas tampilan dari luar memang identik antara keduanya, namun kunci perbedaannya adalah dibalik kap mesin yang dijejali mesin bertenaga lebih dahsyat.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

MINI Cooper S berwujud hatchback tiga pintu dengan versi atap hardtop. Mobil ini berada di segmen hatchback premium dan menyasar konsumen anak muda dan mereka yang berjiwa muda dengan pilihan warna menarik dan opsi kustomisasi melimpah lewat versi John Cooper Works (JCW).

Review MINI Cooper S di Indonesia

Generasi MINI Cooper pertama dilahirkan kembali oleh BMW pada akhir 2000 dengan mewarisi tradisi dan gaya dari MINI lawas yang begitu populer di dunia. Generasi keduanya meluncur pada 2006 disusul generasi ketiga pada 2014 hingga saat ini. Generasi awalnya dikembangkan bersama Rover dan BMW. Rover awalnya menginginkan MINI Cooper menjadi mobil kecil murah sementara BMW justru ingin menjadikannya mobil sport kecil. Pada akhirnya, BMW yang menang dan terbukti laris di pasaran.

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk MINI Cooper S 2017

 

DESAIN INTERIOR

4 bintang

SPESIFIKASI MESIN

4.5 bintang

DESAIN EKSTERIOR

5 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

4.3 bintang

FITUR KENDARAAN

4.5 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

3.5 bintang

MINI Cooper S total skor keseluruhan oleh pengulas Carmudi:
4.3 bintang

 

Generasi MINI Cooper pertama dilahirkan kembali oleh BMW pada akhir 2000 dengan mewarisi tradisi dan gaya dari MINI lawas yang begitu populer di dunia. Generasi keduanya meluncur pada 2006 disusul generasi ketiga pada 2014 hingga saat ini.

Generasi awalnya dikembangkan bersama Rover dan BMW. Rover awalnya menginginkan MINI Cooper menjadi mobil kecil murah sementara BMW justru ingin menjadikannya mobil sport kecil. Pada akhirnya, BMW yang menang dan terbukti laris di pasaran.

Di Indonesia sendiri, MINI sudah masuk sejak kisaran 1960 an. Pada awalnya beredar dalam nama Morris Mini yang mendunia dalam serial TV Mr Bean. Ketika memasuki era modern, MINI Cooper terus berbenah agar tetap bertahan di segmennya.

Lewat dukungan BMW sebagai induk MINI, mobil yang dulunya memiliki tampilan klasik mengalami perubahan yang sangat drastis menjadi hatchback yang sporty, urban, dan tetap mengusung kentalnya nuansa retro khas MINI Cooper klasik. Tersedia dalam tipe MINI Cooper, MINI Cooper S, dan MINI John Cooper Works (JCW), mobil mungil ini siap menjadi kendaraan utama Anda mengarungi indahnya dunia perkotaan yang dinamis dan aktif.

MINI Cooper S memiliki karakter hatchback sporti lincah yang dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Profilnya yang klasik dan tampilannya yang bergaya menjadi nilai jual utama dari mobil. Mobil ini memang dirancang untuk mengalihkan mata orang yang melihatnya di jalan.

MINI Cooper S adalah versi lebih kencang dari MINI Cooper standar. Sekilas tampilan dari luar memang identik antara keduanya, namun kunci perbedaannya adalah dibalik kap mesin yang dijejali mesin bertenaga lebih dahsyat.

Desain MINI Cooper S generasi ketiga lebih membulat dan meninggalkan ciri khas desain MINI lawas yang legendaris. Namun secara keseluruhan desainnya tetap ikonik dan sangat bergaya. Ragam pilihan warna dan kustomisasi tersedia untuk semakin menambah gaya dari mobil.

MINI Cooper S memiliki karakter hatchback sporti lincah yang dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Profilnya yang klasik dan tampilannya yang bergaya menjadi nilai jual utama dari mobil. Mobil ini memang dirancang untuk mengalihkan mata orang yang melihatnya di jalan.

MINI Cooper S dirancang khusus sebagai mobil yang menyenangkan untuk dikendarai. Selain pengalaman berkendara yang menawan, MINI Cooper S juga nyaman dengan suspensi yang empuk serta mantap diajak berlari di jalanan.

Kelebihan dan Kekurangan MINI Cooper S

MINI Cooper S dirancang khusus sebagai mobil yang menyenangkan untuk dikendarai. Selain pengalaman berkendara yang menawan, MINI Cooper S juga nyaman dengan suspensi yang empuk serta mantap diajak berlari di jalanan. Bukan hanya itu, profilnya yang keren dan stylish menjadi ciri khas dari mobil.

Retro dan Modern, dua kata ini sangat cocok untuk menggambarkan sentuhan desain eksterior MINI Cooper. Tak seperti model klasik, MINI Cooper versi modern sudah disematkan fitur-fitur terdepan dalam menunjang keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Meski begitu, suasana klasik MINI masih tetap dipertahankan.

Sensasi berkendara yang menyenangkan di mobil MINI Cooper, memang diakui menjadikan sebuah alasan mengapa hatchback ini terasa keren. Dengan dukungan mesin responsif dan hemat BBM, MINI Cooper sangat pas jika digunakan saat berhadapan dengan jalanan perkotaan.

Kekurangannya terletak pada ruang kabin yang sempit, terutama untuk penumpang belakang. Dimensi bagasinya juga kecil sehingga cukup merepotkan.

Spesifikasi dan Performa Mobil

jual MINI Cooper S

MINI Cooper S dijejali mesin 1998cc Twin Power Turbo yang memuntahkan nyaris 200 tenaga kuda. Akselerasinya bisa diandalkan dengan 0-100 km/jam yang dapat dicapai dalam waktu 6,7 detik saja dengan kecepatan tertinggi yang diklaim bisa menembus angka 235 km/jam.

Konsumsi BBM Mini Cooper S

Konsumsi bahan bakar Mini Cooper S berkisar di angka 7,6 liter/100 km untuk pemakaian mobi di dalam kota sementara untuk pemakaian mobil di lar kota atau jalan bebas hambatan berkisar di angka 4,9 liter/100 km.

Fitur MINI Cooper S

Fitur MINI Cooper S sangat menajakan pengendara dan menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • Auto-dimming interior rear view mirror
  • Comfort Access System
  • MINI Head-up Display
  • MINI Excitement Pack
  • MINI Driving Mode
  • On-board computer
  • MINI Navigation System
  • DAB digital tuner
  • Harman Kardon Hi-Fi system
  • 6 disc CD changer
  • Intelligent emergency calling (E-call)
  • MINI TeleServices
  • Visual Boost Radio
  • MINI Connected

Fitur Keamanan

  • Daytime running lights
  • Parking Assistant
  • Rear view camera
  • Run-flat tyres
  • Heated front windscreen
  • ISOFIX
  • Park Distance Control
  • Front fog lights
  • Rain sensor dengan fungsi auto headlight activation
  • LED headlight dengan cornering light

Desain MINI Cooper S

Desain Interior

Kabin MINI Cooper S kental dengan aura sporti dan banyak dijejali aksen spesial. Selain itu sejumlah fitur kabinnya juga canggih seperti adanya Head Up Display (HUD). Sementara untuk jok belakang, ruangnya relatif sempit. Kabin MINI Cooper S memang dirancang untuk dua orang meski bisa dilipat untuk menambah ruang bagasi.

Desain Eksterior

Desain MINI Cooper S generasi ketiga lebih membulat dan meninggalkan ciri khas desain MINI lawas yang legendaris. Namun secara keseluruhan desainnya tetap ikonik dan sangat bergaya. Ragam pilihan warna dan kustomisasi tersedia untuk semakin menambah gaya dari mobil. Belum lagi pilihan variasi dari versi John Cooper Works (JCW).

Pilihan Warna

MINI Cooper S memiliki sejumlah warna pilihan menarik seperti yang bersifat solid diantaranya Lapisluxury Blue, Volcanic Orange, Chili Red, Pepper White. Ada juga warna metalik seperti Deep Blue, Midnight Black, Thunder Grey, Iced Chocolate, Electric Blue, Blazing Red, Moonwalk Grey dan White Silver.

beli MINI Cooper S

Kompetitor MINI Cooper S

MINI Cooper S memiliki rival sejati di pasar dalam diri VW Golf GTi, Renault Megane dan Fiat 500.

Harga MINI Cooper S dan Ketersediaan

MINI Indonesia membanderol MINI Cooper S terbaru dengan harga Rp689 juta. Sementara untuk model lawasnya, Anda dapat mengakses ke laman Carmudi Indonesia yang sudah menyediakan beragam informasi terkait dengan hot hatchback tersebut.

Kesimpulan

MINI Cooper S sangat cocok bagi Anda yang berusia muda atau masih berjiawa muda. Mobil ini sangat lincah dan selalu menita perhatian di jalan. Belum lagi profilnya yang kuat akan kesan retro dan sangat bergaya serta menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.