7 Hasil ditemukan
  • 123,456,789 Km
  • Kota Jakarta Selatan
  • 200,000 Km
  • Kota Tgr. Sel.
  • 278,000 Km
  • Indonesia
  • 293,700 Km
  • Indonesia
  • 208,000 Km
  • Bandar Lampung
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mitsubishi Lancer Evo 2018 Bekas di Indonesia

dijual Mitsubishi Lancer Evo| harga Mitsubishi Lancer Evo| jual beli Mitsubishi Lancer Evo

Siapa yang tak kenal Mitsubishi Lancer Evolution? Mobil sport yang selalu muncul di benak setiap penggila kecepatan. Tenaga dahsyat berpadu dengan tampilan yang atraktif menjadi ciri khas dari Evo. Evo identik dengan imej balap jalanan. Di dunia motorsport, namanya harum melegenda. Bukan hanya di sirkuit, tetapi juga di ajang reli dunia WRC. Lancer Evolution adalah salah satu mobil paling ikonik di industri otomotif dunia.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Jika para rival di kelasnya mengadopsi gaya mobil sport kupe, Lancer Evolution justru setia dengan gaya empat pintu sejak pertama kali muncul di publik. Tetapi justru inilah yang membedakan Lancer Evolution dengan kompetitor. Dengan empat pintu, bodi kompaknya juga bisa membawa penumpang. Lancer Evolution berada di segmen mobil sport kelas atas. Generasi terakhirnya memiliki versi standar dalam wujud Lancer EX.

Review Mitsubishi Lancer Evo di Indonesia

Mitsubishi Lancer Evolution, juga dikenal sebagai Lancer Evo, Lan Evo, atau Evo, adalah mobil sport dengan siklus produksi yang cukup panjang. Hingga kini, ada sepuluh generasi yang lahir sejak generasi pertamanya diproduksi pada 1992. Seluruh versi Lancer Evolution mengadopsi mesin turbo 2.000cc dan sistem penggerak empat roda.

Lancer Evolution pada awalnya ditujukan hanya untuk pasar Jepang, tapi permintaan dari luar negeri memaksa pabrikan berlambang tiga berlian itu menyuplai Lancer untuk grey market di Inggris. Sejak itu, Lancer Evolution masuk ke banyak pasar di seluruh dunia.

Generasi kesepuluh, Lancer Evolution X, adalah yang terakhir kali diproduksi. Mitsubishi menyatakan akan menyetop produksi Lancer terkait kebijakan baru perusahaan yang fokus pada mobil SUV dan mobil hybrid-listrik. Penjualan Lancer Evolution dalam beberapa tahun terakhir dianggap tidak membantu keuangan Mitsubishi. Generasi terakhir Lancer Evolution diluncurkan pada 2007 di Jepang dan pasar luar negeri pada 2008.

 

Mitsubishi Lancer pertama kali hadir di Tanah Air pada tahun 1981 lewat Lancer 1400SL. Semenjak saat itu, generasi-generasi Mitsubishi Lancer banyak bermunculan, dan menorehkan sejarah tersendiri di mata pecintanya di Tanah Air.  Salah satu yang paling dikenal masyarakat adalah Mitsubishi Lancer Evolution, dimana versi sport dari Mitsubishi Lancer ini sempat mewarnai jalanan selama 10 generasi, dari mulai era 90an hingga kini.

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Lancer Evo

Kelebihan Lancer Evolution dibanding pesaingnya di pasar adalah konfigurasi empat pintu dan sistem penggerak empat roda. Tidak banyak mobil sport di kelasnya yang mengadopsi strategi serupa. Sebagai mobil kencang, performa mesinnya tidak usah dipertanyakan lagi. Tidak banyak mobil yang bisa menandingi performa handlingnya di atas aspal.

Kekurangan Lancer Evolution adalah berada di bawah Mitsubishi yang identik dengan sparepart yang relatif mahal. Selain itu produksinya juga sudah dihentikan, sehingga akan mempengaruhi harganya di pasaran. Interiornya tidak mewah. Harga jual kembalinya cukup rendah.

Meski begitu, karakter sport yang kental terasa di Mitsubishi Lancer membuat kenyamanan sedikit berkurang, serta konsumsi BBM cenderung lebih boros ketimbang mobil sekelasnya.

Spesifikasi dan Performa Mitsubishi Lancer Evo

Semenjak debutnya hingga produksi terakhir, Mitsubishi Lancer setia dengan mesin berkapasitas dibawah 2.0 liter. Biasanya, kapasitas mesin yang digunakan adalah 1.5 liter, 1.6 liter, 1.8 liter, dan 2.0 liter. Kesemua tipe mesin ini menggunakan konfigurasi silinder inline-4. Khusus untuk Mitsubishi Lancer Evolution, semua mesin yang digunakan telah dilengkapi dengan sistem Turbocharger. Baik versi standar maupun Lancer Evolution tersedia dalam transmisi manual dan otomatis.

 

Mitsubishi Lancer Evolution X dijejali mesin 2.000cc turbo yang memuntahkan sekitar 291 tenaga kuda. Evo X memiliki dua varian, MR dan GSR. MR adalah varian yang lebih mahal dan juga lebih cepat. Akselerasi 0-100 km/jam untuk MR dapat ditempuh dalam 4,5 detik. Sementara untuk GSR 4,9 detik. Evo X memiliki kecepatan tertinggi yang dibatasi sekitar 234 km/jam. Untuk sejumlah pasar, performanya bisa nyaris 500 tenaga kuda.

Semua modelnya dilengkapi dengan fitur Super All-Wheel Control (S-AWC), sistem penggerak empat roda yang dikembangkan untuk meningkatkan akselerasi dan handling. Evo X juga memiliki fitur Active Center Differential dengan tiga mode pengemudian, yakni tarmac, gravel dan snow. Ini seperti memiliki mobil reli untuk jalan raya.

Konsumsi BBM Mitsubishi Lancer Evo

Untuk rataan konsumsi bahan bakar Mitsubishi Lancer Evolution X adalah sekitar 16,6 liter/100 km untuk pemakaian dalam kota, sementara untuk pemakaian di jalan tol bisa lebih irit mencapai 12,3 liter/100 km.

Fitur Mitsubishi Lancer Evo

Fitur di Mitsubishi Lancer sangat lengkap. Beberapa fitur di Mitsubishi Lancer yang turut andil menghadirkan sensasi berkendara terbaik diantaranya adalah sistem Power Steering, Active Yaw Control, ABS, EBD, Active Central Differential, Traction Control, serta sistem penggerak Front Wheel Drive (untuk Lancer Evolution menggunakan All-Wheel Drive).

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • Satellite Radio
  • Entertainment System dan 9 Speaker Rockford Fosgate
  • Climate Control
  • Interior Ail Filtration
  • Cruise Control

Fitur Keamanan

  • ABS
  • EBD
  • Traction Control
  • Active Central Differential
  • Super All-Wheel Control

Desain Mitsubishi Lancer Evo

Desain Interior

Paduan nuansa sporty dan nyaman menjadi fokus utama dari interior Mitsubishi Lancer. Dengan desain dashboard yang rapih dan mudah dijangkau, pastinya membuat semua penumpang mobil ini merasakan kemudahan saat mengatur Air Conditioner, audio, hingga menaruh barang-barang penting di glove box. Selain itu, di bagian interior mobil ini pun tersedia power window, central door lock, electric mirror, setir dengan tombol multifungsi, serta balutan leather pada jok.

Desain Eksterior

Desain Eksterior yang sporty dengan garis desain tegas nan dinamis bisa Anda lihat dari eksterior Mitsubishi Lancer. Hal ini semakin diperkuat dengan sasis kokoh yang telah teruji di ajang reli World Rally Championship (WRC). Selain itu, untuk bagian eksterior, khususnya untuk Mitsubishi Lancer Evolution, seringkali ditemukan air scoop besar, serta duck tail yang berfungsi untuk menambah tingkat aerodinamis mobil.

Pilihan Warna Mitsubishi Lancer Evo

Pilihan Warna di Lancer Evolution X cukup beragam, mulai dari Apex Silver Metallic, Mercury Gray Pearl, Octane Blue Pearl, Phantom Black Pearl, Rally Red Metallic dan Wicked White Metallic.

Kompetitor Mitsubishi Lancer Evo

Kesan sport yang diusung oleh Mitsubishi Lancer memang melahirkan keunikan tersendiri bagi mobil ini di kelasnya. Kompetitor untuk versi Lancer bukan versi Evolution adalah Toyota Corolla. Sementara untuk versi Evolution X, mulai dari Nissan Skyline GT-R, Toyota Supra, hingga generasi Mazda RX-7 dan RX-8.

 

 

Harga Mitsubishi Lancer Evo dan Ketersediaan

Untuk Anda yang berhasrat untuk meminang Mitsubishi Lancer Evo, kini Anda hanya bisa memilikinya dalam keadaan bekas. Pasalnya, mobil ini sudah tak dipasarkan lagi di Indonesia.

Harga Mitsubishi Lancer Evo X tahun 2008 adalah sekitar Rp650.000.000

Kesimpulan

Memang sedih melihat Lancer Evolution hilang dari lini produk Mitsubishi di masa depan. Tetapi segala sesuatu yang terbaik pasti punya akhir. Mungkin Mitsubishi bakal memproduksi penerusnya, mungkin juga tidak. Memiliki Lancer Evolution adalah sebuah investasi. Bukan tidak mungkin karena produksinya dihentikan, harganya akan berkali-kali lipat di tahun-tahun mendatang mengingat kelangkaannya.

 

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...