22 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mitsubishi Outlander di Indonesia

jual beli mitsubishi outlander

Mitsubishi Outlander di Indonesia lebih dikenal dengan embel-embel ‘Sport’ di belakang namanya. Mobil ini memadukan antara ketangguhan SUV dengan kenyamanan suatu sedan. Istilah yang lazim dikenal di dunia otomotif adalah crossover.

Dengan predikat itu, para pengendara Mitsubishi Outlander bisa menggabungkan dua kesenangan yaitu, mengarungi medan yang berat serta bisa dikendarai dengan nyaman di jalanan perkotaan. Semua itu bisa dilakukan karena di dalam kabin dan di balik kap mesin tersimpan fitur-fitur yang bisa membantu pengendaranya.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Masuk ke dalam segmen sport utility vehicle (SUV), fitur pada sisi interior dan eksterior Mitsubishi Outlander ditujukan untuk memuaskan konsumennya yang berasal dari kalangan menengah ke atas. Tepatnya kalangan keluarga muda yang suka melakukan beragam aktivitas.

Dengan kabin yang luas untuk mengajak anggota keluarga hingga 3 orang, Mitsubishi Outlander juga memberikan kenyamanan saat dikendarai. Tidak hanya itu, tampilan luar Miitsubishi Outlander masih bisa tampil modis di tengah jalanan besar perkotaan, seperti Jakarta, Bandung dan lain-lain.

Perihal varian, Mitsubishi Outlander yang dijual di Indonesia ada tiga tipe, terdiri dari Outlander Sport PX, Outlander Sport GLS dan Outlander Sport GLX. Kesemua tipe itu hanya dibedakan dengan fitur tambahan saja atau disesuaikan dengan kebutuhan dari konsumen otomotif Indonesia.

Review Mitsubishi Outlander di Indonesia

Diperkenalkan pada Juli 2012, Mitsubishi Outlander langsung memikat hati konsumen otomotif Indonesia. Outlander yang masuk ke Indonesia adalah Outlander Sport atau generasi ketiga dari Mitsubishi ASX atau RVR dan dirakit di Pulo Gadung, Jakarta. Dua nama ASX dan RVR adalah nama lain dari Outlander untuk sejumlah pasar.

Outlander didasarkan pada desain prototipe Mitsubishi Concept-cX yang pertama kali dipamerkan di Frankfurt Motor Show pada bulan Juli 2007. Mitsubishi kembali ke konsep asli dari platform Mitsubishi Outlander lawas dengan kapasitas tempat duduk yang dikurangi menjadi untuk lima orang.

Dengan tampilan yang lebih agresif dibandingkan SUV medium lainnya, Mitsubishi Outlander terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Perubahan yang terjadi tidak hanya pada sisi interior saja, tapi juga pada sisi eksterior. Semua itu dilakukan agar penggemar setia Mitsubishi Outlander bisa terus terjaga atau tidak beralih ke SUV lain.

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk Mitsubishi Outlander

 

DESAIN INTERIOR

3 bintang

SPESIFIKASI MESIN

2.8 bintang

DESAIN EKSTERIOR

4 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

4 bintang

FITUR KENDARAAN

2.8 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

3.5 bintang

Mitsubishi Outlander total skor keseluruhan oleh pengulas Carmudi: Wahyu Perdana Putra
3.3 bintang

 

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Outlander

Berbicara kelebihan Mitsubishi Outlander itu terletak pada bodinya yang kompak dibandingkan dengan SUV lainnya yang beredar di Indonesia. Namun yang menjadi kelemahannya adalah, karena untuk menekan harga, pabrikan Mitsubishi masih banyak menggunakan material plastik di bodi mobil ini.

Alhasil, jika ingin menaklukkan jalanan yang ekstrem maka pengendara harus lebih berhati-hati karena jika terjadi tabrakan kecil saja maka bodi depan yang berbahan plastik akan mudah pecah. Tapi dilihat dari sisi perbaikan, dengan bodi plastik itu maka biaya perbaikan akan lebih murah.

Spesifikasi dan Performa Mitsubishi Outlander

Diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya, Mitsubishi Outlander yang dijual di Indonesia membawa mesin 2.0 liter MIVEC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 PS di putaran mesin 6000 rpm dan torsi maksimum 20.1 kgm pada putaran mesin 4200 rpm.

Sedikit informasi mengenai teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control), inovasi Mitsubishi ini merupakan teknologi eksklusif yang diklaim ramah lingkungan oleh Mitsubishi. Alasannya teknologi itu menyesuaikan asupan waktu agar kinerja mesin lebih optimal di seluruh rentang putaran mesin. Untuk model terbaru, Mitsubishi Outlander dibekali opsi transmisi CVT.

Salah satu fitur unggulan lain, sehingga karakteristik pengedaraan lebih meningkat. Fitur itu adalah Magnesium Paddle Shift, melalui fitur ini memudahkan pengemudi pada saat perpindahan gigi untuk pengendalian responsif.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Outlander juga memiliki fitur istimewa lainnya yaitu, Keyless Operating System (KOS) dan One-touch Start System (OSS). Dengan dua fitur itu pengemudi akan dimanjakan, karena jika ingin menghidupkan kendaraan, pengemudi tinggal pencet tombol Start di sisi setir.

Konsumsi BBM Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander memiliki rataan konsumsi bahan bakar 11,3 liter/100 km untuk pemakaian dalam kota dan 8,8 liter/100 km untuk pemakaian luar kota atau dijalan tol.

Fitur Mitsubishi Outlander Sport

Fitur Mitsubishi Outlander tergolong lengkap disbanding mobil pesaing sekelasnya. Fitur kemanan dan keselamatan mobil juga tergolong bintang lima.

harga mitsubishi outlander murah

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • Heated Front Seat
  • Start Stop Switch
  • Automatic Climate Control
  • FUSE Handfree Link System

Fitur Keamanan

  • RISE Body Construction
  • Active Stability Control
  • 7 Airbags Safety System
  • Anti-Theft Alarm System
  • Rear-View Camera

Desain Mitsubishi Outlander

Desain Interior

Di sisi interior Mitsubishi yang mengklaim mampu memberikan kenyamanan suatu sedan, maka salah satu unsur yang difokuskan adalah posisi duduk. Dengan sudut kemiringan kursi belakang yang sesuai dengan postur penumpang dan pengendara di Indonesia membuat konsumen yang memilikinya akan merasakan kenyamanan itu. Meski tidak berciri kelas atas, desain dan fitur ruang kabinnya cukup baik.

Dengan system insulasi suara, kebisingan ruang kabin pun dapat ditekan dengan maksimal. Ruang kabinnya tidak erlalu luas meski dibekali opsi untuk melipat jok belakang sebagai tambahan ruang kabin.

Mitsubishi Outlander dengan beragam perlengkapan keamanan tertinggi di kelasnya, seperti: Mitsubishi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, Dual SRS (Supplementary Restraint System) Airbags, Safety Release Brake Pedal. Fitur lain Collapsible Steering Wheel dan One Way Capsule, ABS (Anti-lock Braking System), Brake Overide System (Smart Pedal), dan Car Immobilizer Security Alarm.

Desain Eksterior

Mitsubishi Outlander dari sisi eksterior memang berbeda dengan SUV lainnya. Namun ada satu aksesori yang cukup menawan menempel di Outlander, fitur itu adalah Panoramic Glass Roof dengan LED Illumination, dilengkapi dengan kaca anti UV. Melalui fitur itu membuat penumpang dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan leluasa.

Pilihan Warna

Ada beberapa pilihan warna atraktif yang menjadi kelir Mitsubishi Outlander Sport, diantaranya adalah Quick Silver, Mercury Gray, White, Octane Blue, Rally Red, Labrador Black

Kompetitor Mitsubishi Outlander

Mitsubishi Outlander di kelas SUV sebenarnya akan bersaing dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail, Chevrolet Captiva, dan Hyundai Tucson.

Harga Mitsubishi Outlander dan Ketersediaan

Harga yang dijual untuk Mitsubishi Outlander untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya berkisar muai dari Rp317 juta hingga Rp342 juta. Sementara untuk model lawasnya, Anda dapat mengecek langsung laman Carmudi Indonesia untuk mengetahui lebih banyak tentang mobil ini.

harga jual mitsubishi outlander

Harga Mitsubishi Outlander tahun 2012 adalah sekitar Rp 225.000.000
Harga Mitsubishi Outlander tahun 2013 adalah sekitar Rp 247.000.000
Harga Mitsubishi Outlander tahun 2014 adalah sekitar Rp 267.000.000
Harga Mitsubishi Outlander tahun 2015 adalah sekitar Rp 337.000.000
Harga Mitsubishi Outlander tahun 2017 adalah sekitar Rp TBA

Kesimpulan

Mengkombinasikan mesin MIVEC 2.0 Litre ini dengan INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission) with Sport Mode membuat Mitsubishi Outlander sangat responsif meskipun di tengah jalanan perkotaan. Kemudian radius putar 5.3m, menjadi kemampuan putar yang sangat kecil dan terbaik di antara segmen SUV lainnya membuat pengendara sangat mudah membawa Mitsubishi Outlander.

Desain yang menarik dan kompak menjadi kelebihan tersendiri dari Outlander. Ground Clearance mobil juga cukup tinggi sehingga memudahkan jika harus melewati medan berat, meski tidak dirancang sebagai mobil untuk penggunaan offroad. Tenaganya juga responsif berkat hadirnya transmisi CVT yang menjadi opsi terbaru di Outlander.

Karakternya yang tangguh dan bertenaga patut dpertimbangkan mereka yang memiliki jiwa petualang dan mereka yang memiliki mobillitas tinggi. Handlingnya nyaman, tetapi bobotnya cukup menutupi tenaganya. Meski demikian, Outlander selalu menjadi pilihan terbaik di kelasnya dan menempati slot di lini produksi Mitsubisihi dibawah Pajero Sport.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...