: Disarankan
Memperbaharui hasil
Refresh Reset

Cerdas Berkendara Bersama Teknologi Mobil Baru

Mobil Baru

TINGKAT mobilitas penduduk saat ini mendorong, semakin banyaknya pemakaian kendaraan untuk memenuhi kebutuhan itu. Namun kondisi jalan raya kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya saat ini tidak selalu memberikan keuntungan bagi para pengendara.

Faktor Kemacetan

Jalan raya seperti di Jakarta dan kota besar lainnya menjadi tempat yang berbahaya bagi pengendara kendaraan bermotor, lalu kemacetan dan tidak disiplinnya dalam menaati peraturan lalu lintas dituduh menjadi penyebab terbesar untuk inefisiensi mobilitas.

Efeknya adalah di urusan pemborosan waktu dan bensin, tidak ketinggalan kadar emisi yang meningkat dan merusak berbagai sisi dari lingkungan hidup kota-kota besar. Namun untungnya, saat ini telah hadir teknologi pintar yang dikembangkan dalam mobil baru.

Melalui teknologi tersebut, suatu kendaraan dapat membantu mengurangi berbagai efek negatif yang disebabkan oleh mobilitas yang tidak dilakukan secara cerdas, baik dari sisi pemborosan waktu, bahan bakar dan emisi yang disebabkan, hingga bahkan dapat mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Ramah Lingkungan

Mobil baru Indonesia

Industri otomotif yang menjadi salah satu bidang usaha terdepan terkait mobilitas, tiap hari terus bekerja keras untuk menghasilkan teknologi terdepan dan ramah lingkungan. Semua itu terwujud atau diwakili dengan kehadiran produk-produk berembel-embel Eco Cars yang berarti membawa teknologi Ecological Friendly dan ekonomis dalam hal bahan bakar.

Contoh saja, Toyota dengan mobil hybrid, lalu Honda yang menerapkan fitur ECON, dan para produsen otomotif lainnya yang menelurkan mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) seperti Suzuki, Daihatsu dan Datsun. Semua itu menimbulkan efek jual beli mobil baru semakin ramai dan terus menaik.

Keamanan Berkendara

Tidak hanya itu, berbagai teknologi digital juga telah diselaraskan dengan kendaraan agar berperan menjadikan suatu moda transportasi lebih efisien dan menyumbangkan data yang akurat untuk mengakomodasi perjalanan pengendara, sehingga kemacetan dan kadar emisi dapat dikurangi, sehingga memberikan kenyamanan, keamanan dalam berkendara.

Hal ini didukung juga oleh para agen pemegang merek yang terus mengembangkan produk dengan fitur keamanan yang semakin canggih dan dapat mengurangi faktor kelalaian manusia dengan bantuan teknologi terkini. Ingin mengetahui fitur atau teknologi canggih yang tersemat di mobil baru, Carmudi Indonesia miliki informasi tersebut.