2826 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Mobil Bekas Nissan Murah Biaya Perawatan

Mobil Nissan Bekas

MURAHNYA biaya operasional mobil tidak hanya ditentukan dari kehematan bahan bakar minyak (BBM). Biaya perawatan juga memegang peran penting. Bagi sebagian orang, mobil adalah salah satu kebutuhan hidup utama.

Sama halnya seperti kebutuhan hidup lainnya, biaya yang dikeluarkan untuk mengoperasikan sebuah mobil sebaiknya seminim mungkin. Biaya operasional ini tidak hanya bahan bakar, namun juga perawatan. Sebenarnya untuk kebutuhan harian mobil apa saja bisa, karena semua jenis mesin itu sama tergantung sejauh mana mobil itu dikendalikan oleh pengendaranya.

Merek Jepang Lebih Baik

Jika Anda mencari mobil bekas, mobil produksi pabrikan Jepang paling cocok untuk Indonesia. Baik dari bentuk atau mesinnya yang kompak. Walau sudah berusia tua, namun mesin-mesin buatan Jepang relatif tahan lama. Mobil Jepang mudah beradaptasi dengan iklim tropis dan dengan kondisi lalu-lintas padat yang banyak manuver stop and go. Mau dipakai tiap hari atau lama disimpan, mesinnya cenderung awet.

Biaya operasional adalah biaya yang dikeluarkan oleh pemilik Grand Livina selama penggunaan. Di dalamnya terdapat biaya service setiap interval 10.000 km yang tercatat dalam buku servis, dan biaya bahan bakar. Untuk Grand Livina 1.5 XV M/T, total biaya operasional selama pemakaian 5 tahun atau 100.000km hanya menghabiskan dana sebesar Rp397/km.

Nissan Armada Bekas

Angka ini didapat dari perpaduan antara biaya perawatan berkala untuk Grand Livina 1.5 XV M/T dengan harga suku cadang yang terjangkau, plus konsumsi penggunaan bahan bakar yang sangat irit.Dengan asumsi pemakaian 10.000 km setiap 6 bulan dan konsumsi pemakaian bahan bakar 13.9 km/liter, berdasarkan data konsumsi bahan bakar yang diambil dari tes kombinasi atau pemakaian normal daerah DKI Jakarta.

Mobil Nissan untuk Balapan

Jika Anda hobi balapan, mobil Nissan lama dan mesinnya masih bandel lagi. Cefiro pertama kali diperkenalkan di Indonesia sekitar 1990-1991. Sedan Jepang yang bermesin 2500 cc dengan seri RB25DET ini, dahulu termasuk sedan kelas premium.

Pada masa itu, fitur Cefiro memang di atas rata-rata harganya Rp80-90 juta, jika di banding sekarang sedan ini setara dengan harga Camry yang harganya mencapai Rp500 juta rupiah. Mobil tersebut dilengkapi sejumlah fitur yang tidak ada di mobil-mobil angkatan 90an sehingga bisa dikatakan keluarnya prematur.

Teknologinya terlalu canggih untuk zaman itu, seperti double shock breaker dengan oli dan angin, ada sensor sonar. Sedan ini juga di sebagian di pakai di arena balap karena mesinnya bandel. Cocok untuk investasi jangka pendek, bandel, tapi tak nyaman dan rawan karat.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...