: Disarankan

80 Juta Nego

Depok

Adhie Kurnia13
  • 165,000 Km

Mobil kesayangan saya mau dijual karena butuh dana untuk pelunasan hutang, - Warna Hitam Metalik - 1600 cc Plus point (yang bikin saya jatuh cinta dan berat saya jual) - Pemakaian Pribadi - Pera...

85 Juta Nego

Malang

SBM 99 Malang
  • 1 Km

Peugeot 307 SW 2003 warna Perak / Abu ini merupakan tawaran menarik dengan harga hanya Rp 85000000. Kendaraan ini datang dilengkapi dengan sistem transmisi Otomatis dan juga mempertimbangkan kil...

55 Juta Nego

Indonesia

Febi
  • 2 Km

Peugeot 307 2003 bekas warna hitam ini dijual oleh Agen Tele Febi. Dealer ini berlokasi di Makassar. Di dalamnya terdapat fitur interior Air Condition,Cup holders,AM/FM Stereo,CD Audio System. ...

70 Juta Siap pakai

Karawang

Leka6637
  • 13,000 Km

mobil mantap,fitur dan kenyamanan khas eropa,pelk racing celong 17",jok kulit,sudah immobilizer,rem abs,airbag,tambahan integrated alarm system dengan sensor volume ruangan dalam kabin(rare item...

150 Juta Nego

Kota Jkt Utara

Mahmudin06 Mahmudin06
  • 146,159 Km

PEUGEOT 307 SW T6 THN 2006. TRIPTONIK ( BISA MATIK DAN MANUAL ) PANORAMIC. JOK KULIT TUJUH PENUMPANG. WIFER DAN LAMPU JALAN BISA DI SETEL OTOMATIS. PAJAK HIDUP..( 07.21 ) ATAS NAMA SENDIRI M...

80 Juta Nego

Kota Tgr. Sel.

Andrew Benedictus
  • 90,000 Km

Dijual Peugeot 307 Sporty Tahun 2004 Warna Silver Metalik kondisi mobil bagus Km 90rban Jok Kulit Head Unit Pioneer LCD 7" + Sound System Dual Airbag Kondisi Terawat Harga 80.000.000

50 Juta Nego

Indonesia

Djoko
  • 2 Km

Peugeot 307 2002 bekas warna biru ini dijual oleh Agen Tele Djoko. Dealer ini berlokasi di Balikpapan Kota. Di dalamnya terdapat fitur interior Air Condition,AM/FM Stereo. Juga terdapat fitur ...

75 Juta Belum termasuk pajak dan lain-lain

Bandung

Prasasti Abadi Motor Bandung
  • 2 Km

Kondisi prima, body mulus, sangat istimewa. Anda akan kesulitan menemukan kendaraan yang lebih baik dari ini untuk harga yang sama di tempat lain. Jangan lupa menyebut CARMUDI ketika Anda menghub...

Memperbaharui hasil
Refresh Reset

Harga Jual Terbaik Peugeot 307 2017 di Indonesia

harga Peugeot 307

Peugeot 307 merupakan sejenis kendaraan keluarga bertipe hatchback lima pintu yang dikeluarkan oleh pabrikan asal Prancis sejak 2001, di mana produksinya masih tetap berjalan sampai dengan saat ini, meskipun untuk pasar Prancis sudah meluncurkan 308 untuk menjadi suksesornya.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Berada di segmen mobil MPV hatchback, Peugeot menyasar kalangan muda dan para eksekutif muda, karena modelnya yang sangat menarik untuk dipakai sebagai kendaraan harian ataupun hanya sekedar jalan-jalan di akhir pekan karena sanggup mengangkut hingga 7 orang penumpang.

Review Peugeot 307 di Indonesia

Kali pertamanya diperkenalkan di ajang Mondial de ‘Automobile pada kisaran tahun 2000, dan diperkenalkan secara resmi untuk model tahun 2001 sebagai suksesor Peugeot 306 yang produksinya resmi berakhir pada 2002. Ada dua varian mesin yang ditawarkan, 1.6 liter dan 2.0 liter yang keduanya berbahan bakar bensin. Pada tahun 2002, Peugeot menyabet titel sebagai ‘Mobil Terbaik di Eropa.’

Desain 307 berasal dari tema yang diterapkan oleh rumah desain ternama, Pininfarina, pada dua generasi terdahulu Peugeot. Desainnya masih berbasis dari tipe 306, dan sama seperti yang terlihat pada Citroen Xsara. Untuk dimensinya, 307 lebih besar dan sedikit lebih panjang dari tipe 306. Sejatinya Peugeot 307 mengadopsi platform 306 yang diolah ulang.

Banyak pengguna Peugeot 307 mengeluhkan mengenai reliabilitas dan kualitasnya, tapi setelah melakukan facelift untuk model 2005, 307 kembali populer. Bagi pengguna mobil-mobil Eropa sudah paham kalau faktor keamanan dan kenyamanan menjadi daya tarik utama.

Fitur-fitur keamanan yang terdapat pada Peugeot 307 terdiri dari sudah tersedianya rem ABS dan EBD, serta teknologi immobilizer untuk mencegah pencurian. Tak sampai disitu, karena untuk keamanan pengemudi dan penumpang, disematkan enam buah airbags.

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk Peugeot 307 2017

 

DESAIN INTERIOR

3 bintang

SPESIFIKASI MESIN

3.5 bintang

DESAIN EKSTERIOR

3 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

4 bintang

FITUR KENDARAAN

4 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

2.5 bintang

Peugeot 307 2017 total skor keseluruhan oleh pengulas Carmudi:
3.3 bintang

 

Kelebihan dan Kekurangan Peugeot 307

Dari segi desain, mobil-mobil Eropa sudah tak perlu diragukan lagi. Modelnya sangat menarik dan selalu menerapkan faktor keamanan serta kenyamanan dalam mengemudi. Layaknya mobil-mobil Eropa lainnya Peugeot 307 juga memadukan kemewahan dan kenyamanan.

Selain itu, Peugeot 307 memang dihadirkan menjadi sebuah kendaraan yang memadukan antara kepraktisan kendaraan station wagon dengan sedan.

Suspensi juga sangat empuk dan sangat stabil ketika dikendarai. Sementara kekurangannya terletak pada biaya perawatan yang cukup mahal dan faktor daya tahan (kehandalan produk) yang masih dianggap kurang untuk ukuran sedan-sedan buatan Eropa.

Spesifikasi dan Performa Peugeot 307

Dari dua varian mesin yang disodorkan, untuk mesin berkapasitas 1.4 liter mampu menghantarkan tenaga sebesar 90 PS dan torsinya mencapai 140 Nm, sedangkan untuk mesin berkapasitas 1.6 liter sanggup menyemburkan tenaga 110 PS dengan torsi maksimalnya mencapai 150 Nm.

Konsumsi Bahan Bakar Peugeot 307

Konsumsi bahan bakar Peugeot 307 sangat bervariasi tergantung keluaran tahun dari mobil. Beberapa tipenya bahkan bisa mencapai 7,3 liter/100 km yang artinya sangat irit untuk mobil sekelasnya. Namun anehnya, lebih tua umur mobil, konsumsi bahan bakarnya justru lebih irit dari keluaran mobil dengan tahun yang lebih baru.

Fitur Peugeot 307

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • Electrically-heated exterior mirrors
  • High-adjustable steering column
  • Height adjustment on both front seats
  • Sunvisor vanity lights and mirrors
  • Pollen and Odour filters
  • Lampu baca
  • 12-volt power outlet
  • Sunglasses holder
  • Trip computer
  • Temperature and oil level gauges
  • Air-conditioned glovebox
  • Dual-zone climate control
  • Cruise control
  • Exterior temperature readout
  • Kontrol audio di kemudi
jaul beli Peugeot 307

Fitur Keamanan

  • Airbag depan dan samping
  • Full length curtain airbags
  • ABS
  • Electronic brake force distribution
  • Emergency brake assist
  • Side impact door padding
  • Seatbelt depan yang ketinggiannya bisa diatur dengan pretensioner dan force limiter
  • Seat belt belakang tiga titik untuk semua kursi
  • Force-limiting outer rear seatbelts
  • Tyre pressure sensors
  • Automatic hazard light activation under emergency braking
  • Luggage security net
  • Head restraints untuk semua penumpang

Desain Peugeot 307

Desain Interior

Peugeot 307 tetap memertahankan ciri khas mobil-mobil lansiran Eropa, yang kerap memadukan unsur-unsur kemewahan, kenyamanan, dan keamanan dalam berkendara. Area kabin terasa sangat lapang dan model kursinya seperti berada di dalam pesawat, sehingga sangat nyaman. Selain itu, untuk Peugeot 307 SW sudah terdapat panoramic roof yang menambah kesan mewah.

Desain Eksterior

Tampilan wajah Peugeot 307 sudah ta usah diragukan lagi. Dibandingkan dengan para pesaingnya, 307 memiliki tampilan yang lebih menarik, dan memancarkan desain asli mobil-mobil Eropa. Dengan ground clearance yang rendah, tak timbul gejala limbung ketika dipacu dalam kecepatan tinggi.

Pilihan Warna

Pilihan warna Peugeot 307 diantaranya adalah Diablo Red, China Blue, Vulcan Red EKZ, Bleu Recife, Mercury Grey, Obsidian Black, Aubergine, Aluminium Grey, Jaune Persepolis, Vert Ouranos, Oakland Green dan Cuivre Goa.

Kompetitor Peugeot 307

Berada di segmen small family car atau small MPV, Peugeot 307 bersaing dengan mobil-mobil buatan Jepang seperti Nissan, Toyota, dan Honda.

Harga Peugeot 307 dan Ketersediaan

Produksi Peugeot 307 di Prancis sudah terhenti sejak 2008, sedangkan di Tiongkok masih berjalan sampai dengan saat ini. Untuk harga mobil bekasnya, 307 dibanderol mulai dari kisaran Rp. 95 juta.

Peugeot 307 dijual

Kesimpulan

Bagi Anda yang mencari kendaraan keluarga yang mampu menampung hingga 7 orang, Peugeot 307 memang layak dilirik. Dibandingkan para pesaingnya yang berasal dari pabrikan Jepang, 307 mengusung faktor kenyamanan dan keamanan khas mobil-mobil Eropa.

Peugeot 307 masih didasarkan dari platform yang serupa seperti pendahulunya, 306, tetapi dengan dimensi keseluruhan yang lebih besar, panjang dan luas.

Kualitas interiornya mendapat acungan jempol. Namun tidak lebih baik ketimbang 306 yang memiliki reputasi setara. Karena dimensinya yang besar tersebut, 307 sedikit lambat pada akselerasi. Kualitas pengendaraan mobil dirasa tidak lebih baik ketimbang 306. 306 secara keseluruhan, bahkan jauh lebih baik dalam berbagai aspek.

Namun, Harganya tak terlalu menguras kantong, di mana Anda bisa mendapatkan mobil Eropa dengan segudang fitur penunjangnya. Meskipun begitu, perawatan rutin harus kerap dilakukan karena jika rusak biayanya cukup mahal.

Secara umum, Peugeot 307 bukanlah model populer dari Peugeot. Terlalu banyak keluhan pada mobil ini meski dibekali teknologi keselamatan bintang lima yang menutupi kekurangannya. Namun pada titik harga yang sama, tidak banyak mobil yang memiliki fitur sebanyak Peugeot 307. Bagi yang hobi menginjak gas, Peugeot 307 bukanlah pilihan terbaik.

Ini adalah mobil yang lebih pantas sebagai mobil untuk transportasi dari titik A ke B, bukan mobil yang menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Bagi mereka yang mencari mobil dengan pengalaman berkendara terbaik, bisa memilih model Peugeot lainnya.