: Disarankan

75 Juta Nego

Indonesia

Prasasti Abadi Motor Bandung
  • 2 Km

Peugeot 406 2000 bekas warna biru ini dijual oleh Prasasti Abadi Motor Bandung. Dealer ini berlokasi di Jalan Banteng, Turangga, Bandung City, West Java, Indonesia. Di dalamnya terdapat fitur i...

65 Juta Nego

Indonesia

Prasasti Abadi Motor Bandung
  • 2 Km

Peugeot 406 2001 bekas warna silver ini dijual oleh Prasasti Abadi Motor Bandung. Dealer ini berlokasi di Jalan Banteng, Turangga, Bandung City, West Java, Indonesia. Di dalamnya terdapat fitur...

51 Juta

Semarang

Tatanghalim Tatanghalim
  • 200,000 Km

Peugeot 406 2001 berwarna Hitam ini memiliki nilai yang luar biasa dengan harga hanya Rp 51000000. Kendaraan ini memiliki sistem transmisi Otomatis dan sudah berjalan sejauh 200000 KM sampai sa...

35 Juta Nego

Indonesia

Bagus
  • 2 Km

Peugeot 406 1996 bekas warna biru ini dijual oleh Agen Tele Bagus. Dealer ini berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, Lampung. Di dalamnya terdapat fitur interio...

25 Juta Nego

Bekasi

My_bondan My_bondan
  • 150,000 Km

Dijual : Peugeot 406 D8 2.0 Automatic Transmission Tahun 1997 Kondisi: Fisik lihat foto Pajak mati Hubungi penjual  Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang ...

42 Juta Nego

Kota Jakarta Selatan

Sigit Suharto
  • 90,000 Km

Peugeot telah memproduksi kendaraan berkualitas sejak lama dan yang satu ini tidak terkecuali. Peugeot 406 D9 2000 ini telah berjalan sejauh 90000 KM dan menggunakan sistem transmisi Manual juga ...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Peugeot 406 di Indonesia

harga Peugeot 406

Peugeot 406 adalah mobil keluarga yang diproduksi pertama kali secara global pada 1995. Peugeot memproduksi 406 dalam tiga gaya bodi, yakni saloon, wagon dan coupe. Mobil ini dikenal sebagai salah satu mobil terpopuler dari pabrikan Perancis itu dengan tampilan yang memiliki sentuhan desain ala Italia.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Peugeot 406 berada di segmen mobil keluarga bertipe saloon yang nyaman dan lapang. Mobil ini banyak dicari penggemar dan menyasar pasar yang mencari mobil alternatif berbanderol lebih murah dari mobil nyaman besutan Mercedes-Benz atau BMW.

Sejarah Peugeot 406

Peugeot 406 menjadi suksesor dari 405 dan memiliki siklus produksi selama sembilan tahun hingga 2004 sebelum digantikan dengan Peugeot 407. Sejak kemunculannya, mobil ini banyak diminati karena desainnya yang menarik dan terlihat timeless serta memiliki reputasi kenyamanan tinggi dengan fitur melimpah. Kepopuleran dari Peugeot 406 makin melesat ketika menjadi bintang dalam film populer Taxi berikut dua sekuelnya, Taxi 2 dan Taxi 3. Dalam tiga film tersebut Peugeot 406 bukan hanya digambarkan sebagai mobil yang nyaman, tetap juga kencang dengan ubahan bodi agresif.

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk Peugeot 406

 

DESAIN INTERIOR

4 bintang

SPESIFIKASI MESIN

4 bintang

DESAIN EKSTERIOR

3 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

4 bintang

FITUR KENDARAAN

2 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

3 bintang

Peugeot 406 total skor keseluruhan oleh pengulas Carmudi:
3.3 bintang

 

Kelebihan dan Kekurangan Peugeot 406

Selain di sisi kenyamanan, kelebihan Peugeot 406 adalah ruang kabin yang lebih lapang ketimbang model pendahulunya dan daya tahan pada komponen mesin. Mobil juga dikenal irit dan menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Kabinnya juga senyap dengan ruang kaki yang bisa dibilang terluas di kelasnya.

Kekurangan Peugeot 406 terletak pada bobotnya yang relatif berat dan atap yang landai sehingga cukup merepotkan bagi mereka yang berpostur tinggi.

Performa Peugeot 406

Versi yang masuk ke Indonesia (1997-1999 dan awal 2000) dijejali mesin 2.000cc dengan opsi transmisi manual dan otomatis yang mampu memuntahkan sekitar 135 tenaga kuda. Tenaganya banyak terpangkas karena bobot mobil yang berat. Peugeot 406 dikenal memiliki handling yang menawan berkat pengaturan suspensi layaknya mobil yang memiliki sistem four wheel steering.

Desain Interior

Ruang kabin Peugeot 406 memiliki fitur yang melimpah yang dirancang untuk meminimalisir kebisingan sehingga menghasilkan kenyamanan optimal bagi pengemudi dan penumpang. Untuk tipe Le Mans, ruang kabinnya lebih mewah dengan material kulit.

Desain Eksterior

Desain Peugeot 406 disebut sebagai desain timeless yang tidak mengenal waktu dan banyak mempertahankan ciri dari 405. Meski dipasarkan sebelum tahun 2000, desainnya tetap sedap dipandang hingga kini. Untuk versi Coupe, bahkan dirancang langsung oleh rumah desain kenamaan Italia, Pininfarina.

Karakteristik Kendaraan

beli Peugeot 406

Peugeot 406 memiliki bodi yang memanjang dan lebar dengan fitur melimpah serta pengaturan teknis yang dirancang khusus untuk menunjang kenyamanan berkendara. Dengan pengaturan suspensi unik yang bisa diandalkan untuk melibas kondisi jalan di Indonesia, mobil juga memiliki keamanan tingkat tinggi terutama pada ruang kemudi dan tangki bensin.

Kompetitor Peugeot 406

Peugeot 406 berada di kelas yang setara dengan BMW 3-Series dan Honda Accord lansiran tahun yang sama, namun Peugeot 406 memiliki banderol yang lebih murah.

Ketersediaan Mobil dan Harga Peugeot 406

Peugeot 406 memiliki kisaran harga antara Rp45-65 juta tergantung tipe dan tahun mobil. Ada beberapa unit Coupe yang masuk ke Tanah Air meski harganya sangat tinggi karena masuk dalam mobil kolektor. Anda dapat mengakses ke laman Carmudi Indonesia, yang sudah menyediakan beragam informasi terkait dengan mobil ini.

Kesimpulan

Peugeot 406 sewaktu meluncur memiliki banderol yang terjangkau, begitu pula dengan model lawasnya saat ini. Ketersediaan sparepart cukup banyak meski lebih didominasi versi orisinal ketimbang KW. Mobil ini sangat cocok bagi mereka yang mencari kenyamanan tingkat tinggi dengan banderol yang terhitung murah, namun kurang cocok bagi mereka yang jarang memperhatikan perawatan mobil.