: Disarankan

100 Juta Nego

Indonesia

Radjawali Motor Surabaya
  • 2 Km

Renault Megane 2004 bekas warna hitam ini dijual oleh Radjawali Motor Surabaya. Dealer ini berlokasi di Jl. Barata Jaya Xix, Baratajaya, Gubeng, Kota Sby, Jawa Timur 60284. Di dalamnya terdapat...

58 Juta Nego

Kota Tgr. Sel.

Dekdekn Dekdekn
  • 102,000 Km

Body Mulus, Original standard.. atas nama sendiri pajak masih panjang service record Bengkel Resmi Renault, Ban kondisi 90%.Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi ...

50 Juta Nego

Bandung

Moedy
  • 85,000 Km

Mobil Eropah, Nyaman, Safety Mesin, AC Dingin, Kaki2 enak, tinggal gas gan ...Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Renault di Indonesia

Mobil Renault Indonesia

Renault S.A. merupakan produsen kendaraan Prancis yang didirikan pada tahun 1899. Perusahaan ini memproduksi mobil berukuran kecil hingga menengah, van, bus dan truk pada masa lalu. Pada tahun 2011, Renault merupakan produsen terbesar ketiga di Eropa, di belakang Volkswagen Group dan PSA Peugeot Citroen serta produsen terbesar kesembilan terbesar di dunia pada 2011 lalu.

Sempat vakum dari dunia otomotif nasional selama kurang lebih 10 tahun, Renault akhirnya kembali lagi dengan mobil-mobil terbaru andalannya. Mobil yang pernah mewarnai jalan raya Indonesia pada era 1980-an itu kini tampil dengan beragam pilihan mulai dari sedan, SUV dan crossover. Renault pun kembali menjalin kerja sama dengan Indomobil untuk memasarkan mobil-mobilnya.

Dahulu Renault hanya terkenal dengan mobil-mobil kompak seperti Renault 5, 12, 18, dan juga Renault 21 TL. Kerja sama Renault dengan pelaku otomotif lokal yaitu Indomobil, sebenarnya sudah berlangsung lama. Dimulai tahun 2001, saat itu pabrikan asal Prancis ini memercayakan pemasaran dan purna jual merek-merek Renault Indonesia kepada Indomobil.

Kini Renault kembali memercayakan Indomobil untuk merakit mobilnya di Indonesia. Pabrikan mobil asal Prancis ini memasuki pasar otomotif Indonesia dengan membawa mobil-mobil dari tiga segmen sebagai pembuka, Duster di segmen SUV, Koleos di segmen premium crossover, dan small hatchback, Clio.

Karena Renault sekarang juga memegang merek otomotif asal Jepang yaitu Nissan, kehadiran Renault di Indonesia sengaja tak datang dengan tujuan menyaingi mobil-mobil Jepang yang mendominasi 90% pasar roda empat Indonesia. Namun, Renault hanya ingin menambah opsi bagi konsumen yang menginginkan mobil-mobil lansiran Eropa, dan menjadi pabrikan Eropa terdepan di pasar otomotif Tanah Air.

Kehadiran Renault kembali di Indonesia akan pastikan komitmen aliansi ini terhadap pasar Indonesia. Renault pun berharap dengan kehadiran kembali di Indonesia, mereka bisa menambah semarak pasar otomotif khususnya untuk merek-merek Eropa yang beredar di sini. Salah satu nilai jual yang coba ditawarkan Renault untuk pasar Indonesia adalah level keramahan lingkungan mobil-mobil Renault dengan emisi gas buang yang diklaim paling sedikit dengan estimasi sebanyak 115 g/km.

Ada dua pabrik perakitan besar milik Renault di Asia, yakni di India dan Tiongkok. Meski begitu, pabrikan asal Prancis tersebut lebih memilih untuk memasok mobil-mobil andalannya ke pasar Indonesia melalui pabrik dari India. Hal ini tak lain karena India merupakan pabrik setir kanan untuk skala global, sedangkan Tiongkok untuk setir kiri. Sementara standar sistem produksi Renault yang digunakan di seluruh pabrik Renault, sebenarnya diambil dari "Nissan Production Way" dan hasilnya mampu meningkatkan produktivitas Renault sebanyak 15%.

Di masa mendatang, Renault akan meluncurkan model khusus sesuai dengan kebutuhan pasar lokal Indonesia dan dirakit secara lokal. Untuk urusan dealer, Renault juga serius. Tidak hanya untuk kota-kota besar saja, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Tapi juga untuk seluruh kota di Indonesia, karena Renault ingin menerapkan setiap kendaraan mereka dengan slogan Passion for Life.

Model-model Mobil Renault Terlaris di Indonesia

Renault Clio

Renault Clio merupakan sejenis mobil hatchback yang diluncurkan untuk kali pertamanya di pentas otomotif dunia pada 1990 silam. Sampai dengan saat ini, produksi Clio sudah memasuki generasi ketiga. Ada dua model yang disodorkan untuk pasar Indonesia, yakni versi standar dan versi sport. Berikut ini merupakan spesifikasinya.

  • Tipe Mesin :
    • K4M 1.6L 16 katup 4-silinder segaris
    • 1.6L 16 katup 4-silinder segaris turbocharger (sport)
  • Isi silinder : 1.598 cc
  • Sistem bahan bakar : Direct Injection
  • Tenaga : 110 dk (82 kW); 125 dk pada 6.000 rpm (sport)
  • Torsi : 24.5 Nm pada 1.750 rpm (sport)
  • Sistem penggerak : Penggerak roda depan (FWD)
  • Transmisi : otomatis 6-percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Renault Clio

Renault Clio dimunculkan sebagai kendaraan hatchback dan disokong oleh mesin yang berperforma. Sesuai dengan komitmen mereka yang ingin membuat mobil yang lebih ramah lingkungan, konsumsi bahan bakarnya menjadi semakin efisien. Untuk pengendaraan di area perkotaan, Clio sanggup membukukan konsumsi bahan bakar yang berkisar 23.6 km/liter. Sementara untuk pengendaraan di luar kota, konsumsi bahan bakarnya sanggup mencapai 33.3 km/liter.

Kisaran Harga Renault Clio

  • Harga Jual Renault Clio tahun 2005 berkisar Rp 72.500.000
  • Harga Jual Renault Clio tahun 2004 berkisar Rp 58.400.000
  • Harga Jual Renault Clio tahun 2003 berkisar Rp 43.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Renault Clio di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini

Renault Megane Indonesia

Renault Megane

Renault Megane merupakan kendaraan bertipe hatchback yang dimunculkan sejak 1995, tapi baru hadir di pasar otomotif Indonesia pada 2001. Sampai dengan saat ini sudah ada tiga generasi Megane yang dimunculkan, baik untuk tipe standar maupun sport. Sementara itu, generasi keempat Megane diharapkan akan segera hadir ke publik pada 2016 ini. Berikut merupakan spesifikasi Megane tipe Sport.

  • Tipe Mesin : 2.0L Turbo
  • Isi Silinder : 1.998 cc
  • Sistem Bahan Bakar : -
  • Tenaga : 265 dk pada 5.500 rpm
  • Torsi : 360 Nm pada 3.000 rpm
  • Sistem Penggerak : Penggerak roda depan (FWD)
  • Transmisi : Manual 6-percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Renault Megane

Dimunculkan sebagai sebuah sport hatchback, Renault membekali Megane dengan dapur pacu yang mumpuni. Meski hadir sebagai sebuah mobil sport, tapi konsumsi bahan bakar Megane terbilang cukup efektif. Untuk area dalam kota, konsumsi bahan bakarnya berkisar 7.63 km/liter dan untuk pengendaraan jarak jauh, konsumsi bahan bakarnya mencapai 14 km/liter.

Kisaran Harga Renault Megane

  • Harga Jual Renault Megane tahun 2014 berkisar Rp 775.000.000
  • Harga Jual Renault Megane tahun 2013 berkisar Rp 676.850.000
  • Harga Jual Renault Megane tahun 2009 berkisar Rp 125.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Renault Megane di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini

Renault Duster

Renault Duster merupakan mobil berjenis SUV kompak yang dihadirkan sejak 2010 lalu di ajang Geneva Motor Show. Dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 1.5L,  pada 2013 lalu Duster menjadi mobil SUV ketiga dengan penjualan terbaik di seluruh dunia. Berikut ini adalah spesifikasinya.

  • Tipe Mesin : 1.5 dCi K9K HP 4-Silinder Segaris/turbodiesel (AWD)
  • Isi Silinder : 1.461 cc
  • Sistem Bahan Bakar : Commonrail Direct Injection
  • Tenaga : 85 PS pada 3.750 rpm (RWD)/ 110 dk pada 4.000 rpm (AWD)
  • Torsi : 200 Nm pada 1.900 rpm (RWD)/ 240 Nm pada 1.750 rpm (AWD)
  • Sistem Penggerak : Penggerak roda belakang (RWD)/ Penggerak seluruh roda (AWD)
  • Transmisi : Manual 5-percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Renault Duster

Renault Duster dihadirkan sebagai satu-satunya SUV kompak yang mengusung mesin diesel. Dibandingkan dengan para kompetitornya, seperti Honda HR-V dan Nissan Juke, konsumsi bahan bakar Duster jauh lebih efisien. Untuk pengendaraan di dalam kota, konsumsi bahan bakarnya tercatat 14.2 km/liter, sedangkan untuk rute luar kota membukukan 18.1 km/liter.

Kisaran Harga Renault Duster

  • Harga Jual Renault Duster tahun 2015 berkisar Rp 269.000.000 – Rp 339.500.000
  • Harga Jual Renault Duster tahun 2014 berkisar Rp 269.000.000 – Rp 286.300.000
  • Harga Jual Renault Duster tahun 2013 berkisar Rp 286.000.000 – Rp 330.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Renault Megane di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini

Lima Alasan Mengapa Anda Membeli Mobil Renault di Indonesia

  1. Renault hadir ke pasar otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil dengan cita rasa Eropa. Meskipun sudah mengakuisisi sebagian saham Nissan, bukan berarti Renault ingin bersaing secara langsung dengan produk-produk lansiran Negeri Sakura tersebut.
  2. Renault merupakan salah satu produsen otomotif raksasa di dunia, dan kiprahnya juga sudah teruji di pentas internasional. Oleh karena itu, tak perlu meragukan lagi kualitas maupun kuantitas yang dimiliki oleh pabrikan asal Prancis ini.
  3. Dari segi keamanan dan kenyamanan, mobil-mobil lansiran Renault sudah disesuaikan dengan kebutuhan untuk pasar Eropa, meskipun dihadirkan di pasar Asia. Harganya juga terbilang lebih terjangkau dibandingkan dengan merek-merek Eropa lain yang sudah terlebih dulu hadir di Tanah Air.
  4. Di Indonesia, merek Renault juga sudah hadir sejak 2001 tapi sempat vakum selama kurang lebih 10 tahun sebelum hadir lagi ke pentas otomotif nasional. Jadi, merek ini sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Terlebih setelah mengakuisisi Nissan, yang membuat penjualan Renault terdongkrak.
  5. Untuk urusan ketersediaan suku cadang dan harga, kini sudah tak perlu dikuatirkan lagi. Hampir di tiap kota besar Indonesia sudah tersedia bengkel untuk servis dan penjualan suku cadang, sehingga mampu dijangkau dengan lebih mudah lagi.