- 130,000 Km
- Otomatis
- Bensin
- Kota Jakarta Selatan
- 180,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Selatan
- 16,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Timur
- 92,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Timur
- 117,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Timur
- 13,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Timur
- 4,700 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Pusat
- 6,800 Km
- Otomatis
- Bensin
- Mangga Dua Plaza
- 26,000 Km
- Otomatis
- Bensin
- Mangga Dua Plaza
- 58,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Barat
- 135,000 Km
- Otomatis
- Bensin
- Jl. Prof. DR. Supomo
- 73,127 Km
- Otomatis
- Bensin
- Mangga Dua Plaza
- 5,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Pusat
- 46,000 Km
- Manual
- Bensin
- Jl. Gaya Motor Raya
- 65,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Barat
- 46,000 Km
- Otomatis
- Bensin
- Kota Jakarta Timur
- 74,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Selatan
- 73,234 Km
- Otomatis
- Bensin
- Kota Jakarta Timur
- 210,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Selatan
- 97,000 Km
- Otomatis
- Bensin
- Kota Jakarta Selatan
- 101,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Barat
- 172,000 Km
- Otomatis
- Bensin
- Kota Jakarta Timur
- 113,827 Km
- Otomatis
- Bensin
- Kota Jakarta Barat
- 180,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Timur
- 160,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Selatan
- 23,000 Km
- Manual
- Bensin
- Jl. Prof. DR. Supomo
- 59,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Pusat
- 77,005 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Pusat
- 123,000 Km
- Otomatis
- Bensin
- Kota Jakarta Barat
- 50,000 Km
- Manual
- Bensin
- Kota Jakarta Timur
Mobil Bekas Suzuki yang Jadi Primadona
.jpg)
SUZUKI telah lama berkecimpung di dalam industry otomotif nasional. Beragam mobil-mobilnya juga mendapat respon posiitf di hati konsumen. Sehingga wajar saja populasi mobil bekas Suzuki ada di mana-mana. Mulai mobil bekas yang dipakai untuk kebutuhan penumpang atau niaga.
Dari MPV sampai Sedan
Dari beberapa model, berikut ada mobil bekas Suzuki yang menjadi incaran bagi orang yang mau membeli mobil bekas. Seperti, Suzuki Carry yang berjaya pada era tahun 1980-1990-an, pada awalnya mobil ini adalah mobil keluarga untuk segmen menegah ke bawah.
Mampu menampung banyak penumpang dan harganya yang relatif murah disbanding mobil lainnya. Kini mobil bekas Suzuki Carry banyak dicari untuk kebutuhan angkutan umum dalam kota. Alasannya cukup sederhana, Carry perawatannya mudah, murah, irit, bandel serta suku cadang cukup banyak tersedia, kisaran mobil bekas ini berada diharga Rp30-60 jutaan.
Lalu di kelas sedan bekas, pecinta Otomotif tentunya masih ingat dengan mobil sedan keluaran Suzuki tahun 1996 sampai 1999, Suzuki Baleno. Mobil ini cukup andal masalah mesin dan memiliki suspensi. fitur-fitur yang cukup komplit mulai dari power steering, tilt steering, central door lock, electric mirror, elektrik window, seatbelt pada semua kursi. Di pasar mobil bekas, Suzuki Baleno tahun 1997-2000 dihargai Rp65-75 juta.

Crossover Pertama
Suzuki SX4 diperkenalkan ke Indonesia pada 2007, tak lama setelah Swift. Meski bentuknya sangat berbeda dengan saudaranya, sesungguhnya SX4 berbagi basis dan penggerak dengan Swift, termasuk mesin 1.496 cc VVT-nya. Pertama kali masuk Indonesia, Suzuki sebetulnya masih mencoba pasar baru ini, makanya mereka hanya memasukkan SX4 dalam kondisi CBU.
Namun itu tak menyurutkan minat konsumen untuk membelinya. Bahkan inden SX4 bisa mencapai 6 bulan lebih saat itu, membuat para spekulan menjual SX4 bekas dengan harga sama atau bahkan melebihi unit barunya. Kini harga mobil bekas ini berada di kisaran harga Rp120 hingga 145 juta.
Jika Anda mencari mobil bekas, memang mobil merek Jepang masih memiliki reputasi bagus. Walaupun punya unggulan di masing-masing kelas, setiap merek punya karakter khas yang menjadi ciri utamanya. Soal karakter, Suzuki mirip dengan Toyota, namun terbatasnya varian membuat merek ini hanya punya sedikit pilihan. Dan pada kelas sedan depresiasinya agak tinggi, sehingga harga jual kembalinya murah.
One-Time Password (OTP) terkirim via SMS
Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini