15 Hasil ditemukan
  • 200,000 Km
  • Malang
  • 264,000 Km
  • Magelang
  • 2 Km
  • Balikpapan
  • 2 Km
  • Tangerang Selatan
  • 2 Km
  • Indonesia
  • 150,000 Km
  • Bekasi
  • 41,000 Km
  • Salatiga
  • 1 Km
  • Indonesia
  • 2 Km
  • Bandung
  • 70,000 Km
  • Bandung
  • 40,000 Km
  • Indonesia
  • 200,000 Km
  • Indonesia
  • 190,000 Km
  • Bandung
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Suzuki Vitara 2018 Bekas di Indonesia 

dijual Suzuki Vitara| harga Suzuki Vitara| jual beli Suzuki Vitara

Suzuki Vitara adalah mobil dari pabrikan Suzuki Indonesia yang masuk dan berbasis SUV (Sport Utility Vehicle). Tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 2.0 L dan 2.4 L. Mobil tangguh ini merupakan jajaran teratas atau tertinggi dari SUV milik pabrikan Suzuki Indonesia. 

Segmentasi Pasar dan Model Mobil 

Sasaran konsumen mobil ini ditujukan bagi para eksekutif dan profesional penyuka petualangan dan tantangan. Untuk konsumen Indonesia, mobil ini dipasarkan dalam versi 4x2. Untuk varian Grand Vitara 2.0, SUV ini memiliki fitur-fitur yang sangat modern, dan lebih unggul dari segi interior, eksterior maupun performa mesin dan tersedia dalam transmisi manual dan otomatis. 

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk Suzuki Vitara 2018

DESAIN INTERIOR

3.6 bintang

SPESIFIKASI MESIN

4 bintang

DESAIN EKSTERIOR

3 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

4 bintang

FITUR KENDARAAN

3.5 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

4 bintang

Review Suzuki Vitara di Indonesia 

Pada tahun 1988, pabrikan Suzuki Indonesia memperkenalkan anggota keluarga terbaru mereka di segmen SUV dengan Suzuki Vitara tiga pintu. Saat itu Suzuki Vitara baru menggunakan mesin berkapasitas 1.600cc. Kemudian pada tahun 1991, Suzuki Indonesia menelurkan Suzuki Vitara yang lebih panjang dan memiliki kapasitas mesin 2.000cc. Seperti SUV modern lainnya, Suzuki Vitara pun sudah mulai menerapkan aplikasi 5 pintu. 

Untuk pilihan mesin Suzuki Vitara yang berteknologi turbo diesel mulai diperkenalkan pada tahun 1996 di Indonesia. Selanjutnya diikuti dengan versi intercooled, setahun kemudian. Dengan penerapan intercooled ini tenaga mesin berhasil menjadi meningkat dibandingkan versi sebelumnya. 

Dengan penggunaan sistem suspensi depan Mac Pherson Strut dan suspensi belakang Multi Link, mobil ini mampu melewati jalan-jalan kasar atau jalan yang tidak rata (offroad) namun tetap stabil sekaligus mulus saat meluncur di jalan mulus atau jalan dengan permukaan rata (onroad). Vitara sepenuhnya didukung built-in ladder frame, sasis yang begitu kokoh menyatu dengan monocoque body memberikan kenyamanan dan ketangguhan di segala medan. 

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Vitara 

Dari berbagai ujicoba yang dilakukan beberapa media, rata-rata data yang dikeluarkan mencatatkan bahwa efisiensi Suzuki Vitara 2.0, satu liter mampu menempuh jarak sejauh 15 km. Raihan catatan itu dibandingkan kompetitor masih lebih baik. Namun kelemahan pada Suzuki Vitara ini adalah perihal suku cadang yang sulit ditemukan, karena sudah masuk ke dalam bursa mobil bekas. Kemudian jaringan bengkel Suzuki juga di daerah pelosok belum banyak, terlebih mobil ini diklaim tangguh mengatasi medan offroad

Spesifikasi dan Performa Suzuki Vitara 

Grand Vitara 2.0 dilengkapi dengan mesin J20A, DOHC, 2.000 cc, 4 Silinder, 16 katup, sistem pengapian Multi Point Injection yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 144 PS per 6.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 183 Nm per 4.000 rpm. Mesin ditunjang dengan teknologi baru berupa Throttle by Wire yang responsif maupun Intake Manifold berbahan resin merupakan inovasi yang berperan dalam mengurangi gesekan udara dan pada akhirnya akan semakin memaksimalkan kinerja mesin. 

Sama dengan Grand Vitara generasi sebelumnya yang dibekali mesin berkapasitas 2.393 cc tipe J24B DOHC VVT, 4 silinder, 16 katup. Dengan mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga 166 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 225 Nm pada 4.000 rpm. 

Konsumsi BBM Suzuki Vitara 

Konsumsi BBM Suzuki Vitara berkisar antara 14,9 liter/100 km untuk pemakaian dalam kota dan 12,8 liter/100 km untuk pemakaian luar kota. Catatan ini relatif oke untuk mobil sekelasnya. 

Fitur Suzuki Vitara 

Suzuki Vitara kaya akan fitur keselamatan dibanding hiburan. Suzuki Grand Vitara 2.4 dilengkapi dengan struktur kerangka TECT (Total Effective Control Technology) body yaitu fitur kemanan yang berfungsi mengalihkan energi benturan. Teknologi ini secara progresif meningkatkan keamanan saat terjadi tabrakan, serta dilengkapi Side Impact Beam terpadu sehingga aman saat terjadi benturan. 

Bagi pengemudi dan penumpang di posisi depan dilindungi oleh Dual SRS-Airbags jika terjadi tabrakan dan sistem pengereman ABS+EBD+BA untuk mencegah terjadinya Effect Blocking pada saat pengereman sehingga memberikan keamanan yang lebih maksimal kepada pemakainya 

Fitur Hiburan dan Kenyamanan 

  • 2-Din Head Unit
  • 6 Speakers
  • Automatic Climate Control

Fitur Keamanan 

  • Dual Front Airbags
  • Sure Stop Braking System (SBSS) termasuk ABS, EBD dan Brake Assist
  • Suzuki Total Safety
  • Electronic Stability Program
  • Hill Hold Control
  • Traction Control
  • Immobilizer

 

Desain Suzuki Vitara 

Desain interior 

Pada sisi interior, Grand Vitara 2.0 memiliki fitur-fitur menarik seperti, tampilan Multi Information Display menyatu dengan meter cluster yang menampilkan temperatur dan konsumsi bahan bakar. Desain Instrument Panel yang dilengkapi dengan berbagai tombol panel yang menyatu termasuk Audio Steering Control memberikan kesan kemewahan tersendiri pada Grand Vitara. 

Ruang kabin juga sangat terjaga kesejukannya dengan fitur Automatic Air Conditioner yang akan menyalurkan hawa dingin pada setiap sudut ruangan dan dilengkapi piranti car audio 2Din, 6disc, MP3/WMA/IpoD ready (with interface). 

Terlebih lagi kesan mewah yang timbul pada sisi interior ini adanya bangku berbahan kulit berwarna beige dimana terdapat fitur Reclining and Sliding front seats, sehingga baik pengemudi maupun penumpang sangat merasakan kenyamanan dalam berkendara. 

Desain Eksterior 

Pada sisi eksterior Suzuki Grand Vitara 2.0 menampilkan model yang elegan dan mewah namun masih terlihat karakter yang gagah, dilengkapi dengan fitur HID (High-Intensity Discharge) lampu depan dan system auto leveling. Cara kerjanya, lampu akan lebih terang (dari lampu halogen), fokus cahaya lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang luas namun tidak menyilaukan pandangan dari pengemudi yang berlawanan arah, sehingga tidak membahayakan kendaraan lain. 

Tentunya, kendaraan ini aman digunakan pada waktu malam atau saat hujan dan tentunya cocok dikendarai oleh pengemudi yang suka berpetualang dan melakukan tantangan berkendara di malam hari, yang ditunjang dengan fog lamp

Front grille berwarna chrome & black, rear upper spoiler, roof rail, dan side body moulding pada tampilan eksterior memberikan tampilan sangat menarik secara keseluruhan dan merefleksikan mobil berjenis SUV yang berkelas. 

Pilihan Warna 

Pilihan warna Suzuki Vitara sangat bervariasi mulai dari Azure Gray, Baltic Blue, Black Onyx, Black Pearl, Bright Yellow, Cassis Red Pearl, Catseye Blue, Clear Beige, Cosmic Blue, Deep Sea Blue, Grove Green, Mars Red, Midnight Black, Polar White, White Pearl dan lainnya. 

Kompetitor Suzuki Vitara 

Di Indonesia, segmen yang dimasuki Suzuki Vitara adalah kelas SUV yang paling banyak digemari konsumen otomotif nasional. Sebut saja, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Honda CR-V dan Nissan X-Trail

Harga Suzuki Vitara dan Ketersediaan 

Dikarenakan saat ini Suzuki Indonesia hanya menjual model Suzuki Grand Vitara 2.4, maka harga yang akan Carmudi sebutkan adalah harga baru bagi mobil tersebut sekitar Rp338 juta. 

Harga Suzuki Vitara tahun 2009 adalah sekitar Rp 109.000.000
Harga Suzuki Vitara tahun 2007 adalah sekitar Rp 118.000.000
Harga Suzuki Vitara tahun 2008 adalah sekitar Rp 130.000.000 
Harga Suzuki Vitara tahun 2009 adalah sekitar Rp 150.000.000 
Harga Suzuki Vitara tahun 2010 adalah sekitar Rp 160.000.000 

 

Kesimpulan 

Suzuki Grand Vitara hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dan ditingkatkan kemampuannya. Dipadu dengan konstruksi bodi yang kokoh dan suspensi yang tangguh mampu melibas segala rintangan, baik meluncur di jalan mulus maupun rusak. Namun jika ingin mencari SUV sejati, masih ada banyak mobil yang lebih baik dan mumpuni.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...