: Disarankan

120 Juta Nego

Semarang

Naga Jaya Motor Semarang
  • 1 Km

Toyota Camry 2.4G At 2005 bekas warna silver ini dijual oleh Naga Jaya Motor Semarang. Dealer ini berlokasi di Jalan Anjasmoro Raya, Tawangsari, Semarang City, Central Java, Indonesia. Di dalamn...

204 Juta Siap pakai

Semarang

Sarimuryani1978 Sarimuryani1978
  • 90,000 Km

- Pemakaian Pribadi - Kondisi Istimewa - Warna Hitam - Ban tebal - Matic sangat responsif - Pajak Bulan Mei - Interior utuh tidak ada cacat jok kulit utuh rapi dan wangi - Buku service, manual ...

350 Juta Nego

Semarang

Siong
  • 30,000 Km

Excellent Condition Nego Siap pakaiKendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak di sisi kanan laman ini,...

Memperbaharui hasil

Cermati Sisi Kenyamanan Toyota Camry Bekas

harga toyota camry bekas

MENCARI Toyota Camry bekas? Apa langkah terbaik dalam memilih mobil sedan premium asal Jepang ini? Pertama adalah periksa sisi suspensi atau shock absorber. Mengapa? Karena sebagai sedan yang mengandalkan sisi kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang,  peredam getaran ke dalam mobil tergantung pada kaki-kaki mobil.

Lalu selanjutnya untuk mendapatkan Toyota Camry bekas yang berkualitas perlu juga diperhatikan adalah sistem pendingin kabin. Ini juga bagian yang menentukan kenyamanan suatu kendaraan. Dan setelah itu, jok kulit Toyota Camry lawas terkenal mudah pecah-pecah karena itu perlu dirawat atau diperhatikan jika ingin memiliki Toyota Camry bekas untuk alat transportasi Anda.

Perihal mesin, seperti sedan-sedan lainnya perbaikan besar tidak perlu dilakukan apabila mobil tersebut dirawat dengan baik dan benar. Maksudnya adalah perawatan regular yang displin tentu akan membuat Toyota Camry akan terlihat sehat untuk dikendarai. Coba cek daftar atau catatan pemilik sebelumnya tentang pergantian pelumas transmisi agar tidak rusak karena telah diganti dengan oli yang baru.

Memang sebagai mobil mewah, Toyota Camry tidak terlepas dari ketidak sempurnaan. Apapun mereknya, yang namanya mesin kendaraan, pasti suatu saat nanti akan mengalami kerusakan. Misalnya, jika Anda baru saja mengganti oli kendaraan lalu secara cepat volum oli berkurang, hal itu menandakan bahwa telah terjadi kebocoran di mesin.

jual toyota camry bekas

Kemudian bagi Toyota Camry yang menggunakan tranmisi otomatik, ada baiknya Anda menghindari genangan air apalagi kondisi banjir. Karena jika air masuk ke dalam girbox maka mesin akan cepat rusak daripada digunakan dalam kondisi normal.

Reputasi Camry di Segmen Mobil Bekas

Berlanjut pada sisi penjualan di pasar mobil bekas. Meskipun di pasar mobil bekas banyak pilihan mobil sedan yang lebih canggih, tapi aura Toyota Camry sebagai mobil kaum eksekutif sudah terpancar sejak dahulu. Hal itu dikarenakan Toyota Camry sudah banyak digunakan sebagai kendaraan dinas pejabat pemerintahan.

Kendati Honda Accord dan Nissan Teana jauh lebih memikat dan sarat fitur canggih, kekokohan Toyota Camry tidak tergoyahkan di pasar otomotif nasional. Dari fakta di pasar mobil bekas, menunjukan bahwa walaupun Toyota Camry bekas berusia di atas 5 tahun, sedan ini tidak terlalu merepotkan bagi para pemilik barunya. Masih banyak Camry bekas yang kondisinya masih terjaga, apalagi sisi kenyamanan di dalam kabinnya.

Jika menemukan kondisi Toyota Camry yang masih baik, maka harga jual unit bekasnya masih tergolong tinggi. Bagi Anda yang ingin mengetahui harga Toyota Camry bekas berdasarkan tahun produksi, harga dan lokasi yang terdekat dengan rumah Anda, ada baiknya Anda kunjungi situs jual beli kendaraan online Carmudi Indonesia.