147 Hasil ditemukan
  • 21,000 Km
  • Kota Jakarta Barat
  • 143,000 Km
  • Depok
  • 117,000 Km
  • ID
  • 2 Km
  • Indonesia
  • 1 Km
  • Tangerang
  • 2 Km
  • Kota Jakarta Selatan
  • 88,000 Km
  • Semarang
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Toyota Harrier 2018 Bekas di Indonesia

jual beli toyota harrier

Kepopuleran brand mobil Toyota di Indonesia secara tak langsung berpengaruh pula kepada varian-varian yang dipasarkan di Tanah Air. Bahkan tak jarang, varian-varian Toyota yang tidak dijual secara resmi, yakni melalui Importir Umum, masih tetap diburu oleh masyarakat. Dan salah satu mobil yang menjadi saksi kesuksesan Toyota di pasar Importir Umum adalah Toyota Harrier.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Toyota Harrier mengadopsi gaya bodi SUV mewah dan elegan. Mobil ini masuk ke Indonesia dalam 3 pilihan trim, yakni G Package, L Premium, dan L Air. Selain perbedaan trim, terdapat pula perbedaan dari pilihan mesin yang cukup berbeda. Menyasar segmentasi premium, Toyota Harrier dilengkapi serangkaian fitur menarik di kelasnya.

Review Toyota Harrier di Indonesia

Lahir di Jepang pada tahun 1997, Toyota Harrier yang memiliki basis sama dengan Lexus RX Series ini hadir untuk mengisi celah kosong diantara Toyota Land Cruiser dan Toyota RAV4. Sejatinya, Lexus RX adalah versi rebadge dari Toyota Harrier dengan sejumlah penyesuaian. Dengan konsep kemewahan khas luxury sedan dan ketangguhan sebaik SUV, Toyota Harrier langsung menjadi mobil yang sering diincar oleh masyarakat urban di Indonesia, semenjak debutnya di tanah air pada tahun 2000an.

Saat berkendara dengan Toyota Harrier, Anda akan dibawa merasakan kenyamanan setara sedan, meskipun di saat yang sama Anda sedang melintasi jalanan yang tidak mulus. Toyota Harrier menghadirkan kenyamanan setara sedan dan kemampuan khas SUV.

Toyota Harrier yang ada di pasaran saat ini sudah menganut sistem air suspension yang dapat diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan. Sistem suspensi ini seringkali digunakan pada mobil-mobil premium, tak terkecuali SUV mewah sekelas Range Rover, Lexus LX, dan sang kakak, Toyota Land Cruiser Prado.

Demi menghasilkan sensasi berkendara yang optimum, Toyota Harrier menyematkan pengaturan PWR & ECO Mode. Mode berkendara ini akan mengatur beragam aspek di mobil untuk bisa beradaptasi dengan kebutuhan pengemudi, baik itu untuk meningkatkan performa atau menghemat konsumsi BBM.

Sejak debutnya, Harrier telah membangun citra merek yang kuat saat merintis segmen crossover/SUV kelas atas. Dikenal dengan teknologi canggih dan fitur yang lengkap, Harrier adalah mobil pertama yang dijejali system Pre-Collision besutan Toyota. Melanjutkan teknologi ini, Toyota telah membuat beberapa teknologi keselamatan yang paling canggih yang tersedia pada generasi anyar Harrier, termasuk versi hybrid yang meluncur belakangan.

Harrier memiliki karakter kabin yang senyap, sebagaimana layaknya kendaraan high-end. Sementara pengaturan suspensinya dan sisi aerodinamisnya ditingkatkan demi memberikan kenyamanan yang lebih baik dan stabilitas dalam berkendara. Elegan, eksterior dan interior yang efisien menyeimbangkan sisi premiumnya dengan utilitas modern, styling yang inovatif dan unik.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Harrier

Tingginya pamor merek Toyota di Indonesia, serta sentuhan kemewahan berpadu dengan desain yang ciamik, membuat Toyota Harrier terlihat lebih menarik ketimbang rival sekelasnya. Meski begitu, ketersediaan mobil ini yang hanya dijual di Importir Umum, serta beberapa fitur yang hanya tersedia dalam bahasa kanji (jepang) menjadi sebuah masalah yang cukup membuat repot pengguna.

Spesifikasi dan Performa Toyota Harrier

harga toyota harrier

Soal jantung pacu, Toyota Harrier menggunakan mesin 2.4 Liter inline-4 dan 3.0 Liter V6. Untuk tipe mesin 2.4 Liter sendiri masih menjadi favorit pengguna Harrier di Indonesia. Mesin 2.400cc memiliki tenaga sekitar 143 PS. Sistem penggerak Toyota Harrier pun tersedia dengan sistem penggerak front-wheel drive atau all-wheel drive. Sayangnya, Toyota hanya menyematkan sistem transmisi otomatis 4-percepatan saja untuk seluruh tipe Harrier.

Konsumsi BBM Toyota Harrier


Konsumsi BBM Toyota Harrier relatif efisien dengan rata-rata pemakaian bahan bakar adalah 12,4 liter/100 km untuk penggunaan dalam kota sementara untuk pemakaian luar kota sekitar 9,8 liter/100 km.

Fitur Toyota Harrier

Fitur hiburan dan kenyamanan Toyota Harrier sangat bervariasi dan canggih yang memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara tak tertandingi. Saat membahas mengenai fitur keselamatan, Toyota Harrier sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan elektronik terbaik seperti ABS, EBD, dan Lane Departure Alert. Selain itu, untuk di bagian interior fitur keselamatan sudah didukung pula oleh seatbelt dan airbag di depan dan samping.

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • Panoramic View Monitor
  • Cold Storage Evaporator
  • Dynamic Torque Control 4WD
  • S-VSC (Steering-assisted Vehicle Stability Control)
  • Frequency Adaptive Damping (FAD)

Fitur Keamanan

  • Lane Departure Alert
  • Pre-collision System dengan Radar Millimeter-wave
  • Intelligent Clearance Sonar
  • Drive-start Control
  • Intelligent Clearance Sonar

Desain Toyota Harrier

Desain Interior

Saat berada di dalam kabin Toyota Harrier, Anda akan merasakan kenyamanan sesungguhnya lewat kehadiran interior mewah berpadu dengan panel kayu dan material leather berkualitas terbaik. Selain itu, hadir pula electric seat, electronic trunk opener, panoramic roof, DVD Monitor, ventilasi AC di baris kedua, serta sistem audio premium siap memanjakan Anda sepanjang perjalanan.

Desain Eksterior

Desain eksterior Toyota Harrier yang cenderung membulat, memang mengisyaratkan kesan elegan dan ekslusif. Hal ini pun diperkuat dengan hadirnya projector headlamp, grill dengan logo elang emas khas Harrier, panoramic roof, dan pelek alloy berdiameter 18 inci.

Pilihan Warna

Toyota Harrier memiliki beberapa pilihan warna elegan yang membalur bodi, mulai dari White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Dark Steel Mica, Black, Sparkling Black Pearl Crystal Shine, Brass Red Mica dan Dark Brown Metallic.

Kompetitor dari Toyota Harrier

harga jual toyota harrier

Kesuksesan Toyota Harrier yang didukung dengan pamor Toyota yang dipercaya masyarakat, membuat mobil ini terus meningkat popularitasnya. Kendati demikian, kepopuleran Toyota Harrier semakin hari semakin terusik oleh kompetitor berat, seperti BMW X3, Mazda CX-7, dan Nissan Murano, dan saudara terdekat Lexus RX Series.

Harga Toyota Harrier dan Ketersediaan

Jika Anda ingin memiliki Toyota Harrier, Anda bisa menyiapkan dana sekitar Rp800-900 Jutaan untuk mobil baru Toyota Harrier yang tersedia di diler-diler Importir Umum. Jika dana yang Anda miliki berkisar di antara Rp200-700 Jutaan, maka Anda tetap bisa memiliki Toyota Harrier meski dalam kondisi bekas.

Harga Toyota Harrier tahun 2010 adalah sekitar Rp 310.000.000
Harga Toyota Harrier tahun 2011 adalah sekitar Rp 400.000.000
Harga Toyota Harrier tahun 2012 adalah sekitar Rp 525.000.000
Harga Toyota Harrier tahun 2014 adalah sekitar Rp 600.000.000
Harga Toyota Harrier tahun 2015 adalah sekitar Rp 600.000.000 - 785.000.000

Kesimpulan

Toyota sekali lagi membuktikan kepiawaiannya dalam membuat mobil yang dicintai oleh masyarakat Indonesia. Ditunjang kemewahan dan kualitas mobil terbaik yang Toyota berikan, tak salah jika Toyota Harrier kini terus menjadi acuan utama masyarakat saat ingin membeli SUV mewah.

Harrier bisa menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang meginginkan tampil beda dan sebagai alternative dari Lexus RX. Secara keseluruhan, mobil ini menjadi sala satu model terlaris dari lini produk Toyota selama siklus hidupnya.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...